0
Home  ›  Android

11 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaik Terbukti Tahun Ini

"11 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaik Terbukti Tahun Ini, Aplikasi internet gratis untuk Android mulai populer sejak tahun lalu, bahkan sampai saat ini masih banyak yang menggunakannya untuk internetan sehari-hari tanpa perlu kuota. Ada banyak cara supaya kamu bisa mengakses internet secara gratis menggunakan smartphone Android. Dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, aplikasi android untuk internet gratis pun sudah ada di google play store yang bisa kamu download secara gratis tanpa di pungut biaya apapun. Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 11 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaik Terbukti Tahun Ini, Cekidot!"

11 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaik Terbukti Tahun Ini, Aplikasi android untuk internet gratis mulai populer sejak tahun lalu, bahkan sampai saat ini masih banyak yang menggunakannya untuk internetan sehari-hari tanpa perlu kuota. Ada banyak cara supaya kamu bisa mengakses internet secara gratis menggunakan smartphone Android.

Dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, aplikasi android untuk internet gratis pun sudah ada di google play store yang bisa kamu download secara gratis tanpa di pungut biaya apapun. Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 11 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaik Terbukti Tahun Ini, Cekidot!



Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi internet gratis terpopuler dan tidak sulit untuk menggunakannya agar bisa internetan gratis. Cara internetan gratis menggunakan aplikasi ini pun kamu bisa pelajari dari hasil Google Search loh. Keuntungan mengandalkan Troid VPN Free, kamu bakal dapat akses internet secara gratisdan juga bisa menjelajah situs yang diblokir.



HTTP Injector merupakan salah satu aplikasi gratis internet yang bisa kamu instal di smartphone androidmu. Pada intinya, dalam aplikasi yang satu ini akan ada pengaturan akun SSH, payload generator, IP hunter, dan juga host checker yang akan mengatur koneksi internetmu supaya bisa bebas dari biaya operator.

Kamu sudah bisa menginstal aplikasi untuk untuk semua provider kartu loh. Meskipun smartphonemu sudah root ataupun belum, asalkan pengaturannya benar, kamu akan tetap bisa internet gratis. Mulai dari setting payload serta SSH kamu bisa cek start untuk mengetes koneksi. Jika gagal, kamu bisa menambahkan IP hunter. Jangan lupa untuk mencentang DNS google supaya bug tersembunyi. Tapi yang penting pastikan setting konfigurasi proxy sesuai dengan operator kartumu.



Aplikasi KPN Tunnel ini merupakan salah satu aplikasi yang kerap digunakan untuk internet gratis, aplikasi ini telah diunduh puluhan ribu kali dan tersedia di PlayStore secara gratis. Namun cara menggunakannya tergolong susah, karena pengguna harus membuat config yang tepat agar dapat terhubung ke internet.



Aplikasi internet gratis untuk smartphone Android bernama Vortex VPS. Aplikasi internet gratis yang satu ini sangat familiar dan juga banyak dipakai oleh para pengguna Android. Bahkan, aplikasi Vortex bisa kamu download secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sama sekali.

Persyaratan untuk mendapatkan internet gratis dari Vortex VPN yakni dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di website resmi Vortex VPN. Kemudian kamu akan mendapatkan email balasan berupa username dan password yang digunakan untuk berinternet gratis. Ayo langsung aja  coba berinternet gratis dengan menggunakan aplikasi Vortex VPN.



Kalau kamu menggunakan aplikasi internet gratis Psiphon Pro, maka kamu tidak perlu membutuhkan banyak bahan, hanya perlu setting saja. Namun, perlu diketahui juga, kalau Psiphon Pro mempunyai hanya sedikit kemungkinan bisa berhasil jika kartumu tidak terisi kuota.

Jika kamu ingin sukses menggunakan apliasi ini, maka pastikan terlebih dulu kartumu terisi kuota minimal 20 MB. Tapi tenang aja, kuota kamu gak akan berkurang kok. Tujuannya cuma sebagai pancingan saja supaya dapat terkoneksi agar cara internet gratis ini bisa digunakan.



Aplikasi internet gratis yang selanjutnya yaitu aplikasi internet gratis anonyTun, aplikasi ini sangat bermanfaat bagi kamu yang kekurangan koneksi ineternet dan sering mengalami error saat membuka website saat browser entah itu di rumah, kantor ataupun saat bersantai, serta sangat cocok bauat kamu yang selalu kena firewall internet dari sekolah maupun kantor.



Eproxy hampir mirip dengan aplikasi KPN tunnel, yaitu sulit dipelajari namun jika kamu berhasil, maka mampu menghasilkan speed yang sangat baik ketimbang di aplikasi lainnya. Khusus pengguna Tree, akan lebih baik jika menggunakan pancingan jika ingin berhasil, minimal 20 MB kuota, atau kamu bisa menggunakan paket chatting unlimited untuk sebuah pancingan. Harga paket tersebut hanya Rp 5000 saja per bulan.



Aplikasi lain untuk fasilitas gratis internet yakni simple server. Kamu bisa mendownload aplikasi yang satu ini melalui google play store terlebih dahulu. Semua kartu provider sudah support simple server.

Jadi, Kamu hanya perlu perhatikan lebih detail mengenai konfigurasinya, karena beda kartu setting juga berbeda. Setelah selesai didownload, segera instal dan atur konfigurasinya. Untuk konfigurasi awal, tiap kartu sama yaitu APN diisi internet, proxy diisi 127.0.0.1 dan yang terakhir port diisi dengan 1080.

Kamu bisa mengisi port sesuai dengan port lain yang terdeteksi pada aplikasi simple server. Selanjutnya kamu bisa mengatur konfigurasi untuk kartu provider sesuai dengan bug operator yang sedang kamu pakai.



Aplikasi yang ini sangat mudah digunakan dan dipelajari karena tidak membutuhkan config, SSH, dan lain sebagainya. Kamu dapat mempelajarinya dengan sangat mudah dari hasil pencarian di blog-blog yang membahas seputar Troid VPN. Sama halnya dengan Psiphon, selain menawarkan fasilitas internet secara gratis, aplikasi yang satu ini juga menawarkan kepada pengguna untuk dapat menjalah situs yang diblokir.



Aplikasi internet gratis Android yang selanjutnya yakni sebuah aplikasi internet yang menyuguhkan fitur internet gratis. Kabar baiknya, ternyata aplikasi yang bernama Tigers VPN telah tersedia di Play Store Google. Keistimewaan dari Tigers VPN yaitu aplikasi yang menyediakan kuota internet gratis sebesar 100MB tanpa kamu perlu mendaftar terlebih dahulu.

Kuota 100MB bisa dibilang lumayan besar bagi kamu yang sering menggunakan aplikasi chatting. Bila kamu yang doyan dengan internet gratis full ulimited, maka kamu cukup daftar ke aplikasi ini dan dapatkan fasilitas internet gratis sepuasnya.



Aplikasi ini merupakan aplikasi internet gratis yang sering digunakan oleh para pengguna smartphone untuk mempercepat koneksi internet mereka. Aplikasi yang satu ini adalah hasil besutan developer Zouga yang lumayan terkenal dalam developer Android.

NeetLoop mempunyai fitur seperti kompresi HTTP, mampu modifikasi TCP koneksi parameter, mampu diakses lewat Wifi tanpa root terlebih dahulu, dan sebagainya. Jika kamu tertarik untuk mencoba NetLoop VPN, silakan download aplikasinya via Google Play Store.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 11 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaik Terbukti Tahun Ini, yang bisa kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS