0
Home  ›  Android

9 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik Teringan & Gratis

"9 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik Teringan & Gratis, Sebagai salah satu kebutuhan primer manusia, rumah sejatinya harus membuat penghuninya merasa nyaman dan tentram. Rumah yang nyaman tentunya berasal dari desain yang bukan sekedar keren dan bagus, tapi juga proporsional. Untuk membuat desain yang bagus layaknya arsitek sungguhan, kamu sendiri tidak perlu takut susah untuk menjalankan aplikasi ini. Sebab ini hanyalah sebuah aplikasi smartphone android yang sudah dirancang sedemikian rupa untuk penggunanya agar bisa digunakan dengan mudah. Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 9 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik Teringan & Gratis, Cekidot!"

9 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik Teringan & Gratis, Sebagai salah satu kebutuhan primer manusia, rumah sejatinya harus membuat penghuninya merasa nyaman dan tentram. Rumah yang nyaman tentunya berasal dari desain yang bukan sekedar keren dan bagus, tapi juga proporsional.

Untuk membuat desain yang bagus layaknya arsitek sungguhan, kamu sendiri tidak perlu takut susah untuk menjalankan aplikasi ini. Sebab ini hanyalah sebuah aplikasi smartphone android yang sudah dirancang sedemikian rupa untuk penggunanya agar bisa digunakan dengan mudah.

Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 9 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik Teringan & Gratis, Cekidot!


1. Floor Plan Creator


Aplikasi ini dibuat dengan tampilan yang sederhana, dan juga dapat digunakan dengan begitu mudah. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuat denah rumah yang kamu impikan dengan tampilan terperinci. Kamu juga bisa menambahkan funitur di dalam ruangan dan merancang berbagai interiornya sesuai keinginanmu. Kamu juga bisa mengatur sendiri ukuran furniturnya untuk dicocokkan dengan ukuran ruangan yang telah dibuat tadi.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan di dalam aplikasi ini adalah, adanya fitur Augmented Reality yang dapat digunakan secara langsung di tempat yang ingin ditambahkan furnitur. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa visualisasi dari dari rancangan yang telah mereka buat untuk diterapkan secara nyata.

2. Houzz Interior Design Ideas


Aplikasi berikutnya adalah Houzz Interior Design Ideas. Diciptakan oleh Houzz, developer dengan nama sama, aplikasi ini menyediakan banyak fitur untuk membantu kamu merancang konsep dan juga desain rumah idamannya. Berbagai pilihan perabotan pun juga sudah tersedia supaya kamu lebih mudah saat proses perancangan.

Selain itu juga, aplikasi yang satu ini punya satu fitur unggul dari aplikasi desain rumah lainnya. Yaitu adanya fitur yang memungkinkan kamu untuk menyimpan dan membagikan (sharing) hasil desain rumahnya ke semua orang baik lewat aplikasi perpesanan maupun via media sosial masing-masing.

3. Home Design 3D – FREEMIUM


Dengan aplikasi yang satu ini kamu bisa merancang dan merenovasi rumah dengan praktis. Fiturnya yang canggih dari aplikasi ini yakni dapat memungkinkan kamu untuk membuat rumah, ruang tamu, ruang keluarga, ruang kamar, dan sebagainya.

Aplikasi besutan Anuman ini bisa kamu download gratis, namun menawarkan In-app Products yang jika kamu membelinya akan membuka beberapa item dan fitur yang terkunci.


4. AutoCAD 360


Bagi kamu yang seorang arsitek, mungkin sudah tidak asing lagi dengan software yang bernama AutoCAD di komputer ataupun laptop yang dikembangkan oleh Autodesk. Kabar baiknya, sang pengembang juga secara resmi meluncurkan aplikasi AutoCAD sehingga kini bisa kamu gunakan melalui smartphone.

Aplikasi yang diberinama AutoCAD 360 ini memungkinkan kamu untuk membuka file DWG dan menggambar menggunakan alat editing canggih. Aplikasi ini juga menawarkan versi Pro yang mengharuskan penggunanya untuk berlangganan bulanan atau per tahun. Tentunya dalam versi berbayar ini kamu akan mendapatkan banyak fitur tambahan yang dapat membantu menyelesaikan tugas desain rumahmu.

5. Room Creator Interior Design


Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi desain rumah terbaik yang bisa kamu gunakan di smartphone Android. Aplikasi ini akan memberikan gambaran berupa 3D.

Kamu hanya perlu melakukan drag and drop ketika ingin menambahkan berbagai macam furnitur di dalam ruangan. Aplikasi ini akan menjamin kemudahan para pengguna dalam melakukan desain rumah.

6. Planner 5D – Interior Design


Memiliki ragam fitur kemudahan dalam melakukan desain rumah, aplikasi desain rumah Planner 5D – Interior Design hadir juga dengan bantuan gambar berupa 2D ataupun 3D. Kamu akan merasakan mendesain rumah secara realistik dengan gambaran yang nyata pula.

Salah satu fitur yang terpasang yakni editor. Di sini kamu bisa bebas mengedit dan mengkreasikan istana kamu sendiri. Tak hanya itu saja, bahkan Planner 5D – Interior Design telah menyediakan fitur catalog yang akan memberikan inspirasi untuk furnitur yang akan kamu gunakan

7. Room Planner - Interior Design IKEA


Buat kamu yang suka dengan hal detail dan juga ingin mendesain ruangan demi ruangan sampai ke hal-hal kecil, maka aplikasi yang satu ini adalah pilihan paling tepat. Aplikasi ini diciptakan salah satu perusahaan furniture terna adunia, IKEA, pastinya akan memudahkan kamu merancang kamar impian di rumah.


8. iDecorama Home Interior Design


Tidak hanya memudahkan dalam hal mendesain rumah, iDecorama Home Interior Design juga akan memberikan info tentang berbagai macam style terbaru dalam hal desain rumah. Aplikasi yang satu ini juga akan menyesuaikan desain rumah sesuai dengan budget yang dimiliki para pengguna.

Tak hanya itu saja, bahkan kamu bisa mendapatkan masukan gratis dari para experts yang sudah berpengalaman dalam hal desain rumah. Juga keunggulan lain yang ditawarkan dari aplikasi ini adalah, tak adanya iklan.

9. 3D Small House Design


Kamu yang gak terlalu suka dengan rumah mewah alias ingin tinggal di rumah berukuran kecil namun tetap nyaman, aplikasi 3D Small House Design adalah aplikasi yang cocok kamu gunakan. Mampu mendesain rumah secara 3D, aplikasi yang satu ini juga akan memastikan kamu memiliki konsep rumah super nyaman meski berukuran gak besar.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 9 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik Teringan & Gratis, yang bisa kamu coba untuk mendesain rumah imipian kamu. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS