0
Home  ›  PC

4 Daftar Keyboard Gaming Terbaik, Murah Dan Berkualitas

Para gamers pasti ingin sekali memiliki keyboard khusus gaming namun harga kerap jadi halangannya , untuk itu kali ini ada beberapa Keyboard Gaming terbaik,murah dan berkualitas tentunya . Keyboard Gaming itu biasanya memiliki banyak fitur yang bisa membuat permainan game lebih mudah seperti fitur over anti-ghosting . Tanpa keyboard pasti permainan game menjadi kurang seru karena kita membutuhkan kecepatan untuk memainkan game tersebut.

Untuk keperluan gaming, keyboard biasanya memiliki ketahanan yang lebih kuat dari keyboard pada umumnya. Hal ini dikarenakan, keyboard gaming akan bekerja lebih keras saat digunakan dalam bermain game. Tidak hanya itu, penempatan tombolnya juga di desain senyaman mungkin di tangan para gamers di dunia. Untuk para gamers jangan khawatir karena tidak semua keyboard gaming dibandrol dengan harga yang mahal. Berikut pilihan keyboard gaming terbaik, murah dan berkualitas.

1.  Armaggeddon AK-700

Armaggedon merupakan keyboard gaming yang memiliki desain yang stylish dengan desain yang keren dan harga yang terjangkau keyboard ini layak untuk di beli buat para gamers. Keyboard gaming dari Armageddon ini memiliki logo yang besar yang terdapat pada bagian bawahnya yang bisa berubah warna , terdapat 6 buah tombol tambahan yang bisa diprogram yang bisa untuk mengeksekusi perintah tertentu , fitur yang terpentingnya pada armaggeddon AK-700 adalah cluster game anti-ghost pada tombol ASDW nya . Setiap tombol yang dimiliki oleh keyboard gaming ini diklaim tahan hingga 100 juta kali tekan harganya pun cukup murah Rp.210,000

2.  Elephant Dragonwar Desert Eagle GK-001
Selain keyboard yang sudah disebutkan di atas, pilihan keyboard gaming terbaik, murah dan berkualitas yaitu Elephant Dragonwar Desert Eagle GK-001. Seperti keyboard gaming pada umumnya, Elephan Dragonwar ini juga didesain simpel dan nyaman untuk para gamers. Tombolnya sedikit keras karena memang untuk keperluan gaming. Namun, jika keyboard tersebut untuk diperlukan mengetik atau selain dibuat game keyboard Elephant Dragonwar Desert Eagle GK-001 masih bisa digunakan dengan nyaman. Harga jual keyboard ini dipasang dengan harga Rp 150,000 yang merupakan harga yang cukup terjangkau untuk anda miliki buat para gamers. Menariknya lagi keyboard ini juga mengadopsi fitur anti air.

3. Rexus K7M
Rexus memang memproduksi keyboard khusus gaming . Untuk kali ini, Rexus memiliki produk bernama Rexus K7M dimana punya tampilan yang gahar dengan dominasi warna hitam dan merah. Laptop gaming seharga Rp 195.000 ini punya tuts keyboard yang empuk sehingga nyaman digunakan Keyboard gaming Rexus K7M ini memiliki fitur backlight yang bisa dinyalakan atau dimatikan, mempunyai lampu sisi , memiliki multimedia button dan ukuran tombol yang lebih besar dibanding keyboard gaming lainnya .
Keyboard gaming rexus k7m ini memiliki bantalan bertekstur yang terdapat pada bagian bawah keyboardnya sehingga sangat nyaman digunakan dalam waktu lama. Jika Anda merasa terganggu dengan sinar yang terpancar, Lampu LED yang dimiliki pun bisa Anda non-aktifkan kapanpun Anda mau.

4. Digital Alliance LED K7331
Setiap gamer pasti sudah tidak asing dengan brand yang satu ini. Reputasinya yang sudah teruji jadi alasan mengapa Anda wajib melirik laptop gaming yang hasil kreasi Digital Aliance ini, Keyboard Gaming produksi Digital Aliance yang berpengalaman dalam dunia pc gaming ini  menggunakan material ABS sebagai bahannya utamanya, tombol keyboard Digital Alliance LED K7331 sangat kuat hingga mencapai 10.000.000 kali tekan , dilengkapi backlight dengan led 3 warna yang bisa disesuaikan warnanya (biru , merah dan ungu) terut mempercantik tampilan keyboardnya . . Harga keyboard ini adalah Rp 225.000. Fitur utama dari keyboard ini adalah 19 keys roll-over anti-ghosting yang sangat diperlukan oleh para gamers


Itulah 4 Daftar Keyboard Gaming Terbaik, Murah Dan Berkualitas yang bisa anda beli dengan harga murah tetapi tetap berkualitas. Dan semoga artikel ini bisa mengatasi kebingungan anda saat memilih keyboard gaming yang terbaik, murah dan berkualitas. Sekian dan terimakasih
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS