0
Home  ›  Android

7 Game Ikan Android Terbaik Gratis Paling Seru

"Game yang mengambil tema binatang, ikan, ini memiliki banyak macamnya dan sangat seru dimainkan. Mulai dari game ikan paus, ikan hiu, sampai game memelihara ikan di akuarium yang pastinya sangat cocok jika dimainkan di waktu luang. Tidak hanya itu saja, bahkan penyajian gameplay yang disediakan oleh masing-masing game pun tergolong menarik dan unik. Daripada penasaran, yuk langsung simak ulasan tentang 7 Game Ikan Android Terbaik Gratis Paling Seru 2019, Cekidot!"

7 Game Ikan Android Terbaik Gratis Paling Seru 2019, Kamu tertarik untuk memainkan game unik dan menarik? Nah, kali ini saya akan memberikan 7 game ikan terunik dan pastinya juga sangat seru untuk sekedar mengisi kekosongan waktu kamu.

Game yang mengambil tema binatang, ikan, ini memiliki banyak macamnya dan sangat seru dimainkan. Mulai dari game ikan paus, ikan hiu, sampai game memelihara ikan di akuarium yang pastinya sangat cocok jika dimainkan di waktu luang.

Tidak hanya itu saja, bahkan penyajian gameplay yang disediakan oleh masing-masing game pun tergolong menarik dan unik. Daripada penasaran, yuk langsung simak ulasan tentang 7 Game Ikan Android Terbaik Gratis Paling Seru 2019, Cekidot!



Developer yang cukup terkenal seperti Ubisoft pun juga tidak mau kalah untuk menciptakan sebuah game ikan yang menantang dan menarik untuk dimainkan dengan menggunakan smartphone Android. Hungry Shark World, sesuai dengan namanya, game ini merupakan game ikan hiu predator yang ganas dan mematikan.

Terdapat banyak macam-macam variasi misi yang ditawarkan oleh Hungry Shark World. Dan uniknya lagi, game ini merupakan salah satu game open world juga loh. Jadi, para pemain dapat mengkesplor peta di kepulauan Pasifik, Antartika, bahkan lautan Arab.



Tidak seganas dengan game Hungry Shark Evolution, Fishing Hook hanya sekedar game memancing ikan di lautan yang damai. Tentu kamu harus mendapatkan macam variasi ikan yang ada di laut untuk kamu koleksi. Kamu akan mendapatkan reward dan achievements jika berhasil menangkap ikan yang besar dan langka. Selain memburu ikan besar, panjang dari badan ikan pun akan dihitung untuk mendapatkan nilai.

Kamu juga tidak perlu khawatir masalah bahasa yang digunakan oleh game Fishing Hook ini. Pasalnya, game yang dikembangkan oleh developer mobirix ini menyiapkan sekitar 16 bahasa yang berbeda yang pastinya tidak akan membuat kamu kebingungan. Keunggulan dan fitur lainnya, Fishing Hook menawarkan sebuah game offline tanpa menggunakan jaringan internet.



Game Ikan Android Terbaik Gratis Paling Seru 2019 Selanjutnya yakni game Fish vs Pirates. Game yang memiliki tema bermain seperti plant vs Zombie ini. Dimana, kamu harus menyusun pasukan ikan untuk menghindari para musuh jahat untuk mendekat pada mermaid.

Game ini dapat kamu mainkan dalam 40 level yang dibagi emnjadi 4 episode. Tiap level nantinya akan meningkatkan kesulitan bermain yang pastinya membuat kamu berpikir lebih cerdas lagi jika melaju ke level tinggi.



Mobfish Hunter ini adalah game action bertema ikan yang seru untuk kamu mainkan saat sedang jenuh dan mengisi waktu luang yang kosong ya guys. Disini, kamu akan bertugas untuk mencari ikan unik di kedalaman laut.

Namun, kamu harus menyelam dan melawan berbagai ikan ganas dan jebakan maut di dalam laut. Setelah itu, kamu akan kembali ke permukaan setelah mendapatkan ikan. Game ini akan menyajikan 110 level yang dapat kamu lalui. Untuk masalah pertahanan, kamu dapat memilih 9 jenis senjata yang menurutmu paling bagus untuk melawan ikan ganas dan jebakan di dalam laut.



Game Super Starfish ini adalah game aksi dengan visual yang memanjakan mata di smartphone Android. Disini, kamu akan menjadi seekor ikan cantik yang siap berenang menelusuri dunia yang indah.

Game ini memiliki visual yang berwarna dan kamu juga dapat memilih lebih dari 30 ikan yang siap untuk kamu jadikan koleksi. Game ini sangat cocok untuk kamu yang mungkin sedang mengalami kejenuhan.



Aturan dari game ini sangat sederhana: Makan atau di Makan, Membunuh atau dibunuh. Kalau kamu ingin jadi pemenang, kamu harus menyerang ikan lain dan memakanya agar kamu tumbuh lebih besar dan perkasa. Jika tidak, kamu akan dimakan ikan lain.

Semakin banyak ikan yang kamu makan, semakin besar pula kekuatan kamu. dan petualangan sesungguhnya baru akan dimulai ketika kamu telah jadi besar. Kamu bisa memilih berbagai jenis ikan di game ini yang memiliki kekuatan super dan keahlian khusus.



Untuk kamu yang suka memelihara ikan di akuarium, Kamu harus coba memainkan game yang satu ini. Fish Live merupakan game tentang ikan yang memungkinkan pemain memelihara berbagai jenis ikan di sebuah akuarium.

Pemain harus merawat, memberi makan, membersihkan akuarium dan mengembangbiakkan ikan-ikan tersebut sehingga akuarium Smarters akan terlihat begitu menarik dengan berbagai jenis ikan.

Game yang satu ini sudah mendapatkan lebih dari 10 juta kali download di Play Store ini bisa mmebuat Smarters ketagihan dan lupa waktu saat memberi makan dan melihat ikan-ikan kesayangan. Smarters juga bsia mendekorasi akuarium sesuai selera dengan berbagai tanaman eksotis.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 Game Ikan Android Terbaik Gratis Paling Seru 2019, yang bisa kamu download dan kamu coba mainkan sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS