0
Home  ›  Kesehatan

100% Berhasil Cara Mengobati Buta Warna dalam Seminggu

"cara alami menyembuhkan mata yang buta warna sebagaimana cara seperti ini telah dianjurkan oleh dokter dijamin aman serta bagus untuk penyembuhan."

100% Berhasil Cara Mengobati Buta Warna dalam Seminggu, Buta warna adalah ketidak mampuan penglihatan mata seseorang untuk membedakan warna tertentu.Secara teknis, tapi orang yang mengalami buta warna sebenarnya masih bisa melihat warna.

Namun hanya warna-warna yang tertentu saja yang tidak bisa di bedakan nya. Banyak sekali orang-orang yang tidak dapat menyadari bahwa ia sedang mengalami buta warna. Dari kebanyakan orang baru mengetahuinya setelah melakukan tes dirumah sakit atau ditempat tes tertentu.

Dampak yang buruk dirasakan oleh orang penderita buta warna tersebut terutama masalah karir nya. Misalnya kita mau melamar pekerjaan seperti pegawai sipil, dokter, pegawai bank polisi, TNI, pramugari serta pekerjaan-pekerjaan perusahaan lainnya, itu membutuhkan mata yang sehat. Dan apabila mata anda sedang mengalami buta warna maka sudah dipastikan bahwa anda tidak bisa bekerja ditempat tersebut, karena tidak memenuhi standar syarat kesehatan.

Cara Mengobati Buta Warna dalam Seminggu

Contoh gambar diatas bisa di tes pada seseorang untuk mengetahui apakah ia buta warna atau tidak, orang yang tidak buta warna pasti bisa melihat angka yang terdapat dalam lingkaran-lingkaran tersebut. Sebelum saya membahas topik utama ada baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu apa saja penyebab-penyebab mata buta warna dan mengapa kaum lelaki lebih banyak mengalami buta warna

Penyebab Terjadinya Buta Warna :

1. Sel Kerucut Pada Mata Tidak Lengkap.

Retina pada mata memiliki sekitar 7 juta sel fotoreseptor yang terdiri dari dua jenis sel kerucut dan sel batang yang terkonsentrasi pada bagian tengah yang disebut makula. Orang bisa terkena buta warna disebabkan oleh kekurangan satu atau lebih jenis sel kerucut.

2. Disebabkan Oleh Kecelakaan.

Terjadinya buta warna bisa saja disebabkan oleh kecelakaan misalnya cidera otak atau stroke yang dapat menyebabkan terjadinya kerusakan saraf optik.

3. Keturunan.

Buta warna pada seseorang bisa disebabkan oleh faktor keturunan, akibat gen kromsom X yang cacat pada salah satu mata kedua orang tua kita.

100% Berhasil Cara Mengobati Buta Warna dalam Seminggu

1. Susu Sapi dan Susu Kambing

Susu sapi dan kambing banyak mengandung kalsium serta zat yang dibutuhkan oleh tubuh termasuk pada sel mata kita, dengan sering mengkonsumsi susu kambing dan susu sapi setiap hari ini akan mempercepat proses penyembuhan buta warna.

2. Menggunakan Bawang Merah

Bawang ini merah juga bisa digunakan untuk menyembuhkan mata buta warna asalkan kita tahu cara menggunakannya dengan benar.

Cara Penggunaan :

Pertama umbuk bawang merah hingga halus dan lembut lalu oleskan pada jari dan gosok-gosok pada bagian kulit mata atau kelopak mata secara perlahan. Meskipun awalnya terasa perih namun kita harus menahannya sebentar, lama kelamaan perih nya juga akan hilang sendiri. Lakukan cara ini setiap hari. Terutama pada malam hari menjelang tidur.

3. Mengkonsumsi Buah Tertentu

Buah memang sangat bermanfaat bagi tubuh kita tetapi tidak semua buah bermanfaat bagi mata contoh buah yang dapat menyembuhkan mata buta warna anda bisa mengkonsumsi buah berikut ini : Buah naga, apel, wortel, belimbing, pepaya.

Dengan anda mengkonsumsi buah yang disebutkan diatas secara rutin setiap hari dapat membantu memperbaiki mata dari buta warna yang semakin parah. Untuk dapat merasakan hasil maksimal anda bisa mengkonsumsi 5 buah diatas sekaligus dengan cara di blender dan dijadikan jus untuk diminum.

Demikianlah cara alami menyembuhkan mata yang buta warna sebagaimana cara seperti ini telah dianjurkan oleh dokter dijamin aman serta bagus untuk penyembuhan buta warna pada seseorang meskipun membutuhkan waktu dan harus bersabar sampai mata bisa pulih. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS