0
Home  ›  Kesehatan

Cara Ampuh Menebalkan Alis Mata Secara Cepat, Alami dan Aman tanpa Efek Samping

Memiliki alis mata yang lebat, cantik dan menawan merupakan impian setiap wanita untuk mempercantik penampilan mereka agar terlihat lebih percaya diri, dan ternyata ada cara menebalkan alis mata secara cepat dan alami. Cara alami memang sangat dianjurkan untuk menebalkan alis mata karena lebih aman dan tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan penggunanya.

Ada banyak cara untuk menebalkan alis contohnya, seperti tato alis atau sulam alis, dan masih banyak metode lainnya. Tidak peduli berapa biaya yang harus mereka keluarkan, yang penting bisa mendapatkan alis yang tebal dan cantik. Tapi disini saya akan membagi tips atau cara untuk menebalkan alis secara alami.

Cara menebalkan alis secara alami memang bisa dikatakan sangat mudah namun membutuhkan proses yang akan memakan kesabaran anda. Karena memang alis mata adalah salah satu mahkota yang terindah untuk seorang wanita masa kini dimana dari mata akan naik ke alis haha. Nah penasaran kan anda apa saja bahan alami itu yang bisa membantu anda dalam mendapatkan alis yang lebih tebal dengan cara cara tradsional simak ulasanya berikut ini.


1. Menebalkan alis dengan kemiri
Cara pertama adalah Menggunakan Kemiri, Kemiri salah satu rempah-rempah atau bahan alami yang langsung dari alam yang bisa dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan alis mata, yaitu  dengan manfaat untuk menebalkan alis. Caranya sangat mudah yaitu dengan sangrai kemiri terlebih dahulu, lalu ditumpuk untuk mendapatkan minyak kemiri. Kemudian oleskan minyak kemiri pada alis anda menggunakan cotton bud atau semacamnya. Anda bisa melakukannya cara ini dimalam hari dan biarkan hingga pagi hari. Setelah pagi, anda bisa membersihkannya menggunakan air bersih.

2. Campuran minyak kelapa dan lemon
Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah parut kulit jeruk lemon terlebih dulu lalu kemudian anda campurkan dengan minyak kelapa. Setelah tercampur rata gunakan kapas untuk mengoleskannya pada alis mata dan terapkan cara ini pada malam hari ketika hendak tidur dan diamkan semalaman.

3. Lidah buaya
Bahan alami yang juga efektif sebagai salah satu cara membuat alis tebal dan hitam adalah lidah buaya. Caranya adalah dengan oleskan lendir lidah buaya pada alis mata Anda kemudian diamkan sejenak agar nutrisi pada lidah buaya terserap ke pori-pori kulit sekitar mata anda. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil sebagaimana yang Anda impikan.

4. Minyak Zaitun
Minyak zaitun banyak sekali manfaatnya untuk kecantikan, selain bisa untuk mengatasi berbagai masalah dibagian wajah, menjaga kesehatan rambut dan ternyata juga dapat menebalkan alis mata. Cara menebalkan alis mata dengan minyak zaitun ini sangatlah mudah, cukup dengan cara dioleskan di alis mata anda pada saat akan tidur sambil anda pijat perlahan dan lembut . Agar hasilnya maksimal dan cepat, lakukan cara ini secara teratur.

5. Bawang merah
Bawang merah ternyata bisa anda gunakan untuk mempertebal alis mata secara alami. Namun dalam memanfaatkan sebagai perawatan alis, anda perlu berhati-hati dan jangan sampai terkena mata karena akan mengakibatkan perih pada mata. Caranya adalah anda cukup mengoleskan irisan bawang merah pada alis mata anda secara merata. Lakukan cara ini secara rutin namun harus tetap berhati-hati.

6. Susu putih
Gunakan kapas yang sudah dicelupkan susu untuk mengompres alis mata anda. Cara ini dapat anda terapkan pada waktu malam hari dan biarkan sampai pagi hari. Kandungan nutrisi dalam susu putih dapat mempercepat pertumbuhan alis mata anda.

7. Kuning telur
Jika biasanya yang dimanfaatkan oleh telur untuk kecantikan adalah putih telur tersebut, maka sekarang adalah kuning telurnya. Cara menebalkan alis dengan cara ini sangat simple atau mudah, dengan cara mencelupkan jari Anda pada kuning telur lalu oleskan pada alis, diamkan 20 menit, lalu bilas sampai bersih.

itulah cara untuk menebalkan alis mata secara alami dan cepat sehingga anda terlihat lebih cantik,sehat dan lebih menawan, sebenarnya masih banyak cara yang dapat dilakukan untuk menebalkan alis mata tetapi tidak alami seperti contohnya diatas tadi sudah saya jelaskan sedikit, contoh lainnya adalah menggunakan serum atau transplantasi alis, tetapi cara yang lebih aman adalah dengan menggunakan bahan-bahan herbal karena tidak mengandung bahan kimia  yang berbahaya sehingga lebih dapat aman dan tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan tubuh dan kulit terutama alis anda.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS