0
Home  ›  Android

6 Game Memasak Android Terbaik Gratis Terbaru

"Saking terkenalnya makanan khas dari Jepang, para developer game di Android sampai membuat dan merilis game memasak makanan khas ala Jepang yang sangat menarik dan seru untuk dimainkan. Nah, kali ini saya akan merekomendasikan 6 Game Memasak Android Terbaik Gratis Terbaru 2019. Penasaran apa saja? Simak ulasan selengkapnya berikut ini. Cekidot!"

6 Game Memasak Android Terbaik Gratis Terbaru 2019, Menu makanan asal Negeri Sakura, Jepang, terkenal memiliki rasa dan bentuk yang sangat unik dan tentunya enak. Tidak heran, jika banyak menu makanan Jepang baik street food ataupun makanan lainnya banyak digemari oleh masyarakat di seluruh penjuru dunia. Makanan khas Jepang ini sangat banyak pilihannya, mulai dari ramen, sushi, chicken katsu, karaage, beef teriyaki, dan masih banyak lagi tentunya.

Saking terkenalnya makanan khas dari Jepang, para developer game di Android sampai membuat dan merilis game memasak makanan khas ala Jepang yang sangat menarik dan seru untuk dimainkan.

Nah, kali ini saya akan merekomendasikan 6 Game Memasak Android Terbaik Gratis Terbaru 2019. Penasaran apa saja? Simak ulasan selengkapnya berikut ini. Cekidot!



Game yang dibuat oleh developer Smart Education LTD ini memungkinkan kamu untuk membuat sendiri makanan khas Jepang yang dikenal oleh masyarakat, yakni, sushi. Disini kamu diharuskan membuat sushi untuk pelanggan yang datang ke restoran sushi kamu.

Namun, dalam game To-Fu Oh!Sushi ini, kamu tidak perlu memasak sushi sesuai order yang diajukan pelanggan karena dalam game To-Fu Oh!Sushi ini, para pelanggan akan dengan senang hati menikmati sushi yang kamu buat secara asal tadi.



Takoyaki merupakan makanan yang cukup terkenal di Jepang dan seluruh dunia. Karena itulah, developer bernama Ducks on The Water meluncurkan game memasak takoyaki yang sangat sederhana namun addcitive alias bisa bikin ketagihan saat memainkannya. Dalam game satu ini, kamu harus membuat takoyaki sebanyak-banyaknya dan mengumpulkan banyak poin untuk meraih skor tertinggi.

Nah, meski terlihat mudah, game ini ternyata cukup menantang dan sangat sulit untuk dimainkan dan diselesaikan.



Game Memasak Android Terbaik Gratis Terbaru 2019 Selain To-Fu Oh!Sushi yang sangat seru untuk dimainkan, kamu juga dapat menjajal game Sushi House yang dibuat oleh developer Micube, Sushi House. Dalam game ini, nantinya kamu akan berperan sebagai seorang sushi chef yang harus melayani pelanggan yang memesan menu sushi di restoran sushi kamu. Game Sushi House akan memungkinkan kamu untuk membuat ragam jenis menu sushi yang lezat dari 21 bahan yang berbeda.



Japan Food Chain dari pengembang aplikasi Touchten Games asal Indonesia juga wajib untuk kamu coba dan mainkan. Game karya Anak bangsa ini mengharuskan kamu untuk berperan sebagai pemilik restoran makanan khas ala Jepang. Kamu dapat memasak beragam menu makanan Jepang mulai dari curry don, sushi hingga membuat bento yang lezat untuk disuguhkan kepada para pelanggan.



Tidak mau kalah, developer Touchten Games asal Indonesia juga membuat game serupa dengan game diatas. Developer tersebut merilis game memasak makanan Jepang, Ramen Chain yang banyak digemari pengguna smartphone Android. Dalam game ini kamu akan bertugas untuk melayani konsumen yang memesan berbagai macam jenis ramen yang lezat. Game Ramen Chain memungkinkan kamu untuk memiliki banyak cabang restoran makanan Jepang ini.



Game The Ramen Sensei 2 ini akan membuat kamu untuk membangun bisnis ramen raksasa di suatu kota. Tidak hanya itu, dalam game ini juga terdapat mini games seru dan kamu juga bisa memasak berbagai jenis ramen, serta kuah sup yang beragam pula. Game ini juga hanya memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak akan membuat smartphone kamu lag.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Game Memasak Android Terbaik Gratis Terbaru 2019, yang bisa kamu download dan kamu mainkan sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS