0
Home  ›  Android  ›  IOS  ›  PC

Berhasil! 4 Tema Vlog Untuk Memperbanyak View dan Uang: Youtube

Berhasil! 4 Tema Vlog Untuk Memperbanyak View dan Uang: Youtube, Semakin berkembangnya penggunaan Internet dewasa ini, kini telah merambah hingga menjadikannya tempat berbisnis. Kamu pun dapat menghasilkan uang hanya dengan membuat vlog. Akan tetapi, sangat penting untuk kamu bisa memahami bahwa video blog perlu menarik banyak view serta subscriber sebelum blog ini dapat menghasilkan kamu duit.


Tentu saja, konten-konten video kamu harus menarik untuk ditonton. Oleh karena itulah, kamu wajib tahu mengenai tema vlog yang bagus dan banyak view. Mencari jenis video yang paling banyak ditonton di youtube tentu saja tidak sesulit yang kamu bayagkan. Berikut beberapa contoh atau rekomdasinya.


1. Wisata Alam / Traveler
Tidak ada salahnya jika kamu mengangkat tema wisata alam. Ini akan menjadi tema yang bagus bila kamu suka backpacking atau traveling ke tempat-tempat wisata alam. Tema vlog yang bagus dan banyak view ini bisa melingkupi tempat seperti kebun binatang, puncak gunung, hutan pinus, sawah, pantai, dll.

Video dengan tema ini tentunya mudah untuk dilakukan dan kamu pun bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Jika hal itu dilakukan di wisata alam terdekat, tentunya perekaman tidak akan memakan banyak biaya, usaha dan waktu yang terlalu banyak.


2. Wisata Kuliner
Indonesia adalah negara dengan berbagai pulau dan daerah di dalamnya. Setiap daerah memiliki sebuah kuliner khasnya masing-masing yang tidak terbatas akan jumlahnya. Jika kamu mempunyai hobi jalan-jalan serta makan sekaligus sudah memiliki modal yang cukup untuk melakukannya, merekam video pengalaman wisata kuliner kamu akan menjadi tema video blog yang sangat menarik.

Selain membuat kamu sendiri senang dan bahagia saat melakukannya, kamu dapat berbagi informasi dan pengetahuan berharga kepada orang lain dari wisata kuliner kamu. Banyak orang mencari referensi tempat makan yang bagus melalui vlog-vlog yang ada.

3. Gaming
Jika kamu seorang gamer sejati, alangkah menguntungkannya bila kamu dapat mengekspresikan keahlian kamu untuk menghasilkan uang daripada menghambur-hamburkannya sendiri hanya untuk bersenang-senang. Kamu bisa menjadikan gaming sebagai tema vlog yang bagus dan banyak view.


Ide membuat video youtube dengan topik ini bisa seperti tips-tips cara bermain, mengungkap bagaimana rahasia-rahasia game,serta  me-review game, atau bahkan memainkannya saja. Tanpa bepergian kemana-mana, kamu dapat menghasilkan uang dengan cara membuat konten dengan tema ini.

4. Tutorial
Tema konten video untuk video blog ini sangat populer dalam kalangan pengguna Internet. Banyak orang yang sedang mencari tutorial untuk melakukan berbagai macam hal. Hal ini mencakup cara memasak, cara membangun, cara memperbaiki, dan masih banyak lagi. Bisa dikatakan tema ini sendiri sangatlah luas cakupannya dibandingkan tema-tema yang lain.

Oleh karena itu, akan sangat menguntungkan bila kamu membuat vlog dengan konten-konten video seperti ini. Tema ini sangat berpengetahuan dan berguna bagi pengguna Internet yang membutuhkan. Tentunya, ini akan menarik banyak view.


Untuk membuat video yang paling banyak ditonton di youtube indonesia tentunya harus memilih tema yang tepat tetapi jangan memaksakan jika topik tersebut tidak kamu kuasai.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS