6 HP Vivo Fingerprint Termurah Harga Mulai 2 Jutaan

"Jika anda semua ingin mencari hp yang murah tapi mempunyai fitur fingerprint. Jangan khawatir, karena berikut ini adalah daftar 6 HP Vivo Fingerprint"

6 HP Vivo Fingerprint Termurah Harga Mulai 2 Jutaan nampaknya banyak diinginkan oleh para konsumennya. Banyak sekali HP vivo yang telah menjadi fav orit para konsumen karena, kualitas kamera, keamanan dan juga bodynya.

Terlebih anda tidak perlu menggelontorkan banyak dana untuk bisa mendapatkan ponsel berspesifikasi bagus satu ini. HP vivo menyediakan berbagai banyak harga. Mulai dari termurah, terjangkau dan tinggi.

Nah, jika anda semua ingin mencari yang murah, maka tepat sekali. Disini saya akan mengulas tentang 6 HP Vivo Fingerprint Termurah Harga Mulai 2 Jutaan, Cekidot!

1. Vivo Y95

Vivo Y95

Cek Harga Vivo Y95

Jika anda menginginkan HP murah dengan kwalitas pengamanan terjamin, Vivo Y95 bisa jadi solusi. HP ini hadir dengan berfitur fingerprint. Sehingga, sangat aman untuk anda gunakan. Selain berfitur fingerpint.

HP ini juga memiliki kamera utama yang bisa menandingi hasil jepretan profesional. Pasalnya, punya kemampuan AI yang dapat mengidentifikasi 140 objek atau pemandangan berbeda.

Dan dengan pembawaan kamera depan 20 MP yang didukung AI Face Beauty, dapat menyempurnakan kecantikan dan kejernihan saat anda berselfie.

2. Vivo V7

Vivo V7

Cek Harga Vivo V7

Bukan hanya Vivo Y95, yang hadir dengan kwalitas keamanan terjamin. Namun, Vivo V7 juga tak mau kalah. HP yang unggul dengan kekuatan kamera depannya ini pun menghadirkan kecanggihan kamera selfie terbaru.

Dilengkapi dengan kamera depan 24MP yang didukung algoritma Face Beauty, anda tentu bisa mendapatkan jepretan kualitas tinggi. Bukan hanya itu, anda juga bisa meraih efek latar belakang mengabur saat selfie berkat perbekalan mode Portrait.

Perlu anda ketahui juga, bahwa Vivo V7 juga sudah disertai fungsi Ultra HD foto pada kamera belakangnya.

3. Vivo V9

Vivo V9

Cek Harga Vivo V9

HP Vivo Fingerprint Termurah Harga Mulai 2 Jutaan berikutnya ini dibekali dengan pemindai sidik jari dan wajah yang memiliki kemampuan baca 0,1 detik saja. Meski pun disatu sisi memiliki resolusi kamera depan yang sama dengan V7.

Namun hasil jepretan selfienya diklaim lebih bagus. Bahkan HP ini mampu mendapatkan efek foto blur secara mudah. Kamera depannya juga bisa foto bokeh ala DSLR yang di telah support algoritman machine learning.

4. Vivo V7 Plus

Vivo V7 Plus

Cek Harga Vivo V7 Plus

Meskipun V7 Plus ini versi upgrade dari V7, namun tak kalah canggih. Dimana Vivo V7 Plus ini lebih menguntungkan dengan layar yang lebih luas dan memori besar, serta serta kapasitas baterai jumbo.

Jika pada V7 reguler mengandalkan layar 5.7 inci, varian dari V7 Plus ini menawarkan anda display yang lebih lapang dengan ukuran 5.99 inci. Penyimpanan internal pun yang tadinya 32GB kini ditingkatkan menjadi 64GB.

5. Vivo V9 Youth

Vivo V9 Youth

Cek Harga Vivo V9 Youth

Perangkat yang mengusung konsep layar FullView Display 2.0 dan juga menyematkan Dual Rear Camera serta 16 MP AI Selfie ini, patut untuk masuk dalam daftar HP termurah.

HP Vivo V9 Youth memiliki fitur Face Access yang dapat menghasilkan efek foto bokeh, baik pada lini kamera depan maupun belakang.

6. Vivo Y93

Vivo Y93

Cek Harga Vivo Y93

Vivo fingerprint termurah harga mulai 2 jutaan yang terakir yaitu Y93. HP ini, memiliki sensor fingerprint di bagian belakang bodinya.

Di sektor kamera, Vivo Y93 mengandalkan dual kamera berukuran 13MP, yang dilengkapi dengan satu lensa tambahan untuk efek bokeh. Bukan hanya itu, tetapi juga satu kamera selfie berukuran 8MP.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 HP Vivo Fingerprint Termurah Harga Mulai 2 Jutaan, yang bisa anda pilih dan kamu beli.

Apabila ada pertanyaan yang ingin anda sampaikan silahkan tulis dikolom komentar dibagian bawah ya, Sekian dan Terimakasih.

Komentar