0
Home  ›  Android

7 Merk Case HP Terbaik Termurah dan Berkualitas

"7 Merk Case HP Terbaik Termurah dan Berkualitas 2019, Merk Case HP Terbaik, perlu kamu miliki untuk membuat transformasi. apa saja? yuk disimak"

7 Merk Case HP Terbaik Termurah dan Berkualitas 2019, Merk Case HP Terbaik, perlu kamu miliki untuk membuat transformasi di 2019. Karena, casing yang lama mungkin sudah tampak monoton. Sehingga, dengan membeli yang terbaru dan kualitas terbaik dapat menampilkan android masa kini.

Kamu pun akan semakin percaya diri menyambut tahun baru dengan tampilan yang lebih trendy. Dengan budget tidak terlalu besar, kamu bisa memperbarui gadged yang dimiliki. Tanpa perlu membeli handphone baru yang membutuhkan modal lumayan besar. kamu pun masih tetap bisa tampil gaya.

Selain itu, dengan merk case HP terbaik dan terbaru sanggup menjaga smartphone kamu lebih awat. Melindungi gadget kesayangan kamu. Supaya tidak mudah rusak maupun pecah atau retak. Apalagi, bagi yang mempunyai android sudah lama bertahun-tahun tentu casing sudah mengalami pengurangan peforma. Dengan membeli yang baru, maka kamu dapat mengatasi hal tersebut.

Oke, untuk lebih jelasnya. Langsung saja cek 7 Merk Case HP Terbaik Termurah dan Berkualitas 2019 dibawah ini. Cekidot!

1. Poetic

Poetic

Poetic, juga tergolong produsen case yang terkenal. Recommended buat kamu coba pasangkan di android kesayangan. Menyajikan beragam variasi model casing seperti case cangkang keras dengan gaya tipis dan transparan, casing hybrid, dan casing keras yang didesain untuk memberikan proteksi. Terlebih, terdapat model yang paling popular dan digemari yakni casing Affinity. Terbuat dari bahan polikarbonat yang bisa memperlihatkan desain ponsel cerdas kamu. Elemen-nya sanggup melindungi body belakang dan sudut.

2. Spigen

Spigen

Bagi kamu yang suka produk America, Spigen salah satu pilihannya. Memproduksi beragam aksesoris ponsel, salah satunya casing. Menjadi perusahaan paling popular di dunia terkait case dan aksesoris hanphone. Terdapat beragam pilihan casing buat Anda para User. Diantaranya seperti casing cangkang TPU (thermoplastic polyurethane) desain tipis, casing hybrid, casing tumpuan, dan casing keras mengandung proteksi lapisan ganda.

Selain itu, terdapat model yang paling diunggulkan yakni Neo Hybrid dan Rugged Armor. Memiliki desain kokoh dan terlihan kece maupun trendy dengan elemen karbonnya. Meskipun begitu, casing tersebut dimodel tipis dan sangat nyaman digunakan. Terlebih, sanggup memberikan perlindungan terbaiknya.

3. Anker

Anker

Merk Case HP Terbaik Termurah dan Berkualitas 2019 berikutnya yakni Anker, Case merk ini berasal dari China atau Tiongkok. Memproduksi beragam aksesoris untuk ponsel. Salah satunya, juga meluncurkan casing. Merek ini sudah terbilang popular dan banyak diminati oleh User di Indonesia. Salah satu jenis casing yang unggulan dari brand ini adalah Anker Toughshell Case. Terbuat dari teknologi gravity guard dan shock shield. Berfungsi memberikan perlindungan mumpuni buat ponsel kamu.

4. Otterbox Defender

Otterbox Defender

Otterbox Defender, menjadi jenis casing yang tahan banting. Mempunyai dua pilihan untuk Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6 atau 6s. Dibekali dengan empat lapis pelindung layar, pelindung dalam, busa penyangga, dan luar. Fungsinya, berguna dalam menjaga dan melindungi ponsel supaya tidak rusak bila jatuh maupun terkena cairan. Casing dijual dengan harga 700 ribuan.

5. Griffin Survivor

Griffin Survivor

Shell berbahan ganda milik Griffin Survivor Case ini menggunakan impact dispersion system eksklusif milik Griffin sendiri. Ini berguna untuk melindungi smartphone kamu agar tahan pecah dan membuatnya aman terbentur benda apa pun. Pada bagian dalam case HP tahan banting ini, terdapat cangkang polikarbonat yang kaku dan mencegah penyok.

6. Wood Armor

Wood Armor

Bagi kamu yang sedang mencari case dengan motif kayu untuk tampil klasik dan natural, produk ini adalah pilihannya. Terbuat dari bahan plastik yang kuat serta sedikit fleksibel dengan tambahan motif kayu yang menonjol membuatnya tampak seperti dari kayu asli. Tersedia dengan 3 pilihan desain yang berbeda-beda dan sangat cocok digunakan untuk kebanyakan smartphone modern buatan Xiaomi.

7. Incipio

Incipio

Incipio adalah salah satu pemain di dunia case ponsel pintar yang sudah memiliki nama. Produk-produk casing yang ditawarkan oleh Incipio datang dengan desain yang tipis, stylish, dan juga unik.

Incipio juga merupakan salah satu perusahaan pertama yang mengenalkan casing dengan lapisan ganda ke pasaran. Incipio DualPro merupakan salah satu seri casing smartphone paling populer dari perusahaan ini.

Inti bagian dalamnya yang lembut dengan dipadukan cangkang Plextonium yang keras untuk menghasilkan proteksi kelas militer dari benturan dan terjatuh. Casing itu juga membuat HPmu jadi lebih keren dan tidak terlihat tebal serta tetap terasa ringan. Casing Incipio juga tersedia untuk banyak smartphone, mulai dari kelas entry-level hingga flagship

Demikianlah ulasan lengkap tentang 7 Merk Case HP Terbaik Termurah dan Berkualitas 2019. Demi membuat metamorfosa android lama kamu, agar tampil lebih kece dan trendy. Sehingga, kamu dapat menunjukkan tampilan gaya kekinian tanpa perlu membeli HP baru. Budget jadi lebih ringan kan?.

Selain itu, casing juga berguna untuk melindungi smartphone kesayangan kamu. supaya tidak mudah rusak, alias tahan banting. Apabila ada pertanyaan langsung saja tulis dikolom komentar dibagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS