0
Home  ›  Android  ›  IOS  ›  PC

6 Smartwatch Tercanggih Kualitas Terbaik dan Murah

"Berikut ini daftar Smartwatch Tercanggih Kualitas Terbaik dan Murah dan Terbaru. Cek yuk buruan!"

6 Smartwatch Tercanggih Kualitas Terbaik dan Murah, jam tangan pintar yang mempunyai banyak fitur menyerupai smartphone. Banyak sekali manfaat smartwatch untuk kehidupan sehari-hari.

Antara lain: mendengarkan musik, mengecek tekanan darah, GPS, mebaca berita, bahkan nge-game. Secara sederhana, Smartwatch mampu menyuguhkan berbagai kecanggihan yang ada pada smartphone dalam sebuah jam tangan.

Sayangnya, karena kecanggihan yang dimilikinya,produk ini dibandrol dengan harga lumayan mahal. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak produk smartwatch murah dengan teknologi canggih yang beredar di pasaran.

Berikut inilah ulasan lengkap tentang 6 Smartwatch Tercanggih Kualitas Terbaik dan Murah, Cekidot!

1. Xiaomi Amazfit Bip

Xiaomi Amazfit Bip

Produk Xiaomi memang terkenal berkualitas dengan harga terjangkau. Selain smartphone, xiaomi juga membuat produk-produk digital lainnya seperti jam tangan pintar, yang diberi nama xiaomi amzflt bip.

Jika Anda sedang mencari smartwatch untuk penggunaan sederhana seperti alarm, fitness tracker, musik, Gps, dH maka Xiaomi Amazflt Bip ini bisa jadi pilihan terbaik anda.

Selain fitur yang lengkap, Smartwatch juga memiliki desain yang stylist layaknya Apple watch. Keunggulan lain juga terletak pada daya tahan baterainya yang sangat lama, yaitu lebih dari 30 hari setelah pengecasannya.

2. Smartwatch A1

Smartwatch A1

Smartwatch ini hadir dengan menawarkan beebagai fitur lengkap. Bahkan, ada juga yang mengatakan kecanggihannya hampir setara dengan Apple watch.

Dengan smartwatch ini, anda bisa mengirim sms maupun melakukan panggilan telepon seperti menggunakan smartphone. Smartwatch ini juga dilengkapi kamera kecil berukuran 0,3MP.

Serta terdapat juga slot micro SD dan Sim Card untuk meletakkan card juga memori. Hanya dengan harga 100 ribuan saja, Anda sudah bisa mendapatkan jam tangan ini.

3. Smartwatch U9

Smartwatch U9

Smartwatch Tercanggih Kualitas Terbaik dan Murah berikut ini mempunyai fitur-fitur canggih yang mengagumkan. Bagaimana tidak, jam tangan kecil ini memiliki kamera berukuran 3MP. Untuk ukuran jam tangan, kamera berkapasitas sebesar itu sudah termasuk canggih.

Gambar yang dihasilkan pun sudah bagus. Selain itu, Smartwatch ini juga dilengkapi dengan slot mikro SD dan Sim card yang memungkinkan Anda melakukan panggilan serta mengirim pesan.

Fitur lain yang melengkapi Smartwatch ini antar lain: pedometer, stopwatch,dan bisa menonton video.

4. Lenovo Watch 9

Lenovo Watch 9

Smartphone ini memiliki layar sebesar 1, 5 inci dengan desain yang mewah dan gagah. Lenovo watch 9, sudah dilengkapi dengan konektivitas bluetooth versi 5.0 untuk mendukung transmisi data cepat ponsel Anda.

Perangkat ini juga mampu menampilkan parameter kesehatan, memonitori tidur, dan menjadi Alarm untuk membangunkan Anda.

5. Smartwatch 050

Smartwatch 050

Jam tangan pintar yang 1 ini tampil dengan desain sederhana dan memiliki warna-warni menarik. Smartwatch ini cocok untuk dipakai oleh kalangan anak-anak maupun remaja.

Bukan hanya itu, tetapi juga dapat membantu orangtua untuk memantau keberadaan anak-anaknya karena bisa terhubung dengan aplikasi seTracker.

Smartwatch ini juga telah dilengkapi dengan pedometer, sleep monitoring, walkie talkie, alarm, dan lain-lain. Smartwatch ini dijual dengan dengan kisaran harga 200 ribu.

6. Smartwatch V8

Smartwatch V8

Smartwatch murah terbaik dengan teknologi super canggih adalah Smartwatch V8. Dengan harga berkisar antara 180-200 ribu. Untuk mendukung aktivitas berolahraga Anda.

Jam tangan ini menyediakan fitur pedometer, step motion meter, calories sirculation, dan masih banyak lagi. Keunggulan lain pada smartwatch ini terletak pada keberadaan kamera berukuran 1,3MP dan adanya slot Sim Card.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Smartwatch Tercanggih Kualitas Terbaik dan Murah, yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda apabila hendak membeli smartwatch.

Apabila ada pertanyaan yang ingin anda sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS