0
Home  ›  Android

7 Aplikasi Membuat Brosur Termudah Terbaik di Android

"7 Aplikasi Membuat Brosur Termudah Terbaik di Android, Bagi yang tidak punya laptop atau sedang terburu-buru cocok untuk mengetahui apps berikut ini"

7 Aplikasi Membuat Brosur Termudah Terbaik di Android, Bagi yang tidak punya laptop atau sedang terburu-buru, maka gunakanlah HP sebagai alternatif untuk mendesain poster atau brosur. Alhasil akhir desain poster atau brosur tidak mengecewakan, yang penting sudah ada konsep.

Sebenarnya selain poster, semua aplikasi dibawah juga bisa dipakai untuk membuat flyer, baliho, spanduk, banner, serta jenis desain promosional lainnya. ukuran akhir pada desain juga bisa dibuat besar atau High Quality. tapi ingat, memori handphone harus tinggi jika ingin mendesain poster berukuran sangat besar. Berikut inilah 7 Aplikasi Membuat Brosur Termudah Terbaik di Android yang menjadi panutan kamu, simak ulasan selengkapnya dibawah ini

0. CANVA

canva

Canva adalah alat desain online yang mudah digunakan yang memungkinkan siapa saja untuk membuat desain grafis indah dan profesional tanpa harus memiliki keahlian desain grafis. Canva memiliki beragam template yang siap digunakan dan berbagai fitur desain yang memudahkan pengguna untuk membuat desain yang unik dan sesuai dengan kebutuhan.

Kelebihan utama dari Canva adalah mudah digunakan, memiliki banyak pilihan template yang siap digunakan, memiliki banyak fitur desain yang memudahkan pengguna untuk membuat desain yang unik dan sesuai dengan kebutuhan, dan tersedia dalam berbagai platform seperti website dan aplikasi mobile.

Fitur utama dari Canva antara lain memiliki lebih dari 1 juta elemen desain yang bisa digunakan, memiliki beragam font, warna, dan efek visual yang dapat digunakan, memiliki alat pemotong gambar dan alat pengatur ukuran, serta memiliki alat pembuatan logo serta ikon dan tentunya pembuatan brosur. 

1. Poster Maker

Poster Maker

Bagi kamu yang tidak ingin repot-repot mendesain brosur segala macem, bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat brosur keren. Karena dalam aplikasi membuat brosur ini banyak tersedia berbagai desain pamflet, brosur, poster, serta masih banyak lagi yang sudah jadi. Tetapi kamu hanya perlu mengubah sedikit hal seperti kata, font dan yang lain, sebagainya sesuai dengan keinginan serta kebutuhanmu. Tersedia juga berbagai tema, font, stiker serta template yang bisa kamu pakai untuk mempercantik brosurmu.

2. Notegraphy

Notegraphy

Notegraphy merupakan sebuah aplikasi pembuat poster yang memiliki layanan yang menarik bagi pengguna android. Layanan yang diberikan oleh aplikasi ini memungkinkan kamu untuk dapat mengatur catatan teks dan kutipan dengan template desain terbaik. Kamu cukup pilih variasi yang kamu sukai dan simpan hasilnya. Aplikasi yang satu ini juga menawarkan 25 template asli yang disajikan dalam beberapa warna yang menarik. Dalam Aplikasi ini juga mempunyai fitur jaringan sosial yang memungkinkan kamu untuk dapat membagikan kutipan di arus berita dan melihat karya teman kamu yang juga menggunakan aplikasi ini. Yang lebih menariknya lagi aplikasi ini benar benar gratis dan tanpa iklan satupun.

3. Posterlabs

Posterlabs

Aplikasi Poster Labs dapat mengubah foto anda menjadi poster dengan instan. bagaimana tidak, didalam aplikasi ini sudah terdapat kumpulan template poster yang akan membantu proses desain. mulai dari cover majalah, poster film, poster iklan, travel sampai dengan dokumentasi. menurut review pengguna, posterlabs memang mudah digunakan dan mendapat penilaian positif. jadi tunggu apa lagi. silahkan didownload.

4. Poster Maker & Poster Designer

Poster Maker & Poster Designer

Aplikasi Membuat Brosur Termudah Terbaik di Android selanjutkan yakni Poster Maker & Poster Designer. Tidak perlu diragukan lagi jika kamu menggunakan aplikasi ini karena aplikasi yang satu in telah mendapatkan ulasan hebat dari semua pengguna sehingga kamu akan dijamin mendapatkan fitur terbaik dengan menggunakan aplikasi ini.

Tidak hanya fitur yang mencukupi saja tetapi aplikasi yang satu in juga memungkinkan kamu untuk dapat menambahkan sebuah bingkai kustom ke poster yang kamu buat agar tampak lebih menonjol dibandingkan yang lainnya. Selanjutnya, Kamu dapat menambahkan sentuhan unik kamu ke foto yang kamu punya dengan menambahkan elemen khusus dari Galeri kamu atau kamu bahkan dapat mengunduh beberapa konten secara langsung di dalam aplikasi. Tidak cukup sampai disitu saja, kamu juga dapat dengan mudah untuk memperbesar serta memperkecil ukuran poster yang sedang kamu desain.

Karena aplikasi ini tersedia gratis maka akan terdapat iklan ketika kamu menggunakannya. Namun apabila kamu tidak menginginkan adanya iklan maka kamu dapat melakukan pembelian kepada pengembang secara langsung. Terdapat beberapa template yang sangat menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Jika kamu menggunakan aplikasi yang satu ini kamu dapat berbagi poster brosur dan desain yang kamu buat dengan mudah di media sosial serta menyimpannya langsung ke Galeri untuk dilihat sendiri.

5. Pelakat Kreator

Pelakat Kreator

Aplikasi selanjutnya yakni aplkasi Pelakat Kreator, aplikasi ini salah satu aplikasi membuat brosur terbaik yang bisa kamu gunakan. Khususnya bagi kamu yang ingin membuat kartu nama, brosur, poster, plakat, dan yang lainnya dengan tema yang menarik, didalam aplikasi ini sudah tersedia berbagai stiker, font serta user experience yang sangat beragam. Aplikasi Pelakat Kreator ini juga merupakan salah satu aplikasi Aplikasi Membuat Brosur Termudah Terbaik di Android yang paling populer karena hingga kini telah didownload lebih dari satu juta kali.

6. Post Wrap

Post Wrap

Aplikasi Postwrap adalah aplikasi yang dapat mengubah tulisan menjadi poster. jadi sobat tinggal tulis kalimat ataupun slogan poster, lalu akan terkonversi menjadi poster secara otomatis (lihat gambar diatas). kalau belum merasa puas, tinggal buat secara manual saja sehingga tetap sesuai selera.

7. Photo Posters

Photo Posters

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat membuat poster dengan delapan tipe. Baby poster sendiri memungkinkan kamu untuk dapat membuat poster tentang bayi , tentang ulang tahun serta kelahiran. Poster Grafis, memungkinkan kamu untuk dapat membuat poster dengan kategori kelulusan dan anniversary. Ada pula pilihan poster dengan kategori poster orang hilang, pesta, pernikahan, dan bahkan poster untuk jualan.Pilih kategori dan gaya poster dan buat. Kamu dapat mengedit teks sehingga poster kamu terlihat lebih mencolok.

Itulah 7 Aplikasi Membuat Brosur Termudah Terbaik di Android. Dengan hanya bermodalkan sebuah smartphon serta kreativitas yang kamu miliki, kamu sudah dapat menghasilkan brosur, poster, kartu nama, logo, dan lain sebagainya dengan mudah. Sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS