0
Home  ›  IOS

Daftar Aplikasi Jailbreak Terbaik, Terpopuler Untuk Menyempurnakan Fungsi iPhone iPad dan iPod Touch

Aplikasi jailbreak terbaik yang akan menyempurnakan fungsi dan manfaat dari iPhone, iPad dan iPod Touch anda dan dapat anda temukan dengan mudah di Cydia. Tetapi untuk menginstall aplikasi jailbreak tersebut pertama-tama iDevice anda sudah berhasil 100% di jailbreak, dan jika anda belum melakukannya silahkan lakukan terlebih dahulu untuk jailbreak iPhone iPad dan iPod Touch anda.

Aplikasi untuk melakukan jailbreak berikut ini bisa dapat berbagai macam fungsi seperti mengoptimalkan fungsionalitas dan kegunaaan dari iDevice anda dan bisa menghilangkan pembatasan yang diberlakukan oleh pabrik Apple tersebut. Sebagian dari aplikasi tersebut sebenarnya berbayar dan terbilang cukup mahal, namun kalau anda ingin menginstal secara gratis dengan mencoba menambahkan Official CJB Cydia repo yang bisa anda lihat di bawah ini. Dan di bawah ini adalah daftar aplikasi jailbreak yang terbaik dan terpopuler terutama bagi iPhone iPad serta iPod Touch.


1. IntelliScreenX
Aplikasi IntelliScreenX adalah aplikasi yang diciptakan oleh intelliborn, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk iOS 5 dan iOS 6 karena didalam aplikasi ini terintegrasi dengan adanya fitur yang bernama Notification Center. Dengan aplikasi ini anda dapat melakukan semuanya yang anda perlukan di Notification Center atau Lockscreen  tanpa anda harus membuka aplikasi.  Aplikasi ini dapat anda beli dengan harga  $9.99 +Free trial [direct download]

2. ReachApp
Aplikasi Reachability telah menjadi pusat fokus dari banyak tweak jailbreak sejak diperkenalkannya fitur dengan peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini. Aplikasi ReachApp adalah salah satu tweak jailbreak favorit saya yang keuntungan dari Reachability fitur. Ini membawa layar terpisah multitasking untuk iPhone di iOS 8 dan memungkinkan pengguna nya  untuk melihat dan dapat berinteraksi dengan dua aplikasi secara bersamaan pada satu layar.

3. 3G Unrestrictor 5
3G Unrestrictor 5, Dengan adanya aplikasi tersebut anda bisa mengerjakan sesuatu hal cukup dengan memanfaatkan sinyal 3G tersebut, misalnya saat anda akan mendownload beberapa aplikasi melalui AppStore , Apple tak membolehkan lebih dari dari  50MB namun dengan adanya aplikasi 3G Unrestrictor 5 anda bisa atau dapat menghilangkan pembatasan tersebut.

Contoh yang kedua adalah saat Anda akan menggunakan fitur streaming yang terdapat di tweetbot, sebab secara bawaan dari aplikasi tersebut opsi streaming cuma dapat digunakan atau dilakukan dengan via Sinyal Wi-Fi namun dengan aplikasi 3G Unrestrictor 5 ini anda sangat bisa menggunakan pilihan itu cukup dengan menggunakan sinyal 3G. Kemudian Aplikasi ini bisa melakukan streaming HD video yakni seperti di YouTube, FaceTime, iCloud backups lalu masih banyak yang lainnya. Aplikasi 3G Unrestrictor 5 bisa dibeli dengan harga sebesar $ 3,99 di Cydia langsung download.

4. NoSlowAnimation
Aplikasi NoSlowAnimation ini dapat memungkinkan Anda merasakan aliran air secara real. Hal ini memungkinkan Anda untuk mempercepat animasi dan efek transisi pada iOS 8.x. Setelah Anda men-download tweak Anda menikmati zoom in dan zoom out lancar. Unlocking iPhone merasa jauh lebih snappier dari sebelumnya.

5. IFile
IFIle Apalah artinya Jailbreak jika tidak menginstal iFile, setuju bukan? Tweak ini berfungsi seperti folder explorer. Anda bisa menjelajah ke system file atau menggunakan iFile untuk menyimpan dokumen dan tweaking alias mengedit tema yang kamu instal dengan Winterboard.

6. iCaughtU Pro
Dari pabrik Apple telah membuat Find My iPhone, anti-pencurian fitur yang jauh lebih kuat dengan menambahkan kunci aktivasi . Ini membuat tidak mungkin dan tidak akan terjadi bagi orang yang mencuri perangkat iOS Anda untuk dapat menggunakannya. Namun, pencuri masih belum tentu bodoh, saat pencuri mengambil perangkat anda dan seseorang dapat dengan mudah untuk mematikan perangkat Anda.

Tetapi di sinilah jailbreak Tweak iCaughtU Pro sangat berguna. Hal ini tidak hanya untuk mencegah seseorang untuk mematikan perangkat Anda yang dicuri, yang akan membuat Find My iPhone tidak efektif lagi, dan juga membutuhkan foto dari orang yang akan mencoba untuk mematikannya atau juga membukanya dengan menggunakan kode akses yang salah, dan email dengan lokasi GPS orang tersebut, sehingga sangat berguna sekali untuk dapat dengan cepat menangkap pencuri tersebut.

7. Bite SMS
Dengan Aplikasi bite SMS ini, anda dapat memaksimalkan fungsi aplikasi Messages yaitu diantaranya anda dapat juga menambahkan photo profil untuk semua pesan, dan dapat melakukan balasan sms langsung di Lockscreen tanpa anda harus masuk ke Homescreen dan membuka aplikasi Messages tersebut, sehingga anda bisa lebih cepat saat membalas sms yang datang.

Selain itu anda dapat langsung membuat pesan yang anda dapat kirim langsung di bagian Notification Center yang dapat anda lihat dengan menggeser bagian status bar ke arah bawah (iOS 5 & iOS 6) dan masih banyak lagi keunggulan yang lainnya. BiteSMS dapat anda beli di Cydia dengan harga  $7.99 di Cydia [direct download]

Itulah beberapa aplikasi jailbreak di Cydia yang dapat meningkatkan fungsi dari iPhone iPad dan iPod Touch dan dapat menghapus limitasi yang diberlakukan oleh Apple, Bagaimana menurut anda? bila ada aplikasi cydia lainnya yang belum saya sebutkan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS