10 Aplikasi Edit Foto Android Teringan & Terpopuler Tahun Ini

"10 Aplikasi Edit Foto Android Teringan & Terpopuler Tahun Ini, Ada banyak faktor yang mempengaruhi bagus tidaknya foto yang kamu ambil melalui smartphone Android kamu. Terkadang foto yang kamu ambil mempunyai brightness yang terlalu cerah, atau malah sebaliknya. Terkadang juga kamu ingin menambahkan sesuatu ke dalam foto tersebut, semisal tulisan/teks atau emoji untuk membuat foto tersebut terlihat lebih menarik dan kekinian. Kamu dapat melakukan hal-hal tersebut dengan bantuan aplikasi pihak ketiga yang dapat didownload melalui PlayStore. Nah tanpa berlama-lama lagi berikut inilah 10 Aplikasi Edit Foto Android Teringan & Terpopuler Tahun Ini, Cekidot!"

10 Aplikasi Edit Foto Android Teringan & Terpopuler Tahun Ini, Ada begitu banyak faktor yang mempengaruhi bagus tidaknya foto yang kamu ambil melalui smartphone Android kamu. Terkadang foto yang kamu ambil mempunyai brightness yang terlalu cerah, atau malah sebaliknya. 

Terkadang juga kamu ingin menambahkan sesuatu ke dalam foto tersebut, semisal tulisan/teks atau emoji untuk membuat foto tersebut terlihat lebih menarik dan kekinian. Kamu dapat melakukan hal-hal tersebut dengan bantuan aplikasi pihak ketiga yang dapat didownload melalui PlayStore.

Nah tanpa berlama-lama lagi berikut inilah 10 Aplikasi Edit Foto Android Teringan & Terpopuler Tahun Ini, Cekidot!

Salah satu aplikasi edit foto yang paling popular dan paling banyak digunakan di tahun ini, alasan banyak yang memilih aplikasi ini karena Candy mempunyai bermacam-macam filter yang dirancang khusus agar hasil foto terlihat lebih narsis. Aplikasi ini juga memiliki filter yang dapat membuat kulit kamu terlihat lebih putih, selain itu aplikasi memiliki beberapa stiker lucu yang membuat kamu terlihat cute terutama bagi para cewek

Sempat jadi aplikasi pembuat quote dan juga photo editor terbaik di iOS, Adobe Spark Post akhirnya resmi tersedia untuk pengguna Android. Jadi untuk kamu yang suka eksis di media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram, atau apapun yang berhubungan dengan membagikan foto, wajib punya aplikasi untuk mengedit foto terbaik di Android ini!

Dengan antarmuka yang sederhana serta minimalis, Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik di Android untuk tahun ini. Aplikasi yang dikemas dengan fitur penting seperti crop, straighten, rotate dan flip (memutar). Aplikasi ini juga memiliki satu sentuhan filter, berbagai efek, warna, auto fix, dan pengatur frame.

Selain itu, Aplikasi Photoshop Express ini juga mempunyai beberapa tool canggih seperti Image Rendering Engine untuk mengedit foto beresolusi besar, seperti foto panorama. Fitur lain yang tak kalah pentingnya juga fitur Noise Reduction, yakni untuk mengurangi noise yang ada pada foto yang kamu ambil.

Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis dan juga tidak berisi iklan. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur untuk men-share foto yang kamu edit ke Facebook, Twitter, Instagram, atau situs jejaring sosial lainnya.

Dengan lebih dari 100 juta unduhan, PicsArt merupakan salah satu aplikasi edit foto android terbaik favorit di luar sana. Alasan PicsArt begitu menonjol adalah karena banyaknya pilihan yang kamu miliki untuk menyesuaikan foto kamu. Muncul dengan fitur kamera built-in dan juga jejaring sosial untuk berbagi foto.

Fitur lainnya termasuk kolase, gambar, bingkai, stiker, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini tersedia secara gratis dengan beberapa pembelian dalam aplikasi, meskipun kamu harus berurusan dengan iklan.

5. Prisma



Untuk aplikasi satu ini kamu pasti tahu, iya benar prisma. Aplikasi satu ini begitu popular dimana kamu dapat mengubah foto menjadi seperti lukisan berkualitas tinggi. Jika kamu belum pernah mencoba bisa langsung kamu unduh di play store.

Aplikasi edit foto kerena yang bisa mengubah foto wajahmu menjadi lucu yaitu SNOW. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menambahkan berbagai filter dan sticker lucu yang bisa bergerak untuk membuat gayamu semakin menggemaskan.

7. Polarr



Aplikasi ini merupakan aplikasi yang tidak cuma bisa meningkatkan hasil foto dengan penyetelan exposure, contrast, color balance, dan lainnya. Aplikasi ini juga bisa membuat hasil editan pengguna sebagai preset termodifikasi untuk mengedit foto berikutnya. Ini akan mengasah kemampuan pengguna akan warna dan juga tone foto.

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi edit foto paling sederhana dan terbaik, dalam aplikasi ini, kamu dapat menambahkan sejumlah filter, efek, teks, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini dirancang bagi kamu pengguna tablet. Dalam aplikasi ini pula kamu dapat menambahkan efek foto tak terbatas sehingga membuat foto kamu lebih keren

Menjadi salah satu bagian dari keluarga Adobe, Photo Editor by Aviary menyediakan banyak fitur yang dapat memuaskan penggunanya dalam meng-edit foto. Seiring dengan antarmukanya super intuitifnya, Aplikasi ini juga hadir dengan beberapa fitur basic seperti crop dan filter. Aplikasi yang satu ini juga menyediakan tool pengeditan yang lebih canggih seperti penyesuaian warna, ketajaman, kemampuan untuk men-tweak sketsa, pencahayaan, dan penerapan fokus pada foto yang di ambil.

Secara keseluruhan, Aviary Photo Editor ini merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik di Android untuk tahun ini. Aplikasi gratis ini bisa kamu download melalui PlayStore.

Siapa sih yang gak tau aplikasi Android bernama Camera360 Ultimate. Iya, pada dasarnya aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi kamera dengan filter yang sangat banyak dan canggih. Bahkan bisa bikin wajah kamu yang biasa aja alias tidak jelek-jelek amat, cenderung kusam, menjadi lebih ganteng atau cantik.

Selain bisa digunakan sebagai kamera, aplikasi yang satu ini juga bisa digunakan untuk mengedit foto, dengan menambahkan efek dan filter. Bahkan banyak fitur lain yang juga menarik dan layak untuk kamu coba.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 10 Aplikasi Edit Foto Android Teringan & Terpopuler Tahun Ini, yang bisa kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar