0
Home  ›  Android

Smartphone Selfie Dengan Harga Terjangkau dan Terbaru 2017

Smartphone Selfie Dengan Harga Terjangkau dan Terbaru – Di negara kita Indonesia saat ini memang sedang memiliki trend “selfie”. Selfie yang merupakan sebuah kata yang memiliki banyak makna, misalnya saja selfie bisa menggambarkan nama orang ataupun menggambarkan ekspresi dari seseorang yang sedang memfoto dirinya sendiri. Foto selfie kini telah menjelma menjadi kebutuhan setiap individu mulai dari anak-anak, remaja maupun orang yang sudah dewasa. Fenomena ini bisa kita lihat di berbagai sosial media seperti contohnya Facebook, Instagram, BBM, Line dan masih banyak lagi dimana setiap harinya terdapat lebih dari jutaan orang yang memposting hasil foto selfie mereka.

Dengan melihat fenomena berfoto selfie ini yang sangat populer di negara Indonesia para vendor smartphone pun tidak mau melewatkan moment yang berharga ini dengan merilis berbagai produk smartphonenya yang memiliki kamera depan mumpuni untuk lebih dapat memanjakan para konsumennya.

Terlebih mereka memilih untuk menyesuaikan kemampuan orang di negara Indonesia dengan tetap dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau dan pastinya masih dibawah 1 jutaan. Nah, penasaran dengan smartphone canggih di bawah 1 jutaan dan memiliki kamera depan yang mumpuni? Simak ulasan dibawah ini untuk mengetahuinya.

1. Mito A77 Fantasy Selfie : Rp 700 ribuan
Ada vendor smartphone lokal Mito yang memiliki smartphone selfie menawan dengan harga yang  cukup murah. Salah satu produknya adalah Mito A77 Fantasy Selfie ini yang memiliki kamera depan sebesar 8 Megapixel dengan jenis kamera putar. Kamera selfienya ini dilengkapi dengan autofocus dan dual LED Flash, dengan begitu kameranya depannya akan menghasilkan jepretan yang sangat baik serta detail yang sangat bagus pula.


Sementara untuk harganya Mito A77 Fantasy Selfie ini dibandrol dengan harga sekitar 700 ribuan saja. Dengan harga yang benar-benar terjangkau serta murah anda juga sudah mendapatkan RAM berkapasitas 1 GB dengan bentangan layar seluas 4.5 inchi serta sudah memiliki kapasitas baterai 1500 mAh. Bagaimana, apakah anda tertarik?

2. Evercoss Winner T Selfie : Rp 600 ribuan
Smartphone selfie dengan harga murah adalah Evercross Winner T Selfie yang dibandrol dengan harga sekitar 600 ribu saja. Meskipun memiliki harga yang sangat murah kamera selfie pada smartphone yang satu ini sangat menawan dan keren dengan tipe kamera putar yang memiliki kapasitas lensa 8 MegaPixel serta lengkap dengan fitur autofocus dan dual LED Flash. Dengan menggunakan Evercoss Winner T Selfie ini, selfie atau groufie anda bakal menjadi lebih seru serta mengasikkan.


Tidak hanya memiliki keunggulan pada kamera selfienya saja, Evercoss Winner T Selfie ini juga sudah didukung dengan sistem operasi Android v 6.0 Marshmalow serta sudah didukung dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz dan sudah memiliki kapasitas RAM sebesar 1GB yang sudah dapat anda gunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi. Jadi gimana? Tertarik untuk membeli smartphone ini?

3. Smartfren Andromax E2 : Rp 899 ribuan
Kemudian hadir dari vendor smartphone lokal yaitu Smartfren Andromax E2 yang memiliki kamera selfie sebesar 5 MegaPixel dengan lensa berjenis wide angle. Dalam kamera depannya sendiri terdapat juga fitur LED Flash yang akan menjadikan selfie anda di malam hari atau di tempat yang gelap tidak jadi masalah lagi. Meskipun kualitas fotonya tidak sebagus smartphone selfie yang dibandrol dengan harga yang mahal, Andromax E2 ini sudah cukup untuk menunjang aktifitas selfie anda dan eksis di media sosial dengan koneksi 4G LTE.


Di sisi lain harga dari Smartfren Andromax E2 ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yakni dikisaran 800 ribuan. Tidak hanya itu saja smartfren Andromax E2 ini juga sudah dibekali dengan koneksifitas internet super cepat 4G LTE yang membuat anda mengakses internet dengan super cepat dan tanpa lelet/lemot. Jadi bagaimana? Apakah anda tertarik untuk membelinya?

4. Mito Fantasy Selfie 2 A330 : Rp 829 ribuan
Selanjutnya ada Mito Fantasy Selfie 2 A330 yang mempunyai kapasitas kamera selfie sebesar 8 MP dengan jenis kamera putar. Tidak hanya mempunyai resolusi besar, kamera selfienya juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti fitur autofocus dan LED flash yang akan menjadikan selfie anda tetap terlihat bagus dan terang meskipun pengambilan gambarnya di tempat yang minim cahaya. 


Meskipun memiliki kamera dengan resolusi yang besar smartphone Mito Fantasy Selfie 2 A330 ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni di kisaran 800 ribuan. Anda minat untuk memilikinya?

5. Smartfren Andromax R  : Rp 999 ribuan
Di urutan kelima ada Smartfren Andromax R SE yang akan memanjakan para konsumennya dengan kamera selfie sebesar 5 MP lengkap dengan LED Flash dan lensa wide angel yang akan menjadikan selfie anda akan lebih sempurna. Untuk harganya smartphone ini dibandrol dengan harga dikisaran 900 ribuan.


Kamera selfie yang dimiliki tentu sudah sangat cukup menunjang kegiatan selfie anda untuk anda upload di akun sosial media yang anda miliki. Tidak ketinggalan smartphone ini juga didukung dengan jaringan internet super cepat 4G LTE dengan bentangan layar seluas 5.0 inchi serta ada pelindung layar dragon trail glass dan RAM berkapasitas 2 GB yang akan menjadikan anda dapat mengoperasikan berbagai aplikasi dan game.

6. Smartfren Andromax E2+ : Rp 980 ribuan
Satu lagi smartphone selfie dengan harga yang murah dari smartfren yakni Smartfren Andromax E2+ yang memiliki kamera selfie sama persis dengan Andromax L. Kamera depan yang dimiliki Smartfren Andromax E2+ beresolusi 5 MegaPixel lengkap dengan fitur LED Flash yang akan sangat membantu ketika anda gunakan ditempat gelap atau minim dengan cahaya.


Penggunaan lensa wide angel serta fitur Pro selfie menjadikan hasil jepretan dari smartphone ini sangat benar-benar baik. Sedangkan untuk segi harganya smartphone ini dibandrol dengan harga 900 ribu saja. Selain canggih smartphone ini juga sudah didukung dengan koneksi internet 4G LTE yang akan menjadikan browsing atau bermain game dengan sangat lancar.

Demikianlah ulasan mengenai smartphone selfie dengan harga murah terjangkau di Indonesia di  bawah satu jutaan. Semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari smartphone dengan kamera depan yang cukup mumpuni dan dibandrol dengan harga yang murah atau sangat terjangkau. Semoga bermanfaat dan terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS