0
Home  ›  PC

10 Headset Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini

"10 Headset Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini, Berbicara mengenai peralatan gaming yang mumpuni, kamu perlu tahu bahwa dalam bermain game bukan hanya sekadar dapur pacu komputer, layar, keyboard, atau pun mouse saja yang perlu diberikan perhatian khusus. Saya menyarankan kamu, terutama yang baru mulai bermain game untuk membeli peralatan audio yang memang diciptakan khusus untuk bermain game yaitu headset. Ada banyak mengapa menggunakan headset saat bermain game. Misalnya, ingin merasakan sensasi suara dari game yang dimainkan dengan lebih jelas atau untuk menjaga ketenangan orang lain. Apapun alasannya, penggunaan headset khusus untuk gaming memang akan membuat permainan yang kamu mainkan jadi terasa lebih seru dan mendebarkan. Nah berikut inilah 10 Headset Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini, Cekidot!"

10 Headset Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini, Berbicara mengenai peralatan gaming yang mumpuni, kamu perlu tahu bahwa dalam bermain game bukan hanya sekadar dapur pacu komputer, layar, keyboard, atau pun mouse saja yang perlu diberikan perhatian khusus. Saya menyarankan kamu, terutama yang baru mulai bermain game untuk membeli peralatan audio yang memang diciptakan khusus untuk bermain game yaitu headset.

Ada banyak mengapa menggunakan headset saat bermain game. Misalnya, ingin merasakan sensasi suara dari game yang dimainkan dengan lebih jelas atau untuk menjaga ketenangan orang lain. Apapun alasannya, penggunaan headset khusus untuk gaming memang akan membuat permainan yang kamu mainkan jadi terasa lebih seru dan mendebarkan. Nah berikut inilah 10 Headset Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini, Cekidot!

1. SteelSeries Arctis 5 - Harga 1.345.000


Mode yang digunakan headset ini didominasi oleh plastik. Tetapi juga diberikan rubber softtouch di sisi luarnya serta pada sisi dalam di headband plastik yang berada di sisi atasnya. Pastinya, untuk headband dan earcap nya ini, mempunyai 2 bahan yaitu, plastik dan fiber yang berguna dalam mengatur ukuran kepala dan kenyamanan telinga.

Dengan penggunaan microphone fleksibel yang bisa dikeluarkan dan juga dimasukan, mode indikator mute dengan tanda warna merah yang mudah di akses, konversi suara yang terdiri dari dua bagian chat dan game. Lalu di headset ini ada salah satu fitur uniknya yaitu jack extra, dimana dalam fitur ini kamu bisa sharing suara kamu dengan orang lain.

2. TT eSport Shock by Thermaltake - Harga 470.000


Thermaltake yang merupakan produsen peralatan komputer gaming yang biasanya memproduksi water cooler , kipas pendingin , casing dan power supply berkualitas ini ternyata juga memproduksi headset gaming murah dan berkualitas .

TT eSport ini mempunyai fitur advance surround sound engine yang memberikan sensasi bermain game dengan suara yang mendekati asli dan bass yang mantap . TT eSport juga memiliki bantalan yang empuk sehingga sangat nyaman sekali digunakan dan kedap suara dari luar . TT eSport juga dilengkapi dengan sebuah microphone .

3. Asus ROG Centurion 7.1 – Harga 3.500.000


Asus yang tidak ketinggalan dengan ROG nya juga terang-terangan ikut di dalam peperangan headset gaming terbaik ini. Dengan Centurion 7.1 nya Asus berhasil membawa kesan yang sangar sesuai dengan perangkat-perangkat lainnya yang juga diberikan tajuk ROG.

Bukan hanya mempunyai tampang yang sangar, tapi Centurion 7.1 berhasil memukau kamu dengan suaranya yang crystal clear. Selain itu headset ini sudah dilengkapi dengan teknologi passthrough surround sond untuk speaker eksternal, serta kontrol amp onboard sehingga kamu memiliki kendali penuh terhadap headset gaming terbaik ini.

4. HyperX Cloud Core Gaming - Harga 800.000


Headset gaming terbaik kali ini yaitu HyperX Cloud Core Gaming. Sesuai dengan namanya, headset yang satu ini memang dirancang untuk keperluan gaming. Perpaduan antara driver 53 mm dengan teknologi 7.1 surround-sound mampu membuat headset ini dapat memberikan pengalaman bermain game lebih hidup.

Headset yang satu ini menjadi semakin nyaman karena adanya bantalan busa empuk dan headband dari kulit asli. HyperX Cloud Core Gaming Headset ini mampu mencegah suara bising dari luar masuk ke pendengaran saat kamu memakainya

5. SteelSeries Arctis Pro – Harga 2.549.000


Salah satu headset gaming dengan pembawaan desainnya yang terlihat sederhana, akan tetapi buas serta membahana dalam hal segi kualitas yang ditawarkan dalam headset satu ini. Dengan fleksibiltas yang menjadi daya tarik utama dalam produk Steel Series yang satu ini.

Dari segi kualitas suara yang dihasilkan pun sungguh memanjakan telinga dan pasti membuat kalian eargasm. Headset ini hadir dengan Neodymium driver 40 mm yang dimana suara dihasilkan mencapai 10 Hz sampai 40000 Hz.

6. Sades SA-903 - Harga 360.000


Headset yang satu ini merupakan headset gaming berkualitas dengan konektor usb . Headset ini diklaim mempunyai teknologi 7.1 surround sound yang merupakan teknologi surround sound dengan 8 channel yang biasanya digunakan pada perangkat home theater . Desainnya yang futuristik dan bantalan yang empuk membuat headset gaming ini sangat nyaman digunakan .

7. Rexus F15 - Harga 150.000


Rexus F15 merupakan headset serbaguna yang fungsi utamanya memang untuk bermain game. Rexus F15 ini juga sangat mendukung kegiatan gaming yang memerlukan komunikasi suara, yakni VoIP (Voice IP). Dengan menggunakan headset ini kamu bisa berkomunikasi dengan pemain lain pada saat bermain game online.

Driver 40 mm dan frekuensi respon 20 Hz – 20 kHz yang menyertai headset ini memang memberikan kualitas audio yang luar biasa baik. Dapatkan pengalaman bermain game yang lebih hidup, seru dan menegangkan melalui Rexus F15. Headphone dengan seharga 150 ribu ini juga kompatibel terhadap berbagai jenis smartphone.

8. HyperX Cloud Revolver S - Harga 1.750.000


Headset HyperX terbaru satu ini, terlihat lebih gahar bila dibanding dengan seri-seri lainnya. Dengan penggunaan teknologi Dolby Headphone yang terbenam dalam donge USB terbaru yang tentu memberikan suara audio yang lebih jernih, dengan sentuhan satu tombol saja. Tentunya, Headset ini lebih gahar dibanding seri-seri sebelumnya.

Dengan menggunakan bahan alumunium yang sama dengan seri sebelumnya, dengan earcup dan headband lebarnya yang dilapisi oleh memory foam dan kulit sintetis yang ringan.

9. E-Blue Cobra - Harga 200.000


E-Blue Cobra mempunyai headband yang terbuat dari bahan stainless sehingga tidak mudah rusak karena berkarat , bantalannya sangat empuk dan nyaman digunakan.

10. Turtle Beach Elite Pro – Harga 3.500.000


Dengan harga yang cukup mahal, atau malah sangat mahal bagi beberapa orang, sudah seharusnya headset ini dikeluarkan dengan kualitas suara yang mumpuni. Nah sebenarnya bagi kamu yang sudah cukup lama bermain game pasti sering mendengan merk headset ini. Turtle Beach merupakan merk yang cukup ternama dan sudah sering melanglang buana di dunia esports profesional. Headset ini diciptakan untuk PC, PS4, hingga Xbox One (dengan adapter).

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 10 Headset Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini, yang bisa kamu beli dan kamu coba. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS