0
Home  ›  iPhone

Inilah Hal Yang Harus Diketahui Sebelum Membeli iPhone 7

Inilah Hal Yang Harus Diketahui Sebelum Membeli iPhone 7, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan resmi dirilis di Indonesia tanggal 31 Maret 2017. Anda bahkan sudah bisa melakukan pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi di Indonesia. Apakah anda ingin membelinya?

Selain dukungan peningkatan dan juga fitur baru, tentu saja ada perubahan yang diterapkan oleh Apple ke perangkat iPhone terbaru ini. Oleh karena itu, anda juga jangan asal beli dari pada anda kecewa dan menyesal karena tidak tahu beberapa informasi penting.


Untuk anda yang ingin membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus resmi Indonesia, anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini sebelum membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus
.

Kamera Ganda
Ada yang baru di iPhone generasi terbaru ini. Ya, Apple secara resmi menyematkan fitur baru berupa kamera ganda. Fungsi dari kamera ganda ini juga sangat banyak. Mulai dari kemampuan zoom optikal hingga kemampuan blur atau depth of field yang sangat bagus.


Namun ada satu hal yang harus anda ketahui. Ya, iPhone 7 tidak memiliki kamera ganda. Yang memiliki fitur kamera ganda hanya iPhone 7 Plus saja. Jadi jika anda ingin menggunakan fitur kamera ganda, anda harus beli iPhone 7 Plus

Jack Audio
Mungkin anda juga sudah tahu bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tidak dilengkapi dengan jack audio 3.5mm. Itu artinya jika anda punya headphone atau headset yang memanfaatkan colokan kabel jack 3.5mm, anda tidak akan bisa menggunakannya.

Inilah salah satu hal yang paling sering membuat pembeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus kecewa, khususnya yang beli secara online. Mereka tidak tahu jika iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tidak memiliki jack audio seperti iPhone generasi sebelumnya.


Meskipun demikian, Apple masih memberikan solusi alternatif lain berupa konverter jack audio 3.5mm ke Lightning. Solusi lain adalah anda bisa menggunakan headphone atau headset Bluetooth, atau menggunakan AirPods terbaru keluaran Apple.

Tahan Air
Takut iPhone 7 atau iPhone 7 Plus anda terkena air? Tidak masalah karena iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah mendapatkan sertifikat IP67. Sertifikat tersebut sudah cukup untuk membuat iPhone tahan terhadap guyuran hujan.


Berbeda dengan iPhone sebelumnya yang masih belum tahan air, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus kali ini sudah tahan air. Meskipun begitu, sebisa mungkin tetap jangan sampai iPhone 7 atau iPhone 7 Plus anda kena air sebagai bentuk pencegahan.


Jet Black
Untuk anda penggemar warna eksklusif dari sebuah smartphone, anda layak membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus model Jet Black ini. Model ini merupakan model paling keren dari semua model iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang ada.


Desain yang benar-benar hitam mengkilap mirip dengan piano mewah membuat model Jet Black ini begitu mempesona. Namun anda juga harus tahu bahwa warna hitam mengkilap Jet Black ini mudah sekali tergores.

Itulah 4 Hal Yang Harus Diketahui Sebelum Membeli iPhone 7, apabila kurang jelas silahkan anda berkomentar dibawah dan jangan lupa share artikel ini biar semua orang tau bahwa ada Hal Yang Harus Diketahui Sebelum Membeli iPhone 7. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS