Terbaru: Daftar 1001 HP Lenovo dengan Harga Dibawah 3 Jutaan

Terbaru: Daftar 1001 HP Lenovo dengan Harga Dibawah 3 Jutaan, Bermodalkan budget  3 jutaan untuk membeli ponsel pintar berbasis Android bukanlah sesuatu hal yang tidak mungkin. Pasalnya, kali ini saya akan memberikan rekomendasi terbaik bagi kamu yang tengah menginginkan HP Lenovo dengan harga dibawah 3 jutaan.

Tidak terlalu mahal namun juga tidak dapat dikategorikan ke dalam smartphone yang murah. Meskipun begitu, pilihan dari 10 HP Lenovo dengan harga dibawah 3 jutaan ini memiliki varian spesifikasi serta dilengkapi beragam fasilitas yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, kira-kira bagaimana kecanggihan dari 10 HP Lenovo ini? Cek langsung di artikel ini sampai akhir!

1. Lenovo Phab2 Plus


Tipe Phab2 Plus. Ponsel cerdas satu ini mengusung layar yang cukup lebar seluas 6.4 inches. Di balik layar yang tergolong luas, Phab2 Plus tak lupa untuk menyematkan kekuatan Mediatek MT8783, Octa-core 1.3 GHz serta gabungan GPU dari Mali-T720MP3.
Tak hanya itu saja, dukungan RAM 3 GB pun turut ambil bagian dalam meningkatkan kinerja serta performa mesin. Di sisi lain, kamera belakang dual dengan resolusi 13 MP pun siap dinikmati oleh para konsumen smartphone Android.

2. Lenovo Vibe Shot


Ponsel pintar berbasis Android dengan harga miring ditambah dengan kamera yang digadang-gadang sebagai salah satu HP Lenovo dengan kamera terbaik. Tipe yang disebutnya kali ini yakni Lenovo Vibe Shot dimana memiliki harga kisaran 2.7 jutaan.
Di harga yang relatif terjangkau ini, Lenovo menyiapkan sebuah kamera utama yang beresolusi 13 MP. Tak lupa, 8 MP untuk pada bagain kamera selfie pun tertanam di ponsel berlayar 5.0 inches ini. RAM 3 GB serta kapasitas ROM 32 GB pun siap digunakan untuk siapapun penggunanya.

3. Lenovo Vibe P1 Turbo


Smartphone yang diluncurkan pada tahun 2016 ini menghadirkan sebauh ponsel dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 4900 mAh. Selain unggul dalam kapasitas baterai, penggunanya pun dapat memanfaatkan ROM 32 GB serta RAM 3 GB.

Tak puas hanya itu saja, Lenovo pun melengkapi ponsel 5.5 inches- nya denga kekuatan dari Snapdragon 616, Octa-core 4×1.6 GHz yang dipadupadankan dengan pengolah grafis Adreno 405.

4. Lenovo Vibe K4 Note


Dijajakan dengan harga sekitar 2.7 jutaan, Lenovo Vibe K4 Note yang notabenenya sebuah ponsel pintar berbasis Android ini dilengkapi dengan RAM 3 GB yang berkombinasi bersama SoC Mediatek MT6753, Octa-core 1.3 GHz juga pengolah grafis dari Mali-T720MP3.

Di sektor fotografi, perusahaan asala Negeri Tirai Bambu ini membekalinya dengan kamera 13 MP untuk kamera utama lengkap dengan iringan kamera depan beresolusi 5 MP. Tak lupa, kapasitas ruang penyimpanan internal 16 GB pun siap untuk dimasukan beragam data dari sang pemilik.

5. Lenovo Vibe K6 Note


Dengan dana kisaran 2 jutaan saja kamu sudah bisa mendapatkan HP Lenovo dengan kapasitas RAM yang tergolong besar, 4 GB. Selain mengandalkan kapasitas RAM yang tergolong cukup besar, Vibe K6 Note ini pun disiapkan dengan fasilitas kamera 16 MP di bagian belakang serta 8 MP di bagian depan.

Di sektor dapur pacu, kamu bisa merasakan sensasi kekuatan tenaga dari Snapdragon 430, Octa-core 1.4 GHz yang dikombinasikan dengan pengolah grafis dari Adreno 505. Bahkan keunggulan lain yang bisa kamu dapatkan yakni kapasitas baterai yang besar, 4000 mAh lho.

6. Lenovo A7000 Plus


Murah meriah dipatok dengan harga kisaran 1.6 jutaan saja, kamu bisa memilih Lenovo dengan tipe A7000 Plus. HP yang dibesut pada tahun 2015 silam tepatnya bulan September ini memberikan sebuah dukungan tenaga dari Mediatek MT6752, Octa-core 1.7 GHz serta pengolah grafis yang dipercayakan pada Mali-T760MP2.

Meski tak terlalu mmeiliki kapasitas RAM yang terlalu besar, 2 GB, namun Lenovo A7000 plus ini cukup mumpuni. Lenovo mengerti bahwa beberapa pengguna smartphone mungkin sangat mengharapkan kamera. Nah, Lenovo pun menyiapkan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP.

7. Lenovo Vibe K6 Power


Pada November tahun 2016 lalu, Lenovo Vibe K6 Power dilempar ke pasaran dengan harga kisaran 2 jutaan lengkap dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Dilansir dari GSM Arena, Lenovo K6 Power ini mempersiapkan kamera 13 MP di bagian belakang dengan 8 MP untuk berselfie.

Untuk kekuatan dari mesin, Lenovo mempercayakannya kepada Snapdragon 430, Octa-core 1.4 GHz serta berkombinasi dengan Adreno 505. Dukungan RAM 3 GB pun ikut membantu dalam menunjang performa kinerja yang optimal.

8. Lenovo Zuk Z1


Lenovo Zuk Z1 pun tak mau kalah menyusul dengan tipe lainnya sebagai ponsel seharga kisaran dibawah 3 jutaan. Smartphone Android yang mengusung ROM 64 GB juga iringan RAM 3 GB ini dibekali dengan SoC Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz yang disertakan GPU Adreno 330.

Menilik pada bagian jepretan kamera, Zuk Z1 sudah siap dengan kamera 13 MP untuk kamera utama beserta 8 MP untuk kamera selfie. Namun sayangnya Lenovo tidak memfasilitasinya dengan memori eksternal.

9. Lenovo Vibe X2 Pro


Bulan April tahun 2015 silam, Lenovo membesut sebuah ponsel pintar bertipe Vibe X2 Pro. Kini, harga yang ditawarkan sudah mulai menurun dengan angka kisaran dibawah 3 jutaan. Dalam spesifikasinya, Vibe X2 Pro dilengkapi oleh RAM 2 GB berdampingan dengan ROM 32 GB.

Penunjang kinerja yang ada pada dalam mesin Vibe X2 Pro pun dipercayakan pada Snapdragon 615, Octa-core 4×1.5 GHz dengan GPU Adreno 405. Di lini kamera, Lenovo memberikan resolusi 13 MP baik untuk kamera utama maupun kamera depan.

10. Lenovo Vibe S1


Jika kamu ingin HP Lenovo yang cukup mumpuni dengan harga kisaran 2.8 jutaan, maka pilihan terbaik bisa dilabuhkan kepada Vibe S1. Andalan yang disodorkan oleh Vibe S1 ini adalah kamera depan dual yang beresolusi 8 MP + 2 MP. Bahkan kamera utama 13 MP pun tak lupa untuk dipasang ke dalam Vibe S1.

Puas melirik pada bagain jepretan kamera, kini mari beralih pada sektor dapur pacu. Tercatat bahwa Lenovo Vibe S1 ini disematkan dengan SoC Mediatek MT6752, Octa-core 1.7 GHz yang juga dikombinasikan oleh pengolah grafis dari Mali-T760MP2.
Komentar