0
Home  ›  Android

10 Aplikasi Karaoke Android Terbaik Gratis Terpopuler Tahun Ini

"10 Aplikasi Karaoke Android Terbaik Gratis Terpopuler Tahun Ini, Karaoke ini merupakan salah satu hiburan yang paling asyik untuk melepaskan penat setelah bekerja atau aktivitas lainnya. Dahulu jika kamu ingin karaoke kamu memerlukan beberapa alat khusus untuk melakukannya. Seiring berkembangnya dunia teknologi, sekarang kamu bisa melakukan karaoke dengan memakai bantuan perangkat android saja. Simpel banget kan ya. Nah tanpa berlama-lama lagi berikut ini ulasan lengkap tentang 10 Aplikasi Karaoke Android Terbaik Gratis Terpopuler Tahun Ini, Cekidot!"

10 Aplikasi Karaoke Android Terbaik Gratis Terpopuler Tahun Ini, Karaoke ini merupakan salah satu hiburan yang paling asyik untuk melepaskan penat setelah bekerja atau aktivitas lainnya. Dahulu jika kamu ingin karaoke kamu memerlukan beberapa alat khusus untuk melakukannya. Seiring berkembangnya dunia teknologi, sekarang kamu bisa melakukan karaoke dengan memakai bantuan perangkat android saja. Simpel banget kan ya.

Nah tanpa berlama-lama lagi berikut ini ulasan lengkap tentang 10 Aplikasi Karaoke Android Terbaik Gratis Terpopuler Tahun Ini, Cekidot!



Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi karaoke yang mampu mengubah MP3 menjadi trek karaoke berupa lagu beserta liriknya. Yang kerennya lagi, kamu tidak perlu mengunduh trek atau melakukan streaming dari YouTube, dimana aplikasi besutan NexStreaming Corp. Aplikasi ini mampu mengkonversi musik milikmu dengan tetap menjaga kualitas musik aslinya.

Selain Itu juga, kamu juga bisa mendokumentasikan atau me-record penampilan saat kamu sedang berkaraoke dengan menekan tombol rekam. Setelah hasil rekaman kamu selesai, kamu juga bisa mengeditnya untuk mengatur equalizer atau kontrol suara sesuai keinginanmu.

2. JOOX


Siapa sangka, aplikasi JOOX bukan hanya sekadar aplikasi streaming musik biasa. Aplikasi ini sendiri menyediakan opsi untuk melakukan karaoke, walaupun belum semua lagu mendukung fitur menarik dan cukup menghibur yang satu ini.

Untuk menemukannya, kamu dapat mencari lagu dengan tag Sing pada bagian kanan pada judul. Kamu juga bisa menikmati fitur ini secara gratis tanpa perlu berlangganan akun VIP kok.



Aplikasi karaoke yang satu ini merupakan salah satu aplikasi karaoke terbaik yang ada saat ini. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam lagu yang bisa kamu download dan simpan di smartphone Android. Untuk lirik lagunya, aplikasi yang satu ini mengambil lirik dari situs gosing.com.

Tampilan dari aplikasi ini juga enak dipandang dengan warna background yang bisa diubah dan ukuran font yang bisa diperbesar agar lebih mudah dibaca. Karena tidak langsung menyediakan lagu-lagunya, maka kamu dapat menghemat ruang penyimpanan dengan hanya mendownload lagu yang disukai saja.



Aplikasi karaoke android yang satu ini yaitu langit Musik, aplikasi ini bisa menampilkan video beserta lirik dan musiknya tanpa vokal. Nah, ini memudahkan kamu untuk berlatih bernyanyi karena aplikasi ini menyediakan video beserta lirik serta musik tanpa vokal yang sama dengan instrumen alias lagu tanpa suara.

Pasalnya aplikasi ini mempunyai interface dan fitur yang tidak terlalu istimewa dan kurang menarik. Dilihat dari penggunanya pun belum sebanyak pengguna aplikasi karaoke pada umunya yang mencapai kisaran 6 hingga 7 jutaan. Namun terlepas dari kekurangan dari aplikasi ini, aplikasi langit musik tetap menjadi salah satu aplikasi karaoke gratis pada android yang masih digunakan para penikmat karaoke.



Aplikasi ini sudah dinobatkan sebagai salah satu aplikasi yang menempati posisi atas dari peringkat aplikasi lain sejenisnya. Pasalnya, aplikasi yang satu ini sudah sangat familiar di telinga para pecinta karaoke dan sudah banyak penggunanya pula.

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi karaoke terbaik yang ada saat ini. Aplikasi ini juga dapat kamu gunakan secara gratis.

Fitur yang tersedia dari aplikasi ini cukup menarik dengan interface yang tajam. Terdapat fitur bernyanyi dan juga merekam hingga pusblish hasil pada akun sosial media mu. Kamu juga bisa loh menambahkan daftar lagu pada library Sing Me dengan cara mencarinya di internet. Nah, aplikasi ini juga memudahkan kamu untuk mengatur isi library sing mu secara mandiri.

6. WeSing


Aplikasi karaoke yang populer saat ini, WeSing. Aplikasi gratis ini sudah meraih lebih dari 80 ribu kali pengunduh di PlayStore. Tidak jauh berbeda dengan karaoke pada umunya.

Kamu juga bisa melakukan duet bersama Artis atau teman sesama pengguna WeSing. Tidak hanya itu saja, di aplikasi ini juga, pengguna bisa mengedit dan menyimpan hasil karaoke yang telah dilakukan. Bahkan, ada juga fitur edit dimana kamu bisa menambahkan efek-efek menarik pada hasil rekaman karaoke kamu loh.



Mau menjadi penyanyi terkenal dunia? StarMaker bisa jadi solusinya. Pasalnya Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi karaoke terbaik yang memungkinkan kamu melakukan audisi online American Idol 2017 loh.

Aplikasi ini masih membawa fitur esensial seperti yang lainnya. Mulai dari fitur duet, filter video, suara dan juga bisa membagikan di sosial media untuk dibagikan ke teman-teman kamu.



Aplikasi ini hadir dengan tampilan yang sedikit lebih baik dibanding aplikasi sejenis lainnya. Pasalnya fitur-fitur yang ada dalam aplikasi yang satu ini cukup lengkap dan mudah digunakan oleh penggunanya.

Aplikasi yang satu ini memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk berkaraoke hingga menjadi seseorang yang terkenal dengan melakukan kegiatan bernyanyi dan merekam.

Cara aplikasi ini juga cukup mudah, kamu harus terlebih dahulu menjelajahi katalog video musik dari YouTube untuk menemukan lagu yang ingin kamu nyanyikan.

Sesudah berhasil memilih lagu, maka rekaman atau trek musik beserta liriknya bisa langsung kamu nikmati. Jangan lupa tambahkan efek suara khusus, seperti optimal, mix, echo, dan yang lainnya agar lebih bagus lagi.



Aplikasi bernama Karaoke for Kids ini merupakan aplikasi yang memang di rancang khusus buat anak-anak yang gembar bernyanyi. Melalui aplikasi yang satu ini, mereka tentunya bisa melatih olah vokal sekaligus menjadi hiburan tersendiri buat para orangtua.

Nah, buat kamu yang mempunyai seorang anak yang gemar bernyanyi, aplikasi buatan Grabbit ini tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk kamu suguhkan ke sang buah hati.



Bernyanyi tidak hanya menjadi hobi untuk para kalangan dewasa saja bukan? Anak-anak pun banyak yang hobi bernyanyi. Mereka pun sering kali tidak mau kalah saing dengan yang dewasa. Nah, aplikasi ini bisa menjadi teman bernyanyi untuk anak-anak.

Di aplikasi ini terdapat banyak lagu anak-anak mulai dari usia pra sekolah hingga sudah sekolah. Aplikasi yang satu ini juga dilengkapi dengan 3D yang menarik sehingga memikat daya tarik anak untuk belajar bernyanyi.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 10 Aplikasi Karaoke Android Terbaik Gratis Terpopuler Tahun Ini, yang bisa kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS