0
Home  ›  Android  ›  IOS  ›  PC

5 Cara Menjadi Youtuber Gaming yang Menghasilkan Uang Dalam 5 Bulan

"5 Cara Menjadi Youtuber Yang Menghasilkan Uang Dalam 5 Bulan, Menjadi YouTuber merupakan salah satu profesi bahkan juga bisa dibilang pekerjaan yang sangat menjanjikan jika kita sukses dalam menjalankannya. Dengan menjadi YouTuber yang sukses, maka kita akan mendapatkan uang yang sangat banyak dan akan terus bertambah jika channel kamu mengalami perkembangan. YouTuber gaming saat ini memang sering kita jumpai dan menjadi idola para gamers seperti Jess No Limit, Zxuan, Daylen, dan masih banyak yang lainnya. Bahkan, melalui YouTuber gaming kita dapat menjadi terkenal dan beralih profesi jika sudah terkenal seperti layaknya Reza Arap Oktovian yang memulai karirnya di dunia gamers. Nah, kali ini Sendbroadcast bakal memberikan 5 cara menjadi YouTuber gaming sukses. Siapa sih yang gak pengen sukses? Maka dari itu, simak artikel berikut ini ya guys."

5 Cara Menjadi Youtuber Gaming yang Menghasilkan Uang Dalam 5 Bulan, Menjadi YouTuber merupakan salah satu profesi bahkan juga bisa dibilang pekerjaan yang sangat menjanjikan jika kita sukses dalam menjalankannya. Dengan menjadi YouTuber yang sukses, maka kita akan mendapatkan uang yang sangat banyak dan akan terus bertambah jika channel kamu mengalami perkembangan.

YouTuber gaming saat ini memang sering kita jumpai dan menjadi idola para gamers seperti Jess No Limit, Zxuan, Daylen, dan masih banyak yang lainnya. Bahkan, melalui YouTuber gaming kita dapat menjadi terkenal dan beralih profesi jika sudah terkenal seperti layaknya Reza Arap Oktovian yang memulai karirnya di dunia gamers.

Nah, kali ini Sendbroadcast bakal memberikan 5 cara menjadi YouTuber gaming yang menghasilkan uang dalam 5 bulan. Siapa sih yang gak pengen sukses? Maka dari itu, simak artikel berikut ini ya guys.

1. Menguasai Game


YouTuber gaming bisa sukses tentu diimbangi dengan kerja keras dan mahir dalam memainkan game sehingga ia dapat menjadi panutan bagi para gamers lainnya. Maka dari itu, kamu harus menguasai game yang mungkin viral dan banyak peminatnya sehingga banyak orang akan menonton video kamu dan tak jarang dari mereka akan memberikan like dan subscribe ke channel kamu agar kamu dapat mengembangkan channel kamu tersebut.

2. Konsisten dalam mengupload video


Konsistensi sangat diperlukan jika kamu ingin menjadi seorang YouTuber. Kebanyakan para YouTuber sukses menghabiskan waktunya 3-5 tahun untuk dapat mengembangkan channelnya dan disukai banyak orang. Namun, ada juga yang hanya beberapa bulan saja seperti Jess No Limit yang hanya memakan waktu 5 bulan untuk mendapatkan 1 juta subsciber. Jadi, jika ingin cepat sukses, selalu rutin dalam mengupload video ya guys!

3. Mengedit Video Dengan Semenarik Mungkin


Jika kamu ingin menjadi YouTuber gaming sukses, maka sebaiknya kamu melakukan sesuatu yang berbeda dari YouTuber gaming yang kebanyakan sudah ada. Kamu dapat mengedit video dengan semenarik mungkin dan memiliki ciri khas tersendiri sehingga orang lain penasaran dengan kamu.

4. Memperbanyak Teman


Memiliki banyak teman tentu akan memudahkan kamu dalam mengembangkan channel kamu karena mungkin saja teman kamu dapat membantu kamu dengan memberikan like, subscribe, dan mempromosikannya di sosial media mereka. Jadi, jangan sombong jika ada seseorang yg meminta berteman ya guys!

5. Memiliki HP Yang Bagus Dan Tidak Lemot


Memiliki HP bagus akan membuat bermainmu menjadi lancar tanpa lag yang mungkin dapat mengganggu kamu dalam bermain game maupun saat merekamnya. Jika HP kamu lag, maka otomatis penonton akan kecewa dan segera mengakhiri video kamu dan akan meninggalkan respon negatif di kolom komentar.


Nah, ngomong-ngomong tentang HP, Sendbroadcast bakal memberikan rekomendasi HP terbaik yang pastinya bebas lag yaitu HP Honor 8X. Dengan hp ini, maka kamu akan dapat bermain game berat dengan nyaman dan terdapat fitur lainnya yang menjadi andalan yakni pada sisi kameranya yang sangat baik.


Kamera HP ini memiliki kapasitas 20+2 MP untuk kamera belakang dan 16 MP untuk kamera depan. Untuk kapasitas memorinya tidak perlu diragukan lagi dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB. Layarnya juga sangat memanjakan gamers dengan ukuran 6.5 Inch dan memiliki kapasitas baterai 3750 mAh yang dapat menghidupkan HP kamu lebih lama.


HP ini juga menyediakan berbagai warna lho! Untuk lebih jelasnya, kamu dapat berkunjung ke website resmi ini ya guysagar tidak mendapatkan informasi yang hoax dan bersiap untuk Lampaui Batas dengan Honor 8X. 

Link: https://www.hihonor.com/id/products/smartphone/honor8x/ dan https://www.jalantikus.com 

Nah, itulah 5 cara menjadi YouTuber gaming yang menghasilkan uang dalam 5 menit. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar dan jika kamu suka dengan HP Honor 8X jangan lupa bagikan di media sosial kamu dengan hashtag #Honor8XlampauiBatas ya guys. Terima kasih dan semoga bermanfaat.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS