0
Home  ›  Blogging

6 Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Dalam 1 Minggu Terbukti

"6 Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Dalam 1 Minggu Terbukti, Kita membahas tentang beberapa hal yang berhubungan dengan SEO. Untuk banyak blog di luar sana, tujuan utama yaitu untuk mendapatkan uang, Jadi hari ini, saya akan berbicara tentang Google AdSense. Untuk pemula maupun pengguna tingkat lanjut, awal tahun baru akan menjadi waktu yang baik untuk mulai berpikir tentang kampanye Adsense kamu. Apakah kamu membuat hasil maksimal dari iklan kamu? Sekarang akan menjadi saat yang tepat untuk meninjau kinerja iklan kamu, dan juga membuat perubahan yang sesuai. Jadi di sini, saya akan mengulas lengkap tentang daftar dari 6 hal yang dapat kamu lakukan untuk mengoptimalkan Adsense kamu. Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 6 Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Dalam 1 Minggu Terbukti, Cekidot!"

6 Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Dalam 1 Minggu Terbukti, Kita membahas tentang beberapa hal yang berhubungan dengan SEO. Untuk banyak blog di luar sana, tujuan utama yaitu untuk mendapatkan uang, Jadi hari ini, saya akan berbicara tentang Google AdSense. Untuk pemula maupun pengguna tingkat lanjut, awal tahun baru akan menjadi waktu yang baik untuk mulai berpikir tentang kampanye Adsense kamu. Apakah kamu membuat hasil maksimal dari iklan kamu?

Sekarang akan menjadi saat yang tepat untuk meninjau kinerja iklan kamu, dan juga membuat perubahan yang sesuai. Jadi di sini, saya akan mengulas lengkap tentang daftar dari 6 hal yang dapat kamu lakukan untuk mengoptimalkan Adsense kamu. Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 6 Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Dalam 1 Minggu Terbukti, Cekidot!

1. Apakah Kamu Menggunakan Spot Iklan Kamu?


Ini merupakan pertanyaan pertama yang harus kamu tanyain pada diri sendiri. Adsense tidak akan memungkinkan kamu untuk menambahkan sebanyak unit iklan yang kamu inginkan.

Tapi apakah kamu bahkan memanfaatkan semua iklan-bintik yang tidak memungkinkan? Untuk setiap halaman di situs Web ataupun blog kamu, Adsense hanya akan membiarkan kamu menempatkan tiga unit Adsense untuk konten. Ini bervariasi dalam ukuran, sehingga kamu dapat memanfaatkan lokasi terbaik iklan kamu dapat menyesuaikan diri.

Tapi kamu hanya dapat menempatkan satu 300x600 unit iklan. Terlepas dari ini, kamu dapat menggunakan tiga unit teks-iklan, dan dua AdSense untuk unit kotak pencarian. Sebelum menempatkan semua-unit iklan ini meskipun, mengambil beberapa waktu untuk mempertimbangkan apakah kamu memiliki kualitas konten yang cukup besar untuk rasio unit iklan. Itu hanya tidak masuk akal jika semua spot iklan telah digunakan, tetapi tidak ada konten yang sebenarnya pada halaman tersebut.

2. Lihatlah Ukuran Iklan Kamu


Secara umum, unit iklan lebar cenderung berkinerja lebih baik daripada yang tinggi. Sebagai contoh, 728x90, 336x280, dan 300x250 ukuran iklan biasanya pemain tertinggi.

Kamu harus mencoba di beberapa ukuran iklan, dan mencari tahu sendiri apa yang terbaik untuk kamu. Ukuran iklan juga harus sesuai dengan penempatan konten kamu. Misalnya, iklan-satuan tinggi dan kurus tidak masuk akal dalam posting yang ditulis.

3. Gunakan Iklan Teks Dan Gambar


Biasanya, seorang penerbit hanya fokus pada iklan gambar, dan melupakan pilihan lain yang tersedia. Menambahkan iklan teks adalah ide yang baik juga, karena mereka bersaing dengan unit iklan gambar untuk ruang yang sama. Menggunakan kombinasi dari iklan teks dan gambar dapat membantu Kamu mendapatkan lebih banyak.

4. Menambahkan Kotak Pencarian


Seperti disebutkan di atas, iklan gambar bukan satu-satunya hal di dunia. AdSense akan memungkinkan Kamu dua unit AdSense untuk kotak pencarian per halaman juga. Mereka membiarkan kamu menempatkan mesin pencari kustom di situs kamu untuk menyediakan pengguna dengan pencarian web. Dan kamu mungkin peroleh dari iklan yang relevan pada halaman hasil pencarian.

5. Membuat Unit Iklan Kamu Diakses



Bayar perhatian khusus ke tempat kamu benar-benar menempatkan unit iklan. Mereka harus melengkapi, dan cocok dengan konten kamu. Dan juga, pengguna harus dapat dengan mudah mengidentifikasi serta mengaksesnya. Google sendiri akan menawarkan banyak panduan untuk membantu kamu menempatkan iklan kamu.

6. Periksa Out Kombinasi Warna



Yang terhakir namun tidak sedikit, penggunaan trial and error, dan juga bermain-main dengan berbagai skema warna dan gaya iklan. Mereka dapat memainkan peran besar dalam berapa banyak pendapatan yang kamu peroleh.

Ada tiga strategi yang dapat kamu pilih. Blend, Pujian, dan kontras. Pujian merupakan penempatan normal, di mana unit iklan yang digunakan dalam konten, dan dibedakan. Memadukan unit iklan ke dalam konten berarti menggunakan warna yang sama, sehingga sulit untuk membedakan unit iklan. Sebaliknya berarti kamu menggunakan warna-warna kontras yang berteriak kehadiran iklan-unit. Kamu dapat menggunakan salah satu dari mereka, asalkan kamu mengikuti panduan dari Google.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Dalam 1 Minggu Terbukti, yang bisa kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS