0
Home  ›  Android

9 Aplikasi Root Android Terpercaya Terbaik Terbukti Tahun Ini

"9 Aplikasi Root Android Terpercaya Terbaik Terbukti Tahun Ini, Kamu semua tahu bahwa smartphone android kini telah mengeluarkan produk-produk yang lebih baik dan semakin sempurna. Tidak di ragukan lagi kualitas kuantitas nya, namun masih ada pengguna yang tidak puas dengan fasilitas yang ada di dalam smartphone android, maka dari itu pengguna android sendiri banyak yang ingin melakukan tindakan rooting. Kegiataan rooting merupakan kegiatan yang sudah biasa dilakukan oleh pengguna android pada saat ini. Kegitaan ini sendiri booming sejak sistem operasi berbasis mobile yang di luncurkan oleh google pada tahun 2007. Walaupun kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah banyak dilakukan oleh pengguna smartphone saat ini namun kegiatan rooting juga pernah dianggap legal oleh beberapa orang pada saat dulu. Akan tetapi pihak vendor smartphone menghapus garansi pada smartphone yang sudah di rooting. Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 9 Aplikasi Root Android Terpercaya Terbaik Terbukti Tahun Ini, Cekidot!"

9 Aplikasi Root Android Terpercaya Terbaik Terbukti Tahun Ini, Semua orang pasti tahu bahwa smartphone android kini telah mengeluarkan produk-produk yang lebih baik dan semakin sempurna. Tidak di ragukan lagi kualitas kuantitas nya, namun masih ada pengguna yang tidak puas dengan fasilitas yang ada di dalam smartphone android, maka dari itu pengguna android sendiri banyak yang ingin melakukan tindakan rooting.

Kegiataan rooting merooting ini merupakan kegiatan yang sudah biasa dilakukan oleh pengguna android pada saat ini. Kegitaan rooting ini sendiri booming sejak sistem operasi berbasis mobile yang di luncurkan oleh google pada tahun 2007. Walaupun kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah banyak dilakukan oleh pengguna smartphone saat ini namun kegiatan rooting juga pernah dianggap legal oleh beberapa orang pada saat dulu. Akan tetapi pihak vendor smartphone menghapus garansi pada smartphone yang sudah di rooting. Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 9 Aplikasi Root Android Terpercaya Terbaik Terbukti Tahun Ini, Cekidot!



Aplikasi root Android bernama Framaroot merupakan salah satu aplikasi populer yang sering digunakan untuk me-root smartphone Android. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu lagi repot melakukan root dengan menghubungkan smartphone ke PC. Bahkan, hanya dengan satu klik saja, kamu sudah bisa me-root smartphone android yang kamu inginkan.



Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi root android yang hanya menggunakan satu kali klik saja dan juga bisa untuk membantu pengguna smartphone memperoleh akses root serta dapat mempercepat kinerjanya perangkat Android akan lebih mudah.

Melakukan akses root pada perangkat smartphone androidmu merupakan salah satu cara baik untuk mulai merawat smartphone Android kesayangan kamu, karena akan ada banyak sekali cara untuk melakukan root dan mengoptimalkan smartphone Android anda dengan akses root ini.



Aplikasi ini tergolong sederhana namun kamu bisa melakukan apapun itu hal sederhana yang kamu inginkan, tidak hanya itu saja kamu bisa melakukan berbagai macam flashing di berbagai macam ROM yang telah kamu download  recovery image dan Zip fie serta membuat backup Nandroid secara penuh, dan juiga membackup internal memori, termasuk seluruh partisi dan menyimpannya ke dalam SDcard.

Yang menarik dari aplikasi ini yakni mendukung command queue untuk TWRP recovery keunggulan dari recovery ini adalah kamu bisa langsung melakukan flashing pada aplikasinya. Perintah pada aplikasi flashify ini pun sangat lengkap seperti wipe data, backup dan restore, install zip dan lain sebagainya. Versi gratis aplikasi yang satu ini terbatas untuk tiga file setiap harinya, namun  pada versi premium melalui proses in-app purchases, kamu bisa dapat fiur tambahan seperti unlimited flshing fie, backup kernel melalui akun Google Drive dan DropBox. Flashify in Play Store.



KingoRoot juga salah satu aplikasi terbaik dan terbukti yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan hak akses root smartphone android. Aplikasi ini dikembangkan secara profesional oleh para pengembang aplikasi handal. Jika kamu merupakan orang yang anti-ribet, maka opsi kedua bisa kamu pilih. Kamu bisa mendownload berkas APK KingoRoot di website resminya.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, tinggal satu kali klik maka smartphone android kamu akan di root. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan aplikasi superuser-nya sendiri yang diberi nama Kingo Superuser. Jadi, kamu tidak perlu lagi mendownload aplikasi Superuser atau SuperSU dari Google Play.



Aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu untuk melakukan root dengan cepat hanya dalam satu kali klik saja. Aplikasi ini memang mengunggulkan segi kecepatan rooting dibandingkan dengan aplikasi rooting yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Selain itu kemungkinan keberhasilan root juga mencapai 98%. Ketika kamu selesai memasang aplikasi ini smartphone kamu, akan muncul menu “root now”, dan jika kamu klik smartphone Android kamu secara otomatis dalam kondisi sudah di root asalkan smartphone sudah terinstal pada drivernya.



Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi root Android terbaik yang paling super. Aplikasi ini mempunyai fitur dimana kamu menginginkan rooting keseluruhan sistem atau hanya sebagian saja. Tentu saja hal tersebut tergantung kebutuhan kamu sendiri. Aplikasi besutan Chainfie ini sangat populer untuk meningkatkan peforma kinerja smartphone. Jika smartphone Android kamu mulai mengalami lemot atau sering hang, bisa menggunakan aplikasi ini untuk rooting sistem pada smartphone kamu. Fitur menarik lainnya yakni kamu bisa melakukan unroot hanya dengan sekali klik dengan aplikasi ini.



Aplikasi root Android terbaik dan terbukti selanjutnya adalah Towelroot. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang tergila-gila dalam dunia rooting. Pasalnya, aplikasi yang satu ini mampu me-root beragam macam smartphone atau tablet Android. Sama seperti aplikasi root lainnya, hanya dengan satu kali klik, smartphone atau tablet Android kamu sudah bisa ter-root.

8. iRoot


Aplikasi iRoot merupakan salah satu aplikasi yang sudah memiliki cukup banyak pengguna di seluruh dunia. Dikembangkan di negara Cina, aplikasi yang satu ini mendukung lebih dari 15000 perangkat android dari berbagai merk dan model (menurut pengembangnya).



Aplikasi ini khusus ditunjukan untuk pengguna ponsel nexus, untuk menggunakan aplikasi ini syaratnya adalah kamu harus menginstall aplikasi ini di pc kamu terlebih dahulu setelah itu barulah root smartphone kamu. Namun penggunaan aplikasi ini cukup mudah jadi bagi para pengguna ponsel nexus silahkan coba saja aplikasi ini. http://www.wugfresh.com/nrt/.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 9 Aplikasi Root Android Terpercaya Terbaik Terbukti Tahun Ini, yang bisa kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya, Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS