0
Home  ›  Kesehatan

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alamiah Dalam Tujuh Hari

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alamiah Dalam Tujuh Hari, Bagi anda pecinta kesehatan dan kecantikan dihari yang berbahagia ini topik yang akan dibahas adalah mengenai masalah tahi lalat dan cara alami untuk menghilangkannya.

Tahi lalat hanyalah sebuah istilah bukan benar-benar disebabkan oleh lalat yang buang air besar di kulit kita. Melainkan hanyalah sebuah ungkapan belaka, karena bentuknya kecil seperti lalat dan warnanya pun hitam kecoklatan, sehingga bisa disebutlah dengan nama tahi lalat.

Pada umumnya tahi lalat bisa berada dimana saja, baik itu di leher, kaki, perut, wajah dan sekitar tubuh kita lainnya. Tahukah anda bahwa ada 2 jenis tahi lalat yaitu tahi lalat mati dan tahi lalat hidup. Banyak pakar ahli yang menyimpulkan bahwa tahi lalat yang hidup ini tergolong jenis tumor kecil yang tidak berbahaya, namun hanya saja dia akan terus membesar mengikuti usia kita. Sedangkan dengan tahi lalat mati hanyalah sebuah tumpukan sel pigmen yang tidak aktif dan ukurannya segitu-gitu saja.


Penyebab Tahi Lalat :
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa tahi lalat bukanlah suatu penyakit maupun gejala yang serius, karena hal ini biasa terjadi pada kulit manusia yang disebabkan oleh beberapa faktor seperti faktor ginetik atau sudah ada sejak terlahir. Namun secara pasti tahi lalat tersebut disebabkan oleh adanya penumpukan zat pigmen pada sel kulit ditubuh, beberapa penyebabnya adalah sebagai berikut :

- Faktor zat pada makanan
- Sinar matahari
- Faktor genetik
- Faktor kosmetik dan lain-lain.

Dari penjelasan diatas setidaknya kita sudah mengetahui sedikit informasi mengenai penyebabnya dan pengertian tahi lalat. Bagi orang-orang yang tidak menyukai adanya tahi lalat maka sudah pasti ini disebabkan karena mengganggu penampilan fisik mereka. Nah, bagi anda yang tidak suka atau merasa kurang percaya diri akan benjolan hitam kecil ini silahkan simak dibawah ini cara mengatasinya.
Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Cepat Dalam Tujuh Hari :

1. Sabun mandi + Kapur sirih
Sabun mandi (sabun batang) ditambahkan dengan kapur sirih ternyata memiliki manfaat alami karena dapat menghilangkan tahi lalat anda. Mungkin terdengar aneh, tapi anda bisa membuktikan nya sendiri dirumah.

Caranya:
Pertama potong sabun mandi sebesar biji jagung saja, lalu campurkan bersama sedikit kapur sirih sambil di aduk rata dan setelah merata kemudian oleskan pada bagian tahi lalat. Biarkan hingga mengering, setelah mengering ulang langkah ini lagi. Sampai tahi lalat hilang dalam waktu sehari.

Demikianlah cara alami menghilangkan tahi lalat dengan cepat dalam tujuh hari, cara diatas sudah teruji dan banyak yang membuktikan nya termasuk saya sendiri yang sekarang sudah tidak memiliki lagi tahi lalat karena kerap mengganggu penampilan yang membuat saya makin kurang percaya diri. Semoga cara ini bermanfaat dan selamat mencoba!
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS