0
Home  ›  Android

7 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Paling Populer

"7 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Paling Populer 2019, Sekarang ini, jika kamu aktif bermain sosial media seperti Instagram atau Path, maka banyak sekali orang yang mengunggah hasil foto dengan wajah yang tertukar. Wah, kira-kira bagaimana wajah tersebut bisa tertukar ya? Itu hanyalah sebuah trik aplikasi yang cukup mudah. Tidak disangka-sangka, trik sederhana yang merubah wajah orang ini bisa sangat mendunia seperti akhir-akhir ini yang sering kita jumpai di sosial media. Nah, kali ini saya akan memberikan 7 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Paling Populer 2019. Penasaran kan apa aja aplikasinya? Yuk langsung simak aja ulasan selengkapnya berikut ini, Cekidot!"

7 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Paling Populer 2019, Sekarang ini, jika kamu aktif bermain sosial media seperti Instagram atau Path, maka banyak sekali orang yang mengunggah hasil foto dengan wajah yang tertukar. Wah, kira-kira bagaimana wajah tersebut bisa tertukar ya? Itu hanyalah sebuah trik aplikasi yang cukup mudah. Tidak disangka-sangka, trik sederhana yang merubah wajah orang ini bisa sangat mendunia seperti akhir-akhir ini yang sering kita jumpai di sosial media.

Nah, kali ini saya akan memberikan 7 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Paling Populer 2019. Penasaran kan apa aja aplikasinya? Yuk langsung simak aja ulasan selengkapnya berikut ini, Cekidot!



Media sosial yang satu ini memang sedang naik daun dan sering dipakai anak remaja. Bagaimana tidak, banyak orang yang membagikan ID Snapchat mereka di profil media sosial lainnya untuk menambah teman. Snapchat sangat disukai karena selalu menyediakan efek real time yang sangat lucu dan menarik sehingga orang lain suka melihat wajah kamu.

Salah satu yang paling disukai adalah fitur tukar wajah dengan teman kamu yang sama-sama berada di dalam satu frame saat kamu sedang merekam klip pendek untuk Snapchat. Namun, karena Snapchat adalah media sosial, maka kamu hanya bisa menggunakan fitur dan efek di aplikasi ini secara online. Aplikasi ini tersedia di iPhone maupun Android.



Mengubah wajah menjadi lebih tua dari umur kamu sesungguhnya? Bisa dilakukan dengan salah satu aplikasi ganti wajah dari AgingBooth satu ini. Pasalnya, dengan aplikasi ini wajah kamu akan terlihat lebih tua dari umur sebenarnya. AgingBooth akan menghasilkan detail kerutan wajah sehingga penggunanya akan nampak lebih tua dari yang sebenarnya.

Menggunakan aplikasi ini sebenarnya cukup mudah. Kamu hanya perlu memotret diri sendiri kemudian masuk lah dalam aplikasi Agingbooth. Lalu, kamu bisa mendapatkan hasil foto yang akan terlihat jauh lebih tua dari umur kamu.

3. MSQRD


MSQRD adalah sebuah singkatan dari kata Masquerade. Baru tiga bulan diluncurkan dan diresmikan, aplikasi ini sudah diakuisisi oleh Facebook. Namun, untuk saat ini aplikasi ini sudah tersedia di iPhone dan Android. Aplikasi ini mengusung konsep video selfies dengan merekam sebuah klip pendek dari wajah kamu yang diedit secara digital sehingga nampak seperti wajah tokoh lainnya.

Bahkan, MSQRD memungkinkan kamu untuk menambahkan aksesoris virtual, seperti topeng atau menukar wajah kamu dengan teman. Berganti-ganti efek pada wajah kamu hanya semudah menggesekkan jari ke layar smartphone saja. Aplikasi ganti wajah ini juga bisa membagikan hasil editan langsung ke Instagram, Facebook, dan Twitter maupun sosial media kamu lainnya.



Aplikasi ini cukup menghibur karena dapat mencampur dua wajah sekaligus menjadi satu wajah yang lucu. Banyak pasangan remaja yang menggunakan aplikasi ini untuk mengira-ngira seperti apa rupa anak mereka setelah mereka menikah nantinya.

Caranya  cukup mudah, kamu cukup tambahkan dua foto dengan wajah yang berbeda, lalu MixBooth akan segera mencampur kedua wajah tersebut secara otomatis untuk menghasilkan sebuah foto dengan kombinasi dari dua wajah. Kamu pun bisa mencampur wajah orang asing atau selebriti dengan wajah kamu untuk bersenang-senang.



Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Paling Populer 2019 berikutnya yakni Face Swap. Bila pada umumnya kamu merasa bahwa aplikasi sejenis memiliki editan yang kurang begitu rapi, maka kamu bisa menggunakan Face Swap.

Hasil editing wajah yang sangat halus membuat hasil penukaran wajah jadi tampak terlihat sempurna. Di samping itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur Face Bomb Effect, di mana kamu bisa mengubah foto yang berisikan beberapa wajah menjadi wajah satu orang yang sama. Kamu bisa mengunduh Face Swap secara gratis melalui Google Play Store.



Aplikasi ganti wajah android yang bisa menukar wajah pada foto sobat. bagi yang suka membuat meme atau foto lucu, face changer memang pilihan terbaik.  Intinya Face Changer 2 akan membuat foto sobat lebih lucu lagi, apalagi kalau sudah edit foto ganti wajah dengan jumlah 6 orang. pasti pusing mana kepala yang sebenarnya pada foto.



Aplikasi yang satu ini menggunakan teknologi AI untuk menukar wajah, dan menyamakan warna kulit. Kamu bisa saja iseng dengan Change Face misalnya ganti potongan rambut kamu sebelum kamu pergi ke salon cuma untuk ngecek gimana wajah kamu kalau potong rambut.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Paling Populer 2019, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS