0
Home  ›  Android

11 HP ASUS RAM 3GB Terbaru Termurah Terbaik Tahun Ini

11 HP ASUS RAM 3GB Terbaru Termurah Terbaik Tahun Ini, RAM atau Random Acces Memory menjadi salah satu bagian penting pada sebuah smartphone, karena sebuah smartphone yang mempunyai RAM besar maka akan semakin nyaman saat digunakan untuk menikmati berbagai konten multimedia secara bersamaan atau biasa disebut dengan multitasking.

Nah, jika Kamu termasuk ke dalam pengguna yang sering melakukan multitasking, daftar HP Asus terbaru dengan RAM 3GB ini mungkin bisa Kamu jadikan pilihan. Cekidot!


1. Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL


Smartphone yang masuk dalam kategori ini, pasalnya salah satu smartphone terlaris dari Asus ini sudah mempunyai RAM 3GB LPDDR3 yang memiliki kecepatan Single Channel dengan Frequency 553GHz yang membuat ya dapat memberikan kelancaran saat multitasking dan juga untuk main game berat seperti Mobile Legend dan PUBG.

2. ASUS Zenfone Selfie


Smartphone asus yang menggunakan bodi belakang berdesain diamond cut. Desain ini membuat smartphone kian premium dan nyaman ditangan. Untuk dimensi, ponsel terbaru ini tampak lebih tebal dengan ukuran 156,5 x 77,2 x 10,8 mm dengan berat 170 gram, dirasa masih ergonomis untuk penggunaan harian.

Di bagian layar, ASUS memilih menggunakan layar yang tidak berbeda jauh. ASUS memasang layar 5,5 inci. Layar ini sudah mempunyai resolusi full HD 1080 x 1920 pixels dan dukungan teknologi IPS. Hal ini membuat layar smartphone bisa menampilkan gambar dan video cukup detail.

3. ASUS Zenfone 2 Laser ZE551KL


Mungkin smartphone berlayar 5.5 inci ini bisa kamu lirik. Lahir dengan OS Android 5.0 (Lollipop), smartphone ASUS dengan RAM 3GB ini telah mendukung jaringan 4G LTE yang membuat segalanya jadi lebih mudah dan cepat.


Dari segi performa sendiri smartphone ini mengkombinasikan penggunaan chipset Snapdragon 615, prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53, serta pengolah grafis berjenis Adreno 405. Di sisi lain smartphone ini mempunyai daya 3000 mAh tersaji dalam 2 jenis versi, yakni dengan ROM 16GB dan 32GB.

4. ASUS Zenfone 4 Selfie ZB553KL


Smartphone ini hadir dengan SoC Snapdragon 430 yang dipadukan dengan RAM 3 GB. Pilihan penggunaan Snapdragon 430 membuat smartphone ini tampak beda dibanding smartphone di kelas yang sama yang umumnya memakai Snapdragon 425.

Keunggulan smartphone dengan ROM 32 GB ini terletak di bagian kameranya. Baik kamera depan maupun kamera belakang pada smartphone ini sama-sama mengusung 13MP. Tentu sesuai namanya smartphone ini bisa dipakai untuk selfie. Layar smartphone ini hadir dengan 5,5 inch resolusi HD.

5. Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL


Smartphone ini tentu bisa jadi pilihan untuk Kamu yang butuh HP Asus dengan baterai yang besar, bahkan bisa memiliki fungsi seperti power bank.

Dengan daya baterai sebesar 5000 mAh, tentunya smartphone ini mempunyai daya tahan yang baik. Apalagi untuk smartphone ini yang hanya mengusung layar 5,5 inch HD saja. Selain baterai, smartphone ini juga unggul di sektor kamera belakang. Kamera belakang smartphone ini mengusung dual kamera 13 MP + 5 MP.

6. Asus Zenfone 3s Max ZC521TL


Mempunyai Ram 3 GB maka smartphone ini mampu menjalankan / membuka aplikasi secara bersamaan dengan mulus, karena RAM ini memiliki kecepatan single channel dengan Frequency 677 GHz.

Smartphone yang satu ini juga sangat cocok digunakan untuk main game dalam waktu lama tanpa khawatir terjadi lag. Mewahnya lagi smartphone in juga sudah didukung dengan kapasitas baterai dengan daya besar 5000 mAh yang mampu bertahan selama dua hari.


7. ASUS Zenfone 3 Max


Smartphone dengan layar berukuran 5,5 inch dan punya ketajaman resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel serta kepadatan piksel 401 ppi. Gambar yang ditampilkan terlihat tajam dan jernih, apalagi sudah mendukung tingkat kecerahan 400 nit sehingga menawarkan visibilitas dari sinar matahari yang sangat baik.

8. ASUS Zenfone Max ZC550KL


Smartphone yang mengusung layar 5.5 inci dengan OS Android 6.0.1 (Marshmallow). Meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, Smartphone ASUS dengan RAM 3GB ini menawarkan sektor pacu yang cukup handal, terutama untuk kebutuhan gaming.

Dari segi performa smartphone ini mempunyai chipset Snapdragon 615 dengan prosesor Octa-core x1.5 GHz Cortex-A53 serta pengolah grafis dari Adreno 405. Di bagian penyimpanan internalnya, Smartphone ASUS dengan kamera 13 MP beserta kamera depan 5 MP ini dibekali dengan ROM sebesar 32GB.

9. Asus Zenfone 3 Max ZC520TL


Ini juga menjadi salah satu smartphone asal Taiwan yang bisa menjadi bahan pertimbangan. ASUS membekali smartphone ini dengan RAM 3GB yang dilengkapi dengan kapasitas baterai 4130 mAh.

SoC yang digunakan yakni Mediatek MT6737M yang dilengkapi dengan OS Android v6.0.1 (Marshmallow). Smartphone yang mempunyai ukuran 5.2 inch ini juga menyediakan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP.


10. ASUS Zenfone 4 Max Pro


Smartphone yang mempunyai layar berukuran 5,5 inci berjenis IPS dengan resolusi HD. Meski belum resolusi FullHD, namun kualitasnya cukup jernih serta tajam. Masih terasa nyaman untuk menonton film maupun menggunakan untuk browsing.

Smartphone in ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 430 yang memiliki kecepatan 1,4GHz. Proses multitasking dari smartphone masih cukup oke karena dibekali RAM berkapasitas 3GB dengan penyimpanan internal 32GB

11. ASUS Zenfone 3s Max


Smartphone yang mempunyai system operasi Android 7.0 (Nougat) ini mempunyai kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan RAM berukuran 3GB. Siapa sangka, kapasitas baterai yang besar milik ponsel berlayar 5.2 inci ini ternyata bisa difungsikan sebagai Power Bank untuk mengalirkan daya ke perangkat lain.

Smartphone ini juga mempunyai fitur canggih juga didukung dengan penggunaan hardware berkelas. Lihat saja dari segi performa smartphone in menggunakan chipset Mediatek MT6750, CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, dan GPU Mali-T860MP2. Melihat spesifikasi tersebut, smartphone dengan ROM sebesar 32GB ini mampu menopang beragam kebutuhan berat, termasuk gaming sekalipun.

Nah itulah tadi 11 HP ASUS RAM 3GB Terbaru Termurah Terbaik Tahun Ini yang menjadi pilihan kamu, silahkan tinggalkan komentar apabila ada yang ingin di tanyakan. Sekian dan terimakash.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS