Cara Mudah Senyapkan Notifikasi Live Videos Instagram di iOS

Cara Mudah Senyapkan Notifikasi Live Videos Instagram di iOS, Instagram? Siapa yang tidak tahu dengan jejaring sosial media yang satu ini, pengguna instagram di android maupun di IOS memang cukup banyak sekali karena instagram selalu memperbaru fitur-fiturnya supaya aktifivas berbagi foto menjadi lebih menarik dan keren.



Fitur baru instagram yang bernama MediaFitur live broadcasting video sedang booming di tahun 2017 ini. Mulai dari Periscope, Facebook Live, Bigo Live yang pernah diblokir pemerintah hingga Live Video di Instagram dan banyak lainnya. Khusus untuk Instagram sendiri, Live Video yang anda lakukan, langsung hilang begitu mode siaran berakhir. Hal ini yang membuat Instagram terasa lebih “berisik” dalam hal memberikan notifikasi setiap Live Video dari teman yang sedang siaran. Apakah mode ini bisa anda mute alias senyapkan? Tentu saja bisa! Berikut ini pengaturannya:

CARA MEMATIKAN NOTIFIKASI LIVE VIDEO DI INSTAGRAM
1. Yang pertama yaitu silahkan update Instagram for iOS ke versi terbaru.

2. Kemudian masuk ke tab Profile (bagian kanan bawah). Nah, anda tekan ikon Gir di kanan atas untuk masuk bagian pengaturan.

3. Lalu Scroll ke bagian bawah untuk mencari Push Notification Settings.

4. Cari bagian pengaturan Live Video – OFF.


5. Selesai, sekarang notifikasi setiap Live Video dari daftar Followings anda tidak akan masuk ke Notification Center.

Sebagai tambahan catatan, di bagian tersebut juga ada beberapa jenis notifikasi yang dapat kamu matikan. Seperti Comments, Likes, New Followers, Comments Likes, Direct Request, Reminders dan beberapa hal lainnya. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan kamu ya! Jangan lupa untuk share artikel ini dan terimakasih.
Komentar