0
Home  ›  Android

11 Aplikasi Bisnis Terpercaya & Terbaik Di Android Tahun Ini

11 Aplikasi Bisnis Terpercaya & Terbaik Di Android Tahun Ini, DiEra teknologi yang modern seperti sekarang ini membuat orang banyak menggunakan gadget seperti smartphone atau tablet untuk menunjang aktivitas bisnisnya. Dengan pesatnya perkembangan teknologi mobile serta menjamurnya aplikasi juga turut mendorong pereknonomian saat ini.

Sebagai pebisnis, aplikasi bisnis online ini memungkinkan Kamu terbantu dalam mencatat atau merekam segala pemasukan dan pengeluaran, Bertugas seperti manager, dan bukan cuma itu ada juga aplikasi yang berguna sebagai sarana pembayaran secara online. Serta masih banyak lagi.

Untuk itu disini saya telah merangkum 11 Aplikasi Bisnis Terpercaya & Terbaik Di Android Tahun Ini yang bisa memudahkan Kamu dalam melaklukan kegiatan bisnis Kamu. Simak selengkapnya di bawah ini.


1. PayPal


Banyak aplikasi mobile serta internet banking yang tersedia di smartphone maupun tablet. Namun, untuk memudahkan Kamu dalam mengirim serta menerima uang dari seluruh dunia, Anda harus memiliki akun PayPal.
Aplikasi ini dapat memudahkan Kamu untuk mengakses akun PayPal Kamu dari smartphone. Kamu bisa melakukan pembayaran atau menerima pembayaran melalui aplikasi PayPal untuk Android.

2. Facebook Page Manager


Seorang Bunisnessman tentunya harus mempunyai Fanspage facebook, sebagai sarana untuk mempromosikan dan meningkatkan penjualan produk via Online. Hampir setiap Brand sekarang sudah memiliki Fanspage facebook. Lalu, bagaimana dengan Kamu?

3. Presentation Link (PowerPoint)


11 Aplikasi Bisnis Terpercaya & Terbaik Di Android Tahun Ini yakni Presentation Link (PowerPoint),  Aplikasi Android yang difungsikan untuk melakukan presentasi dengan bantuan Bluetooth dan Wifi. Dengan adanya aplikasi ini, Kamu bisa melakukan presentasi atau menyampaikan informasi mengenai bisnis (Pekerjaan) pada semua kelompok atau tim tertentu hanya dengan smartphone Android. Semua dapat dikontrol dengan menggunakan smartphone Android. Cukup dengan memasukkan alamat IP komputer kamu maka akan secara otomatis kendali berada pada smartphone yang kamu gunakan pada saat itu.

4. LinkedIn


LinkedIn dikenal sebagai jejaring sosial untuk para profesional. Platform ini mempunyai fitur yang diperlukan untuk meningkatkan jaringan profesional Kamu. Pengguna sendiri juga dapat menggunakan aplikasi LinkedIn untuk tetap terhubungan dengan kelompok-kelompok bisnis serta belajar tentang inovasi baru maupun praktek industri. Pengguna dapat juga melamar pekerjaan langsung dari LinkedIn. Aplikasi mobilenyapun sudah didesain dengan baik dan sangat simple untuk melayani kebutuhan pengguna aplikasi itu sendiri.


5. Mobile Banking


Aplikasi mobile banking tentu saja perlu untuk dimiliki oleh businessman, terdapat berbagai aplikasi mobile banking, semua tergantung nama banknya, Kamu bisa mencarinya di Play Store atau Apple Store, sesuai dengan bank yang Kamu gunakan.

6. Trello


Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi Android untuk membantu Kamu dalam mengorganisasi pekerjaan. Aplikasi yang satu ini memungkinkan seseorang untuk dapat membuat daftar agenda pekerjaan yang harus dilakuan serta diselesaikan. Aplikasi ini juga bisa digunakan lebih dari satu orang atau tim supaya mempunyai satu papan pandangan yang sama. Selain itu juga pengguna dapat berkomentar, memberi label, melampirkan file, gambar serta lainnya.

7. Kaskus


Orang Indonesia masih banyak yang menggunakan kaskus sebagai tempat jual beli yang mereka sukai, jadi jangan lewatkan untuk menginstal aplikasi kaskus jika Kamu juga termasuk pebisnis di kaskus.

8. MoneyWiz 2 – Personal Finance


Aplikasi ini merupakan aplikasi keuangan Android yang dapat mengatur pengeluaran dan pemasukan secara detail dan lengkap. Aplikasi ini sangat populer, telah di muat pula pada situs berita dan bisnis seperti Forbes, MacWorld, The Telegraph, The Independent, Mashable, TUAW, Cult of Mac dan banyak lagi. Yang menariknya lagi, aplikasi ini menawarkan online banking dari seluruh dunia dan dapat di sinkronisasi dengan aplikasi lain. Tertarik mencoba, unduh melalui Google Play Store.

9. Slack


Slack adalah aplikasi chatting berorientasi bisnis. Aplikasi yang satu ini juga cocok digunakan untuk para pelaku bisnis online. Hal yang membuat aplikasi ini menjadi lebih istimewa apabila dibanding dengan aplikasi chatting lainnya yakni modularitas yang mengesankan. Kamu bisa membuat chatting dengan anggota yang tak terbatas dan memisahkan setiap anggota di divisi yang berbeda.

Aplikasi ini juga memberikan dukungan plugin layanan ke Asana, Giphy, dan sebagainya. Kamu juga akan menerima konfigurasi pemberitahuan melalui PC, smartphone, dan juga email yang terhubung dengan Slack.


10. Instagram


Mungkin semua Bussinessman sudah mengenai Aplikasi ini. Selain mudah dalam mencari dan mendapatkan Follower, Instagram juga banyak digunakan oleh para pebisnis Online dalam meningkatkan penjualan produk.

11. Basecamp 3


Aplikasi ini, merupakan aplikasi yang bisa digunakan oleh semua anggota proyek untuk bekerja bersama-sama dimanapun mereka berada. Platform ini bisa digunakan untuk diskusi serta pengambilan keputusan. Menggunakan aplikasi ini kamu dapat membuat list, dokumen juga dapat dibagi kesesama.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang 11 Aplikasi Bisnis Terpercaya & Terbaik Di Android Tahun Ini yang bisa menjadi bahan pertimbangan kamu saat melakukan bisnis. Apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan tinggalkan komentar dikolom bawah. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS