0
Home  ›  Android

11 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Tebaik Tahun Ini

"11 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Tebaik Tahun Ini, Saat ini mempunyai sebuah smartphone android bukanlah sesuatu yang sulit. Saya yakin Kamu pasti mempunyai minimal satu atau bahkan lebih. Efeknya adalah pengeluaran kamu akan semakin membengkak, karena harus mengisi pulsa, kuota, dan juga aksesoris smartphone tersebut. Tapi, pernahkah Kamu berpikir bagaimana caranya agar smartphone kamu hanya menghabiskan uang saja, namun juga menghasilkan sesuatu? Lebih-lebih lagi Kamu bisa mendapatkan uang dari smartphone untuk modal travelingmu. Pasti seru kan kalau smartphonemu justru bisa menghasilkan sesuatu untukmu. Dapat uang dari aplikasi Android? ternyata memang benar ada loh beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang, bahkan caranya sangat gampang. Kamu cukup menyelesaikan misi yang ada untuk mendapatkan reward atau hadiah. Penasaran? Apa saja? Berikut inilah ulasan lengkap tentang 11 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Tebaik Tahun Ini, Cekidot!"

11 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Tebaik Tahun Ini, Saat ini mempunyai sebuah smartphone android bukanlah sesuatu yang sulit. Saya yakin Kamu pasti mempunyai minimal satu atau bahkan lebih. Efeknya adalah pengeluaran kamu akan semakin membengkak, karena harus mengisi pulsa, kuota, dan juga aksesoris smartphone tersebut.

Tapi, pernahkah Kamu berpikir bagaimana caranya agar smartphone kamu hanya menghabiskan uang saja, namun juga menghasilkan sesuatu? Lebih-lebih lagi Kamu bisa mendapatkan uang dari smartphone untuk modal travelingmu. Pasti seru kan kalau smartphonemu justru bisa menghasilkan sesuatu untukmu.

Dapat uang dari aplikasi Android? ternyata memang benar ada loh beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang, bahkan caranya sangat gampang. Kamu cukup menyelesaikan misi yang ada untuk mendapatkan reward atau hadiah. Penasaran? Apa saja? Berikut inilah ulasan lengkap tentang 11 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Tebaik Tahun Ini, Cekidot!


1. Cash Gift


Aplikasi ini mengklaim sudah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk jutaan penggunanya. Ada banyak kelebihan yang dipunya aplikasi satu ini. Di antaranya jumlah payout  kecil yakni 3 dollar saja.

Selain itu, waktu reedemnya relatif terbilang cepat, karena bisa masuk ke rekening PayPal dalam hitungan menit saja! Aplikasi yang satu ini menggunakan sistem poin, di mana 1.000 poin setara dengan 1 dollar. Poin bisa didapat dengan kamu menonton iklan, menginstall aplikasi, dan mengerjakan task yang disediakan aplikasi.

2. Whaff Rewards


Whaff Rewards merupakan sebuah aplikasi yang menugaskan kamu untuk melakukan perintah, seperti mengunduh sebuah aplikasi, atau memainkan sebuah game dalam sebuah syarat tertentu.

Harga dari setiap aplikasi berbeda-beda, sangat mengasyikkan bukan. Download aplikasi atau mainkan game sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan uang berlimpah secara cuma-cuma.

3. Kubik News


Selain aplikasi di atas, masih ada loh aplikasi yang bisa menghasilkan uang atau pulsa dengan cara yang sangat mudah, yaitu Kubik News. Cara mendapatkan reward-nya pun sangat mudah sekali, kamu cukup membaca artikel yang terdapat di aplikasi tersebut selama beberapa menit. Selain itu, login setiap hari juga bisa mendapatkan hadiah loh, kapan lagi baca artikel dapat uang?

4. Make Money


Cuma nonton video dapat bayaran? Di Make Money, kamu bisa dapatin penghasilan cuma dari nonton video iklan dan install aplikasi. Poin per aplikasi bisa saja berbeda-beda, mulai dari yang 100 poin sampai 1.000 poin. Tinggal pintar-pintarnya kamu memilih aplikasi dengan poin terbesar.

Aplikasi ini merupakan aplikasi buatan Free International Calls App Ltd. London yang bergerak di dua bidang sekaligus, yakni aktivitas telekomunikasi nirkabel dan agensi periklanan. Aplikasi ini sebenarnya, aplikasi periklanan yang bertujuan mempromosikan aplikasi dari berbagai pengembang. Kamu bisa narik bayaran ke PayPal ketika saldo lo udah mencapai minimal 5 dolar.


5. Foap



Apakah kamu orang yang suka dengan dunia fotografi? Atau, kamu masih fotografer amatiran yang biasa ngunggah karya di media sosial? sekarang kamu bisa cari uang dari karya-karya kamu melalui Foap.

Meng unggah foto di media sosial sangat rentan dengan pencurian foto. Hal itu terjadi karena karyamu tidak dilindungi hak cipta. Selain enggak aman, kamu juga enggak mendapatkan penghasilan dari pengembang aplikasi media sosial. 

Nah, lain cerita kalau kamu ngunggah karya foto kamu ke Foap. Setelah disetujui, kamu akan dapat bayaran paling kecil 5 dolar untuk satu foto. Semakin berkualitas dan bagus karya kamu, semakin tinggi juga bayaran yang kamu dapat dari aplikasi ini.

6. appKarma Reward & Gift Card


Aplikasi ini juga salah satu yang cukup populer di Indonesia. Setelah selesai menginstall aplikasi, kamu tinggal memilih penawaran yang tersedia untuk mendapat poin.

Tetapi, aplikasi ini punya kelemahan yang lumayan terasa, yaitu metode pembayaran. Di Indonesia, kamu cuma bisa mencairkan uang dari appKarma Reward & Gift Card via payPal saja.

7. Google Opinion Rewards


Aplikasi penghasil uang yang satu ini di luncurkan oleh Google. Aplikasi ini sangat cocok untuk Kamu yang gemar memberikan pendapat tentang suatu hal. Sesuai dengan namanya, pengguna aplikasi ini harus menuliskan pendapat di kolom survey yang telah disediakan oleh Google. Survey tersebut akan divalidasi oleh Google. Jika benar dan valid, maka Kamu akan memperoleh poin.

Tidak perlu khawatir atau bingung tentang pertanyaan yang terdapat dalam survey karena pertanyaan tersebut cukup mudah untuk dijawab. Misalnya, Kamu hanya perlu memilih logo mana yang dianggap paling bagus atau kapan Kamu merencanakan untuk bepergian. Tentu saja pertanyaan semacam ini bisa dengan mudah Kamu jawab.


Kekurangan dari aplikasi ini adalah pengguna tidak bisa mengumpulkan poin setiap hari. Hal ini dikarenakan survey tidak muncul setiap hari. Terkadang satu minggu bahkan dua minggu sekali. Jadi, pengguna perlu bersabar untuk mengumpulkan poin. Selain itu, Kamu juga harus mengganti IP karena Google Opinion Rewards belum tersedia di negara Indonesia.

8. AZearning


Meskipun tergolong aplikasi penghasil uang yang masih baru, aplikasi ini terbukti membayar penggunanya dengan uang dollar nyata yang di konversikan ke mata uang rupiah. Penarikan uangnya sendiri akan dikirim melalui Paypal.

Tugas-tugas yang di berikan pun cukup mudah, dimana kamu perlu membagikan menonton video, tautan berita, menjawab survey, dan juga menginstall aplikasi ataupun game. Semakin banyak kamu melakukan kegiatan tersebut, tentu saja uang yang kamu raih akan semakin banyak.

Tidak seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, aplikasi yang satu ini menawarkan withdraw yang cukup cepat. Dengan kata kamu hanya perlu menunggu beberapa menit untuk mendapatkan uang yang telah di cairkan melalui Paypal.

9. Cuma Ceban


Pastinya kamu tahu kan aplikasi penghasil uang yang satu ini? Aplikasi Cuma ceban yaitu aplikasi buatan anak bangsa dimana kamu bisa mendapatkan hadiah - hadiah menarik dan uang tunai hanya dengan memainkan game saja loh! Caranya kamu cukup memainkan berbagai minigames yang terdapat di aplikasi Cuma ceban untuk mendapatkan tiket, nah tiket itu berguna untuk bersaing mendapatkan hadiah menarik seperti smartphone, jam tangan, dan lainnya.

10. Showbox


Jika Kamu adalah pecinta game, ada baiknya untuk mengarahkan kebiasaan tersebut menjadi sesuatu yang lebih menghasilkan. Dengan aplikasi Showbox, pengguna bisa memperoleh penghasilan tambahan hanya dengan memainkan game tertentu melalui Smartphone Android. Tentunya hal ini bisa menjadi sangat menggiurkan bagi para pencinta game.

Aplikasi ini telah digunakan oleh sekitar 10 juta pengguna di seluruh dunia. Rata-rata mereka memperoleh Rp 375 ribu atau sekitar 25 dollar dengan hanya bermain game. Masih menggunakan sistem poin, kamu diharuskan untuk memainkan game dari aplikasi ini untuk mendapatkan poin. Dari 1000 poin, Kamu dapat menukarkannya dengan uang sejumlah 1 dollar.


Selain bermain, pengguna juga bisa mengumpulkan poin dengan cara menonton video games dan juga memenangkan kompetisi permainan. Kapan lagi Kamu bisa menghasilkan uang sambil bermain? Jika telah mengumpulkan poin dengan jumlah tertentu, Kamu dapat mencairkannya dengan uang. Minimal pencairan yakni 5 dollar dan harus dilakukan melalui PayPal.

11. AppTrailers


Suka nontonin cuplikan film di YouTube? Ternyata, ada aplikasi yang mau ngebayar Kamu buat melakukan hobi Kamu. AppTrailers adalah aplikasi yang bakal membayar Kamu buat nontonin video-video dengan durasi yang singkat.

Besaran bayaran yang Kamu dapat bergantung pada lama durasi video yang Kamu tonton. Semakin lama durasinya, semakin besar juga bayaran yang Kamu dapat. Apa lagi sih, yang lebih di dunia ini dengan dibandingin hobi yang dibayar?

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 11 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Tebaik Tahun Ini, apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS