5 HP Android Triple Kamera Terbaik Terbaru Harga Terjangkau

"Salah satu bagian dari smartphone yang sering mendapat perhatian dari para vendor untuk terus dilakukan inovasi adalah di bagian kamera yang sering dicari pengguna smartphone. Fitur ini semakin lama semakin diperhatikan karena semakin tingginya minat konsumen terhadap aktivitas fotografi melalui perangkat mobile yang canggih ini. Nah, kali ini saya akan memberikan 5 HP Android Triple Kamera Terbaik Terbaru Harga Terjangkau. Penasaran kan? Yuk langsung simak ulasan berikut ini, Cekidot!"

5 HP Android Triple Kamera Terbaik Terbaru Harga Terjangkau, Perkembangan teknologi smartphone bisa dibilang berjalan begitu cepat dan pesat. Di tahun ini, sudah muncul cukup banyak smartphone dengan berbagai fitur canggih, inovatif, dan juga dijual dalam beragam harga mulai dari yang termurah hingga sampai yang termahal.

Salah satu bagian dari smartphone yang sering mendapat perhatian dari para vendor untuk terus dilakukan inovasi adalah di bagian kamera yang sering dicari pengguna smartphone. Fitur ini semakin lama semakin diperhatikan karena semakin tingginya minat konsumen terhadap aktivitas fotografi melalui perangkat mobile yang canggih ini. Nah, kali ini saya akan memberikan 5 HP Android Triple Kamera Terbaik Terbaru Harga Terjangkau. Penasaran kan? Yuk langsung simak ulasan berikut ini, Cekidot!

1. Huawei Mate 20 Pro


Huawei sepertinya akan kembali melanjutkan teknologi triple kamera utama yang sudah mereka mulai dengan menyematkannya pada smartphone terbaru mereka yang bernama Mate 20 Pro. Menariknya, di saat vendor lain menempatkan ketiga kameranya secara vertikal, Huawei justru malah menyusunnya membentuk persegi yang kurang menarik.

Di dalam modul persegi itu, masih tersemat tambahan sebuah LED flash untuk melengkapi kameranya. Untuk layar sendiri, hp ini menggunakan ukuran layar yang cukup lebar dan sudah disematkan sensor wajah yang dirancang sendiri oleh perusahaan Hauwei.

Untuk performa, smartphone ini dipastikan akan menggunakan chipset terbaru Kirin 980 yang sangat cepat. Selain itu, hp ini sudah memiliki chipset dengan performa yang jauh lebih baik dibandingkan Kirin 970 yang dipakai oleh Huawei Mate 10 series dan Huawei P20 Pro.

2. LG V40 ThinQ


LG disebutkan sudah siap meluncurkan penerus dari smartphone V Series terbaru yang sudah dilengkapi 3 kamera belakang yang keren. Belum ada info mengenai spesifikasi kamera yang akan dimiliki hp canggih satu ini.

Untuk spesifikasi lainnya LG V40 ThinQ datang dengan desain kaca yang populer dipakai di hp flagship dan menggunakan sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang smartphone. LG juga akan kembali menyematkan tombol Google Assistant yang sudah memulai debutnya di LG G7 ThinQ.

Untuk dapur pacu, akan dipakai chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang sangat cepat dengan layar yang akan menggunakan teknologi P-OLED.

3. OPPO R17 Pro


OPPO R17 Pro adalah hp lain yang menggunakan teknologi 3 kamera utama yang keren. Di mana hp ini merupakan hp kedua setelah Huawei P20 Pro yang menggunakan tiga kamera utama atau triple kamera. Lensa pertama beresolusi cukup baik yaitu 12MP dual aperture f/1.5 - f/2.4.

Fitur dual aperture sendiri sebenarnya sudah digunakan oleh produk flagship Samsung yaitu Samsung Galaxy S9+ dan Samsung Galaxy Note 9. Sementara lensa kedua beresolusi sebesar 20MP F/2.6, dan lensa ketiga merupakan TOF 3D stereo camera yang sangat keren.

4. Vivo V15


HP Android Triple Kamera Terbaik Terbaru Harga Terjangkau berikutnya yakni Vivo V15. Triple kamera belakang Vivo V15 mampu menghasilkan foto-foto yang super dramatis dan memukau sehingga kamu harus mencobanya.

Bayangkan saja, dengan smartphone di segmen mid-range kamu sudah bisa mendapat kamera utama sebesar 12MP Dual Pixel, lalu kamera sekunder 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan 5MP Depth Camera sehingga hasil foto pun menjadi lebih cerah dan terang.

Selain itu, Vivo V15 dilengkapi dengan 32MP Pop-Up Camera yang menggunakan mesin yang lebih kuat dibanding versi HP lainnya, sehingga punya durabilitas lebih baik dan tahan banting.

5. Samsung Galaxy A7 2018


Vendor Samsung juga ikut meluncurkan smartphone baru dengan teknologi 3 kamera. Adalah Samsung Galaxy A7 2018 yang merupakan penambahan terbaru ke seri Galaxy A. Bila dirinci, ketiga kamera utama dari Samsung Galaxy A7 beresolusi masing-masing 24MP f/1.7 PDAF + 8MP f/2.4 + 5MP f/2.2.

Kamera pertama yang beresolusi 24MP ini berfungsi sebagai lensa utama serta untuk menangkap gambar lebih baik di kondisi minim cahaya. Kemudian lensa kedua yang beresolusi 8MP mempunyai 120° Ultra Wide Lens untuk mengambil gambar landscape secara lebih baik.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 HP Android Triple Kamera Terbaik Terbaru Harga Terjangkau, apabila ada yang ingin kamu tanyakan silahkan langsung aja tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar