0
Home  ›  PC

Inilah Caranya Menjadi Terkenal Dan Sukses Lewat Youtube

Kebanyakan orang yang bertanya tentang apa dan bagaimana mendapatkan tips trik rahasia untuk bisa menjadi youtubers yang memiliki jumlah viewers dan subscriber banyak dan terus meningkat setiap saat ?

Sebenarnya , kunci utama dari meraih kesuksesan dalam dunia youtube dan internet pada umumnya adalah Konsisten dan Kreatif . Apa maksudnya ? Dan inilah tujuan dari saya membuat sebuah artikel tentang Youtube untuk dapat berbagi kepada kalian semua mengenai hal-hal seputar bisnis Youtube dan inspirasi untuk membangun channel youtube yang sukses dan terkenal.

Banyak orang yang bertanya-tanya, Apa untuk menjadi youtuber butuh modal ?  Semua Youtuber sukses diluar sana mengawali karir nya diyoutube hanya dengan bermodal Kreatif , Konsisten dan 1 Buah channel youtube .



Nah, jika modal utama sudah kalian miliki , lalu tunggu apa lagi ? Berikut inilah Cara Utama Menjadi Youtuber Sukses Dan Terkenal .

1. Jadilah Diri Sendiri
Apa pendapat kalian setelah melihat seorang penyanyi dengan suara yang terlalu dibuat-buat ? mending kalau 100% bagus lah kalau jadinya malah ancur ? Orang yang tidak humoris disuruh jadi komedian , tentu tidak akan memancing penonton.
Jadi jauh lebih baik untuk menonjolkan karakter diri sendiri dibanding memaksakan diri untuk seperti orang lain. Bener kan?

2. Buat Video Yang Menyinggung Trending Topic
Contohnya saja, besok bakalan ada pertandingan piala dunia , maka buatlah video dengan gaya kalian sendiri yang menyinggung piala dunia misalnya saja dengan membuat judul ' 10 Tipe Orang Saat Nonton Piala Dunia '

Nah, jika video kalian disukai masyarakat , maka video yang kalian upload tadi bisa nangkring di halaman Trending Video nya Youtube.

3. Gunakan Social Media
Social media sekarang ini , lebih menjadi sebuah wadah pertukaran informasi yang sangat cepat dan tepat, dengan ajak orang lain untuk follow akun social media kalian dengan cara yang sopan dan friendly tentunya.

4. Jalin Komunikasi Dengan Penonton
Buatlah penonton menyukai kalian , dengan menjadikannya mereka sahabat . Jika penonton suka dengan kalian otomatis apapun bentuk video yang kalian buat akan ditonton lagi .

5.Konsistensi Adalah Kunci Utama
Banyak orang yang bertanya kepada Youtuber ' Apa kunci paling utama untuk menjadi youtuber sukses ? ' dan hampir semuanya menjawab dengan satu kata yaitu Konsisten !

Apa yang dimaksud dengan Konsisten dalam menjadi seorang youtuber ? Ya kalian harus konsisten dengan topik yang ingin kalian bahas , konsisten untuk terus mengupload video yang berkualitas dan mempertahankan kualitas dari video yang kalian upload
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS