3 Cara Yang Wajib dan Harus Dilakukan Saat Ketemu Mantan

3 Cara Yang Wajib dan Harus Dilakukan Saat Ketemu Mantan, Anda punya mantan? Sudah jelas, saya yakin pasti anda semua mempunyai seorang mantan atau bahkan banyak mantannya.

Mantan anda masih sekota apa diluar pulau jawa? kalo masih sekota pasti dong sering ketemu atau tidak sengaja berpapasan dijalan? Pasti dekdekan kan ketemu mantan?
Ketemu mantan itu mungkin bagi setiap orang merupakan salah satu momen yang paling menyebalkan, membingungkan dan sampai akhirnya membuat kita salting atau salah tingkah sehingga melakukan hal-hal yang aneh, contoh simpelnya saja pura-pura main hp dan lain-lainnya

Itu wajar-wajar saja, orang kita baru putus atau memang selalu malu jika ketemu mantan, parahnya lagi apabila masih ada perasaan kepadanya mungkin kalo ketemu mantan bisa menjadi momen-momen yang susah dilupakan hihi susah move-on.


Lalu apa aja yang harus dilakukan ketika anda ketemu mantan? Masa ia harus jual mahal? Saya sarankan jangan


Mungkin beberapa cara dibawah ini yang dapat menjadi solusi yang baik untuk mengatasi situasi dimana kita sedang berpapasan dengan mantan di jalan.

1. Pura-pura matanya rabun, jadi bisa punya alesan menghindar dari sapaan sang mantan

Saat anda bertemu mantan tidak jarang dia menyapa “hai, lama tidak ketemu ya? sekarang sama siapa? Sombong tidak pernah nyapa nih ke aku” nah tipsnya jawab aja. “Maaf, mata aku lagi tidak enak nih kayak burem gitu. Jadi gak kelihatan kalau lihat kamu”. Hal ini bisa dibilang cara yang aneh dan gak mainstreem

2. Kalo Lagi di pusat perbelanjaan, lalu berpapasan dengan mantan? Coba deh buru-buru masuk ke toko terdekat, pura-pura aja beli sesuatu

Saat anda berada di pusat perbelanjaan, terus pas dijalan ketemu sama dia (mantan). Tips cepat dan paling baik adalah segera masuk ke toko yang ada dipinggir ataupun depan anda. Intinya jangan sampai kita berhadapan langsung dengan sih dia.

Etss tapi inget juga ya, kalo ngumpet harus pilih-pilih tempat dulu. Jangan sampai gara-gara tidak ingin berpapasan dengan makhluk yang menyeramkan itu, anda malah salah masuk toko.

3. Bawa handphone, Bukan hanya untuk media pengisi waktu luang dan kebosanan, namun juga bisa digunakan sebagai media pengalihan perhatian dari pertemuan dengan mantan

Ketika kita sedang berada di luar atau mungkin lagi nongkrong sendirian. pas itu seketika kita melihat mantan lewat atau berada di lokasi yang sama, kita biasanya akan mencari cara untuk mengalihkan perhatian kepadanya.


Kalau kita lagi di cafe, bisa saja akan sulit mencari bahan untuk mengalihkan pandangan. Maka dari itu mungkin dengan menggunakan media handphone itu bisa menjadi solusi terbaik untuk mengalihkan diri anda dari mantan.

Biasanya sih buka handphone cuma pencet menu terus balik lagi, ya gitu bulak-balik aja dan anda pasti melakukan hal itu.

Nah itu dia 3 Cara yang mesti dilakukan ketika ketemu mantan di jalan, anda sering melakukan cara yang mana? Silahkan beritau saya di kolom komentar yang berada dibawah 
Komentar