0
Home  ›  Android  ›  IOS

Cara Terbaru Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

Cara Terbaru Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain – WhatsApp saat telah menjelma menjadi aplikasi pesan instan yang sudah menyaingin Aplikasi LINE Messenger dan Aplikasi BlackBerry Messenger. Dengan dirancang hampir sama seperti aplikasi BlackBerry, WhatsApp sendiri juga terdapat konten grup didalamnya untuk ngobrol bersama beberapa pengguna.

Tapi kita semua tahu jika sudah berurusan dengan Android, dan pasti ada-ada saja alasannya untuk jeda sejenak dari grup WhatsApp dismartphone kita. Tentang baterai sering menjadi kendala karena Android terkenal menggunakan banyak memori RAM yang berimbas ke kinerja baterai dan ditambah lagi dengan keaktifan grup WhatsApp yang sangat menguras daya baterai.



Namun jika kita langsung memilih untuk Delete dan Exit Group, tentu saja kita langsung ketahuan dan meskipun sudah dijelaskan alasannya mengapa kita keluar dari grup WhatsApp seperti di atas, pasti tetap akan ada gossip yang melenceng yang beredar saat anda memutuskan untuk keluar dari grup WhatsApp yang anda ikuti. 

Pengen tahu caranya agar tidak ada yang tahu dan tidak terkesan senyap? Inilah cara praktis agar bisa mengheningkan Android kita yang tanpa ketahuan dari grup WhatsApp. Mau tau caranya? Simak baik-baik artikel di bawah ini.


Pertama-tama buka dulu Settings -> Pengaturan, Kemudian cari aplikasi WhatsApp di Apps –> Aplikasi, Selanjutnya buka dengan menggunakan cara mengetuknya dan cari Clear Data –> kemudian Hapus Data.

Dengan menggunakan cara seperti ini, aplikasi WhatsApp anda akan kembali ke keadaan default atau awal. Semua percakapan secara individu maupun grup yang ada langsung terhapus secara otomatis dan grup WhatsApp akan terhapus tapi anda tidak terlihat left group atau keluar. Kemudian jika anda ingin menggunakan atau mengaktifkan WhatsApp lagi , Maka anda  harus memulai proses dari awal lagi.


Dan tentu menggunakan dengan nomor ponsel yang berbeda. Jika sudah aktif, anda bisa kabari semua kontak yang ada di smartphone atau akun gmail kita perihal nomor WhatsApp yang baru. Ya itu tadi ulasan sedikit tentang cara aman keluar grup Whatsapp semoga bermanfaat dan selamat menikmati hidup di dunia nyata tanpa sosial media. Semoga bermanfaat!
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS