6 Game IOS Dengan Grafik Terbaik Sepanjang Masa

"6 Game IOS Dengan Grafik Terbaik Sepanjang Masa 2019, Grafis merupakan salah satu peranan yang cukup penting di sebuah game, karena grafis lah yang selalu menjadi kesan pertama yang dilihat oleh para gamer tentang game itu sendiri, bukan gameplay ataupun aspek yang lainnya. Perkembangan dunia game, khususnya mobile terbilang sangat cepat. Maka dari itu, banyak developer game berlomba-lomba untuk menciptakan produk terbaik mereka untuk menyaingi pesaing mereka. Nah, kali ini saya akan mengulas lengkap tentang 6 Game IOS Dengan Grafik Terbaik Sepanjang Masa 2019. Penasaran kan? Yuk, langsung simak aja. Cekidot!"

6 Game IOS Dengan Grafik Terbaik Sepanjang Masa 2019, Grafis merupakan salah satu peranan yang cukup penting di sebuah game, karena grafis lah yang selalu menjadi kesan pertama yang dilihat oleh para gamer tentang game itu sendiri, bukan gameplay ataupun aspek yang lainnya.

Perkembangan dunia game, khususnya mobile terbilang sangat cepat. Maka dari itu, banyak developer game berlomba-lomba untuk menciptakan produk terbaik mereka untuk menyaingi pesaing mereka.

Nah, kali ini saya akan mengulas lengkap tentang 6 Game IOS Dengan Grafik Terbaik Sepanjang Masa 2019. Penasaran kan? Yuk, langsung simak aja. Cekidot!



Grafis bagus tidak hanya melulu mengandalkan format 3D saja. Game 2D jika dikerjakan dengan serius pun bisa menjadi sebuah pengalaman bermain dengan grafis terbaik yang tidak akan kamu lupakan. Untuk urusan ini, Monument Valley mengisi bagian game 2D dengan sangat pas. Dari saat kamu memulai game ini saja, pengalaman grafis yang berbeda dibanding dengan game 2D lainnya akan kamu rasakan.

Desain yang clean, simpel, dan menimbulkan kesan ambient yang kuat di Monument Valley berhasil membuat saya terpesona. Perpaduan warna yang ditampilkan sangat menarik. Melakukan perjalanan dari level demi level dalam game ini juga membuat saya dan kamu yang memainkannya akan terdiam beberapa saat untuk sekedar menikmati apa yang baru saja terlihat di layar.



Sebelumnya saya tidak pernah mencoba game Botanicula versi PC yang sudah rilis sejak tahun 2012 silam. Tetapi saya beruntung karena Amanita Design yang mengerjakan game ini membuat versi iOS walaupun telat sekitar 2 tahun. Tidak apa, walaupun terlambat game Botanicula masih tetap bersinar di ranah game mobile karena game ini unik dan menampilkan keindahan lingkungan yang sangat tinggi.

Nuansa lingkungan yang serba hijau di game Botanicula ini dengan lima makhluk imut yang terus menemani kamu masih segar dalam ingatan saya sampai saat ini. Jujur saja, sulit untuk saya melupakan pengalaman bermain di game ini akibat grafisnya yang sangat apik.



Game IOS Dengan Grafik Terbaik Sepanjang Masa 2019 berikutnya ini mempunyai grafis yang cukup bagus, dimana dalam game ini kita akan disuguhkan berupa sebuah lingkungan yang terlihat sangat nyata seperti tumbuhan, rumput, tekstur kayu, dan sebagainya. 

Game ini akan terlihat nyata sehingga kamu tidak akan bosan saat memainkan game seru satu ini. Selain itu, gameplay di dalam game ini cukup mudah dimengerti sehingga kamu akan lebih cepat mengerti dan tidak bosan saat memainkan game ini.



Bisa bilang The Room dan khususnya The Room Two merupakan game puzzle paling fenomenal yang pernah saya mainkan. Belum pernah saya temukan sebuah objek dalam game digambarkan begitu detail ketika di zoom in dan dan bisa dimain-mainkan layaknya objek 3D pada program 3ds Max. Bukan hanya itu saja, berbagai efek yang ada seperti contohnya efek blur pada background dan fokus di objek menambahkan kesan realistis bagaimana mata kita ketika melihat sebuah benda dengan fokus.

Melalui visual animasi yang ditampilkan dalam The Room dan musik yang digunakan, kamu yang memainkannya akan bisa merasakan campuran perasaan mistis, menegangkan, sekaligus penasaran pada saat yang sama. Melalui presentasi yang ditampilkan, Fireproof Games berhasil membawa pemain semakin larut dalam berbagai jenis puzzle yang harus diselesaikan.

5. Nova 3


Game ini merupakan game besutan Gameloft yang memiliki grafis yang sangat menakjubkan. Selain itu, game ini juga sangat seru untuk dimainkan karena memiliki misi yang seru dan juga menantang.

Walaupun dibuat dengan menggunakan engine game buatan sendiri, ternyata Gameloft masih bisa bersaing dan hal ini dibuktikan dengan kehadiran N.O.V.A 3 untuk iPhone dan iPad. Setelah mendapat update 1.0.1 game ini baru mendukung layar retina display untuk iPad 3.



Sudah terbukti, game mobile adalah platform yang cukup subur untuk para developer membawa game console dan PC yang dulu mungkin tidak akan dihadirkan di platform tersebut.

Walaupun terkesan sangat terinspirasi/meniru/cloning (apapun sebutannya) dari Legend of Zelda, Oceanhorn tidak dibuat dengan asal-asalan. Cornfox & Brother yang membuat game ini bahkan memberikan grafis yang sangat indah untuk mengiringi gameplay yang solid.

Gaya kartun yang kental, pewarnaan yang cerah menggoda dan sangat klop, sampai animasi 3D yang tampil sangat mengundang bagi siapa saja yang baru pertama kali melihat Oceanhorn untuk segera dimainkan.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Game IOS Dengan Grafik Terbaik Sepanjang Masa 2019, yang bisa kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar pada bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar