0
Home  ›  Android

9 Hp Kamera Selfie Termurah Terbaik Berkualitas di Tahun Ini

9 Hp Kamera Selfie Termurah Terbaik Berkualitas di Tahun Ini, Perkembangan teknologi smartphone berjalan dengan begitu pesat. Dan hal ini pun tentunya mempunyai dampak yang tidak sedikit. Karena seiring dengan pesatnya perkembanan teknologi pada smartphone, kebutuhan masyarakat akan teknologi ini pun terus meningkat. Dan salah satu kebutuhan masyarakat yang saat ini sedang cukup ramai adalah kebutuhan akan kamera selfie yang sempurna. Hal ini tentunya membuat vendor-vendor smartphone terus berinovasi dan terus mengembangkan teknologi pada produk-produk smartphone-nya.

Di jaman dulu HP yang memilki kamera depan dengan resolusi tinggi dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, berbeda dengan sekarang dimana kamu sudah bisa meminang HP dengan kamera selfie terbaik bermodalkan dana 1 – 2 jutaan saja. Berikut inilah 9 Hp Kamera Selfie Termurah Terbaik Berkualitas di Tahun Ini, simak ulasan selengkapnya ya.


1. Xiaomi Redmi Note 5A Prime


Xiaomi juga menghadirkan Redmi Note 5A Prime. Smartphone dengan kamera depan sebesar 16 MP ini di sajikan oleh pengguna yang doyan berselfie ria.

Untuk lebih memanjakan para penggila selfie, HP berfitur fingerprint ini pun dibekali fitur smart beauty yang menawarkan 36 profil dengan hasil memukau. Tidak ketinggalan juga fitur pengenalan wajah (Face recognition).

2. Infinix S2 Pro


Satu lagi smartphone canggih dengan dua kamera depan. Iya, bukan hanya satu tapi dobel. Kamera pertama pada hp ini yakni beresolusi 13 MP loh, sedangkan kamera yang kedua mempunyai resolusi 8 MP yang fungsinya untuk membuat cakupan fotomu menjadi lebih lebar atau wide angle. Nah dengan adanya wide angle maka akan lebih banyak orang yang bisa masuk frame foto. Smartphone ini bisa kamu miliki dengan harga Cuma Rp 2,3 juta. Luar biasa kan?

3. ASUS Zenfone 4 Selfie ZD551KL


Smartphone yang berasal dari produk terkenal yakni ASUS ini diciptakan khusus buat kamu para pecinta selfie. Smartphone ini dibekali dengan kamera 13 MP dan LED Flash di bagian depan, hasil fotomu dijamin bakalan bagus dan kece sekali.

Smartphone ini dibandrol dengan harga yang berbeda tergantung kapasitas memori internalnya. Kamu bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga hanya Rp. 1,5 juta. Murah abis kan?

4. Vivo V5


9 Hp Kamera Selfie Termurah Terbaik Berkualitas di Tahun Ini yakni V5, hp ini mengandalkan kamera depan dengan sensor resolusi 20MP. Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan interface FunTouch OS 2.6.

Dengan menggunakan layar 5,5 inci resolusi HD 720p, Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosesor octa-core 64 bit 1,8 GHz, RAM 4 GB, serta mempunyai kapasitas memori internal 32 GB yang bisa kamu tingkatkan lagi dengan menambahkan kartu microSD hingga 128 GB, serta mempunyai baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. Smartphone Vivo V5 ini dijual dengan harga hanya 3,5 jutaan


5. SPC L53 Selfie


Smartphone yang mempunyai layar 5 inci ini mempunyai kamera depan sebagai fitur unggulannya. Smartphone Selfie yang satu ini menawarkan dua kamera depan dengan resolusi masing-masing 8 MP dan 2 MP, lengkap dengan LED flash.

Dengan konfigurasi kamera ganda tersebut, Smartphone dengan kamera selfie ini bisa menghasilkan foto bokeh dengan cukup baik. Pada bagian belakang, SPC L53 Selfie ini mempunyai fitur fingerprint dengan kamera beresolusi 13 MP dengan fitur AF dan LED flash.

6. Oppo F3


Oppo seri F memang dkhusus di sajikan untuk memenuhi kebutuhan masyakarakat akan selfie. Pasalnya, smartphone ini hadir dengan dibekali dual kamera depan dengan resolusi 16 MP yang tentunya akan membuat hasil selfie para penggunanya semakin sempurna. Tidak hanya itu saja, selain kamera depan yang begitu baik, smartphone ini juga telah dibekali dengan beberapa fitur lainnya yang juga tak kalah menarik. 

7. Sony Xperia XA2 Ultra


Smartphone ini hadir dengan dibekali dual kamera depan 16 MP + 8 MP yang tentunya akan sangat baik untuk selfie. Untuk kamera belakang sendiri, kamera ini mempunyai kamera dengan resolusi 23 MP dengan fitur phase detection autofocus dan LED flash.


Smartphone ini juga mempunyai  layar 6 inch Full HD ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 630. Chipset ini mempunyai prosesor Octa-core Cortex-A53 yang disokong dengan pengolah grafis Adreno 508. Untuk keperluan multitasking, tidak usah ragu karena smartphone ini sudah mengusung RAM sebesar 4 GB yang tentunya akan memberikan kinerja multitasking yang baik.

8. OnePlus 5T


OnePlus 5T merupakan salah satu smartphone terbaik dari Tiongkok. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni, termasuk kamera. Kamera pada smartphone ini mengusung kamera depan 16 MP dengan fitur EIS (gyro) dan Auto HDR.  Pada bagian belakang, tersemat dual kamera 16 MP + 20 MP untuk kebutuhan fotografi dan video.

Selain unggul dari segi kamera, smartphone ini juga mempunyai fitur menarik seperti fitur fingerprint dengan fasilitas fast charging. Dengan layar 6 inch Full HD+ dengan tipe layar AMOLED, dan tentu SoC Snapdragon 835 yang disokong RAM 8 GB untuk varian ROM 128 GB. Tersedia pula varian yang lain seperti ROM 64 GB dengan RAM 6 GB.

9. Advan G2


Advan G2 merupakan Smartphone terbaru dari Advan ini memang mempunyai spesifikasi yang mempuni yang mampu memenuhi kebutuhan generasi milenial yang selalu ingin eksis dan kekinian.

Advan G2 ini merupakan smartphone kekinian dengan kamera selfie terbaik serta harga yang terjangkau. Pasalnya smartphone yang satu ini mempunyai kamera selfie beresolusi 16 MP dengan aperture F/2.0 ini membuat pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih terang untuk menangkap detail objek dengan sempurna, meskipun dalam keadaan low-light sekalipun.


Nah, itulah 9 Hp Kamera Selfie Termurah Terbaik Berkualitas di Tahun Ini. Jika Kamu doyan selfie, pastikan Kamu untuk membeli salah satu HP dari daftar yang telah saya paparkan di atas. Adakah salah satu HP di atas yang ingin kamu beli? Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS