0
Home  ›  Blogging

9 Jasa Penyedia Iklan Selain Adsense Terbaik Terpercaya Tahun Ini

"9 Jasa Penyedia Iklan Selain Adsense Terbaik Terpercaya Tahun Ini, Diantara kamu pasti ada yang merasa ditolak google adsense karena ketentuan adsense yang berat, jangan berkecil hati karena ada beberapa daftar PPC iklan alternatif terbaik selain google adsense, hal ini akan menjadi tempat mencari pundi-pundi rupiah dan dolar, PPC alternatif terbaik selain google adsense dengan bayaran yang tinggi karena sekarang sudah banyak perusahaan periklanan memberikan kamu keuntungan menjadi partnernya, daftar alternatif terbaik jaringan iklan model PPC selain adsense yang cukup banyak dan juga sudah terbukti dapat memberikan keuntungan bagi website atau blog yang mempublikasikan iklan mereka. Maka dari itu, untuk memecahkan masalah yang seperti ini saya akan berbagi informasi ke kamu tentang penyedia iklan selain adsense atau alternatif selain adsense. Sebenarnya banyak sekali penyedia iklan selain adsense yang terbukti membayar pada saat ini, mulai dari jenis PPC, PCC, CPM, dan masih banyak lagi. Nah tanpa berlama-lama lagi berikut ini ulasan lengkap tentang 9 Jasa Penyedia Iklan Selain Adsense Terbaik Terpercaya Tahun Ini, Cekidot!"

9 Jasa Penyedia Iklan Selain Adsense Terbaik Terpercaya Tahun Ini, Diantara kalian pasti ada yang merasa ditolak google adsense karena ketentuan adsense yang berat, jangan berkecil hati karena ada beberapa daftar PPC iklan alternatif terbaik selain google adsense, hal ini akan menjadi tempat mencari pundi-pundi rupiah dan dolar, PPC alternatif terbaik selain google adsense dengan bayaran yang tinggi karena sekarang sudah banyak perusahaan periklanan memberikan kamu keuntungan menjadi partnernya, daftar alternatif terbaik jaringan iklan model PPC selain adsense yang cukup banyak dan juga sudah terbukti dapat memberikan keuntungan bagi website atau blog yang mempublikasikan iklan mereka.

Maka dari itu, untuk memecahkan masalah yang seperti ini saya akan berbagi informasi ke kamu tentang penyedia iklan selain adsense atau alternatif selain adsense. Sebenarnya banyak sekali penyedia iklan selain adsense yang terbukti membayar pada saat ini, mulai dari jenis PPC, PCC, CPM, dan masih banyak lagi. Nah tanpa berlama-lama lagi berikut ini ulasan lengkap tentang 9 Jasa Penyedia Iklan Selain Adsense Terbaik Terpercaya Tahun Ini, Cekidot!

1. Adnow


Adnow merupakan salah satu alternatif adsense terbaik dan terpercaya menurut saya, mungkin karena iklan dari Adnow yang nantinya bisa langsung dipasang bersamaan dengan iklan Google Adsense. Jadi, gini misalkan kamu sudah terlanjur memasang iklan Adsense dan ingin memasang juga adnow tidak menjadi masalah, karena hal itu akan meningkatkan penghasilan dari blog yang kamu miliki.

Adnow sendiri merupakan salah satu penyedia jaringan saran iklan dan konten asli yang paling cepat berkembang yang dimana bekerja pada PPC atau pembayaran per klik. Adnow juga mempunyai kekurangan dan juga kelebihan, yaitu bahwa publisher harus mampu mengalikan tampilan halaman untuk situs web atau jaringan situs web/ blog kamu.

Untuk data pada saat ini Adnow sudah mempunyai lebih dari 150.000 penerbit dan 1.7000 pengiklan dari 107 negara. Nah, dengan Adnow inilah kamu nantinya akan mendapatkan manajer dukungan regional dalam penyesuaian bahasa yang jarang di terapkan di alternatif adsense lainnya. Dengan performa yang tinggi ini, Adnow sendiri sudah menerima 200 juta tayangan setiap hari.



Chitika juga merupaka salah satu alternatif adsense terbaik yang bisa langsung disandingkan dengan iklan adsense. Jenis iklan dari penyedia iklan Chitika ini kebanyakan juga kontekstual yang berbasis Search Targetted Ads dengan iklan yang relevan.

Selain itu, Chitika sendiri juga mempunyai Local Ads. Yakni menampilkan iklan yang sesuai dengan lokasi pengunjung blog. Dan juga Mobile Ads yang menampilkan iklan sesuai untuk format mobile.

Untuk sistem pembayaran dilakukan melalui Paypal (minimal $10), Sangat mudah karena Paypal sendiri bersifat universal, dan untuk mendaftar paypal juda tidak terlalu sulit.



ReveneuHits sendiri merupakan penyedia jaringan iklan alternatif selain Adsense untuk membantu kamu menghasilkan uang. Adapun penyedia iklan ini sendiri, menggunakan sistem CPA yang biasa disebut dengan Cost Per Action, yang artinya pihak pengiklan akan membayar ketika pengunjung blog kamu menyelesaikan tugas seperti mendaftar ke situs yang ditujukan, atau sudah mendownload aplikasi yang sudah disediakan, dll.



Penyedia Iklan yang satu ini merupakan penyedia iklan yang banyak digunakan dan paling populer karena iklan disini relatif dan tidak menggangu tampilan blog kamu. Waktu persetujuan dari penyedia iklan yang satu ini cukup cepat yakni kisaran 2 hari saja, karena sistem pendukung sangat cepat merespon. Syarat blog harus mempunyai lalu lintas traffic dari AS atau Inggris. Infolinks sendiri hanya menawarkan iklan dalam bahasa Spanyol dan Inggris.



Dimana publisher iklan yang satu ini merupakan salah satu pasar terbesar bagi pengiklan untuk meningkatkan eksposur merek online, sehingga nantinya akan dapat menghasilkan uang dengan memasang banner iklan lain di situs kamu, yang dimana nanti dapat memberikan penghasilan setiap bulannya.

Media.net sendiri merupakan salah satu jaringan iklan yang dibentuk oleh Yahoo & bing, dimana kamu nanti bisa menempatkan iklan kontekstual di blog yang kamu punyai dan pasti akan sangat relevan dengan konten.

Jadi tidak perlu khawatir atau binggung, karena iklan ini bersifat kontekstual. Apa yang dimaksud dengan iklan kontekstual? Jadi, iklan kontekstual yaitu iklan yang selalu berhubungan dengan isi blog maupun website yang dipasang iklan atau menyesuaikan dengan niche/ topik bahasan.



BuySellAds merupakan pasar untuk membeli dan juga menjual ruang iklan di situs web dan blog. Intinya, kamu hanya menyediakan tempat atau space (ruang) iklan pada blog kamu sesuai dengan kesepakatan dan kriteria yang sudah ditentukan.

Tetapi BuySellAds sendiri mempuyai kriteria tertentu, di antaranya adalah blog harus mempunyai trafik yang tinggi. Nah, jika trafik blog kamu belum mencukupi sebaiknya bisa lirik alternatif adsense terbaik lainnya.

BuySellAds ini memberikan bagi hasil yang lumayan tinggi, yakni sekitar 75%. Pembayaran dilakukan melalui Paypal disetiap 2 minggu sekali, tanpa ada batasan paling rendah loh.



Penyeda jaringan iklan yang satu ini menggunakan basis CPM dengan penawaran penghasilan yang tergolong besar. Akan tetapi, meskipun Qadabra sendiri menyediakan pilihan jenis iklan lainnya, banyak pengguna yang lebih suka menggunakan tampilan iklan secara popup.

Kendati demikian, mendaftar jaringan iklan yang satu ini juga tidak begitu susah. Karena dengan sekali daftar maka kamu sudah bisa mendapatkan kode iklan untuk dipasang di blog.

8. Popcash



Hampir sama dengan penyedia iklan lainnya, Popcash sendiri juga mempunyai sistem kerja CPM. Popcash mengusung sistem CPM karena mudah untuk di terapkan dan digunakan. Dengan menggunakan Popcash ini, maka blog yang kamu miliki dapat menghasilkan uang dengan cepat dan juga kamu dapat melakukan penarikan minimal $10.



Alternatif adsense yang terahkir yakni CPX Interaktif, Dimana kamu dapat mendaftar dengan mudah dengan ini jaringan iklan PPC ini, namun persetujuan mungkin memerlukan sedikit waktu. Karena CPX Interactive memeriksa untuk melihat apakah blog kamu mempunyai setidaknya 30 ribu tayangan per bulan. Apabila sudah diterima banyak pilihan mengenai jenis dan ukuran iklan, dan sistem manajemen account, dashboard dan alat pelaporan yang cukup komprehensif. Minimum payout adalah $ 100 melalui PayPal.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 9 Jasa Penyedia Iklan Selain Adsense Terbaik Terpercaya Tahun Ini, yang bisa kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS