0
Home  ›  Android

Merk MicroSD Card Terbaik,Terbagus, dan Tercepat Untuk Android

Kecil tapi sangat bermanfaat, itulah MicroSD card. Microsd card itu murah, tapi kalau belinya asal-asalan bakalan kecewa. Tapi tidak semua orang tau apa itu MicroSD Card, MicroSd adalah salah satu komponen paling terpenting dalam smartphone yang fungsinya untuk menyimpan beragam file data dari sisi luar atau juga sering disebut memori eksternal. 

Ya, sudah bukan rahasia lagi jika penggunaan memori eksternal dipercaya ampuh memperbesar sektor penyimpanan, mengingat memori internal yang bisa dikatakan cukup minim untuk pengguna smartphone android khususnya.

Kenapa anda membuka artikel tentang ini, mungkin anda tidak mau salah pilih dan beli MicroSD card yang tidak berkualitas bukan? kalau mau beli microsd card harus diperhatikan dulu mana merk microsd card terbaik dan mana yang tidak atau bisa dibilang CACAT. Jangan tertarik dengan harga murah karena harga murah tidak menjamin kualitasnya bagus dan harga mahalpun tidak menjamin kualitas yang bagus juga jadi anda harus pintar-pintar memilih barang.

Lebih bail anda membeli Microsd card yang sudah terbukti bagus dan terperaya. Meskipun harganya agak mahal dibandingkan dengan barang CACAT yang murah meriah.

Dibawah ini ada beberapa merk microSD Card yang terbaik,terbagus dan tercepat.

1.  SanDisk Ultra 32 GB microSD Card

Nah, dari banyaknya merk microSD, Sandisk merupakan salah satu merk microSD yang paling terkenal dan banyak digunakan oleh semua jenis smartphone dan khususnya smartphone Android. Tidak heran memang, karena kualitas yang ditawarkan dalam menyimpan beragam file data begitu cepat dan mantap. MicroSD ini sudah dibekali dengan kemampuan baca tulis hingga 80MB per detik, nah gimana keren bukan?.




Harganya bisa kalian liat dibawah ini :
- MicroSD Card SanDisk Ultra 8 GB Class 10 : Rp. 61.000

- MicroSD Card SanDisk Ultra 16 GB Class 10 : Rp. 67.000,-


- MicroSD Card SanDisk Ultra 16 GB UHS-1 : Rp. 129.000,-


- MicroSD Card SanDisk Ultra 32 GB Class 10 : Rp.135.000,-


- MicroSD Card SanDisk Extreme 64 GB UHS-3 : Rp.370.000,-



- MicroSD Card SanDisk Ultra 128 GB UHS-1 : Rp.685.000,-


2.  Samsung EVO Plus

Meskipun microsd dari samsung ini jarang terdengar di orang awam tapi kualitasnya tidak kalah dengan microsd merk lain

Samsung EVO Plus ini sangat cocok bila digunakan untuk merekam video full HD dan dengan kecepatan tulis dan baca mencapai 80MB. Dengan speed seperti itu, loading aplikasi atau mentransfer file akan terasa lebih cepat alias tidak lemot karena kita tidak suka yang lemot.

Kalau masalah ketahanan hampir sama dengan microsd merk MicroSD Card sandisk. Samsung EVO Plus bisa bertahan hingga 24 jam dalam air laut, dan bisa juga bertahan dalam suhu -25° hingga 85°. Keren bukan?
Merk microsd lain mungkin sudah rusak kalau harus menahan suhu sedingin dan sepanas itu tapi kalau anda tertarik ingin membeli microsd Card dari samsung EVO Plus ini, 
Harganya bisa anda lihat dibawah ini :

- Microsd Card Samsung EVO Plus 32GB : Rp.400.000,-

- Microsd Card Samsung EVO Plus 64GB : Rp.540.000,-

- Microsd Card Samsung EVO Plus 128GB : Rp.1.200.000,-

Sayangnya samsung tidak memberikan pilihan microsd Card dengan kapasitas 8GB, jadi ponsel low-end sepertinya tidak bisa menggunakan microsd Card dari samsung ini dan anda bisa memilih yang lain.

3.  Lexar 128 GB Micro SDXC Card

Selanjutnya adalah produk microSD Card garapan Lexar dengan nama Lexar 128GB Micro SDXC Card. Dari segi kualitas yang ditawarkan sudah tidak perlu diragukan lagi dan sudah terjamin bagusnya, karena pada saat disatukan dengan USB flash drive, kecepatan dari microSD Card ini bertambah menjadi 95MB/detik. WOW~



MicroSD Card Lexar memiliki kapasitas penyimpanan mulai dari 16 GB sampai dengan 200 GB. Harganya memang cukup mahal, tapi jika anda membutuh kecepatan dan perangkat smartphone anda kompatibel dengan microsd ini, ya silahkan beli dijamin tidak akan mengecewakan pembelinyaaa


Itulah 3 merk microSD Card yang sudah terbukti dan menjadi yang terbaik,terbagus dan tercepat. Ingat! Jangan asal beli microsd Card dengan kapasitas dan speed tinggi tapi akhirnya tidak bisa dipasang di smartphone anda, sebelum membeli periksa juga smartphone anda kompatible atau tidak dengan microsd tersebut selain itu anda juga harus sudah tau toko mana yang memang sudah terpercaya bagi pembelinya
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS