0
Home  ›  Android

6 Aplikasi Edit Suara Android Gratis Terbaik Bikin Suara dan Jernih

"Nah, untuk membantu anda dalam menemukan aplikasi edit suara di android yang bagus dan jernih, berikut akan saya ulas Aplikasi Edit Suara Android Gratis Terbaik Bikin Suara Bagus dan Jernih, Cekidot!"

6 Aplikasi Edit Suara Android Gratis Terbaik Bikin Suara dan Jernih, Aplikasi edit suara android terbaik agar bagus dan jernih sekarang bisa anda lakukan kapan pun tanpa harus menggunakan komputer.

Dengan Google Play Store, anda bisa menemukan banyak aplikasi edit suara yang menawarkan berbagai fitur berbeda-beda. Meskipun mudah untuk didapatkan, mungkin saja anda akan kebingungan untuk mendapatkan aplikasi edit suara yang bagus dan jernih.

Nah, untuk membantu anda dalam menemukan aplikasi edit suara di android yang bagus dan jernih, berikut akan saya ulas 6 Aplikasi Edit Suara Android Gratis Terbaik Bikin Suara Bagus dan Jernih, Cekidot!



Aplikasi yang pertama adalah audio mp3 cutter mix converter and ringtone maker. Selain sebagai alat pemotong MP3, aplikasi satu ini juga memiliki beberapa deretan fitur yang handal untuk edit suara.

Misalnya seperti; Audio mixing, merge audio, tag editor, dan masih banyak lagi. Dan perlu anda ketahui bahawa aplikasi ini juga tetap menjaga kualitas suara agar selalu bagus serta jernih meskipun sudah di potong, ataupun gabungkan.



Lexis Audio Editor merupakan aplikasi edit suara android yang memiliki tampilan antarmuka cukup sempurna. Aplikasi ini didukung dengan segudang fitur yang canggih dan handal. Misalnya seperti; merubah tempo, kecepatan, hingga pitch control.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan 10 jenis band equalizer yang tentunya memiliki ciri suara berbeda-beda. Dengan begitu, anda bisa memasukkan efek-efek suara tersebut terhadap audio yang diminati.



Aplikasi yang memiliki nama media converter ini berfungsi sebagai alat untuk mengkonversi ke berbagai format audio. Misalnya seperti; MP3, .MP4, .AAC, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu, dengan aplikasi ini anda juga bisa memotong audio untuk menentukan durasi mulai dan akhir. Buat anda yang ingin meningkatkan kualitas suara agar lebih bagus dan jernih, bisa dilakukan dengan proses cukup mudah serta cepat.

Dengan menggunakan pilihan bit rate audio 320kbps, maka suaranya menjadi lebih bagus dan jernih.



Aplikasi Edit Suara Android Gratis Terbaik Bikin Suara Bagus dan Jernih berikutnya yakni Audio Recorder and Editor, aplikasi yang dibekali dengan berbagai fitur-fitur handal ini untuk edit suara. 

Mulai dari menambahkan efek, melakukan konversi, memotong suara, dan mengeditnya menjadi berkualitas tinggi.

Bukan hanya itu, aplikasi ini juga mampu menggabungkan dua rekaman audio yang berbeda untuk dijadikan satu suara.

Dan unggulnya lagi anda bisa langsung mengatur kualitas suara dengan menambahkan gema, menyesuaikan pitch, meningkatkan volume, dan masih banyak lagi.





Salah satu aplikasi edit suara di android yang bagus berikutnya yakni PocketBand. Melalui PocketBand, anda bisa melakukan Mixing Audio dengan mengubah nada dering dari sebuah lagu maupun menambahkan bunyi berbagai instrumen music.

Contohnya seperti; efek bass, guitar, dan lain-lain. Bukan hanya itu, akan tetapi juga tersedia fitur Recorder yang memungkinkan anda untuk melakukan rekaman langsung dari aplikasi ini.

Setelah itu, anda juga bisa meningkatkan kualitas suara hingga menambahkan efek-efek agar lebih menarik.




Aplikasi edit suara android terbaik agar bagus dan jernih terakhir adalah WavePad. Berbagai fitur yang begitu canggih dan juga handal tersedia dalam aplikasi ini.

Keunggulan dari aplikasi edit suara ini adalah terletak pada proses editing-nya yang mudah dan cepat. Dan yang tidak ketinggalan dalam meningkatkan kualitas suara agar lebih bagus dan jernih.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Aplikasi Edit Suara Android Gratis Terbaik Bikin Suara Bagus dan Jernih, yang bisa langsung anda download dan coba sekarang juga.

Apabila ada pertanyaan yang ingin anda sampaikan silahkan tulis dikolom komentar dibagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS