0
Home  ›  Android

9 Aplikasi Perekam Layar Android Teringan Terbaik Tanpa Root

"9 Aplikasi Perekam Layar Android Teringan Terbaik Tanpa Root, Smartphone yang mempunyai operasi sytem android ini memang banyak sekali fungsinya, mulai dari berkirim pesan via chatting, menelpon, bermain game, hingga berfoto selfie. Belakangan ini pengguna smartphone android memang lebih suka bermain game, dan membuka media sosial dari smartphone mereka. Terkadang kamu perlu untuk merekam aktivitas yang ada dilayar smartphone kamu. Tidak hanya di komputer saja, ternyata aplikasi screen recorder juga dapat di gunnakan pada smartphone yang kamu miliki. Namun tidak semua versi android bisa menggunakan aktifias ini. Untuk android dengan versi 4.4 Kitkat ke bawah ini wajib melakukan root terlebih dahulu, namun untuk versi android Lolipop ke atas tidak perlu melakukan root. Penasaran aplikasi apa saja yang biasanya di gunakan untuk merekam layar smartphone android? Berikut inilah ulasan selengkapnya tentang 9 Aplikasi Perekam Layar Android Teringan Terbaik Tanpa Root, Cekidot!"

9 Aplikasi Perekam Layar Android Teringan Terbaik Tanpa Root, Smartphone yang mempunyai operasi sytem android ini memang banyak sekali fungsinya, mulai dari berkirim pesan via chatting, menelpon, bermain game, hingga berfoto selfie. Belakangan ini pengguna smartphone android memang lebih suka bermain game, dan membuka media sosial dari smartphone mereka. Terkadang kamu perlu untuk merekam aktivitas yang ada dilayar smartphone kamu.

Tidak hanya di komputer saja, ternyata aplikasi screen recorder juga dapat di gunnakan pada smartphone yang kamu miliki. Namun tidak semua versi android bisa menggunakan aktifias ini. Untuk android dengan versi 4.4 Kitkat ke bawah ini wajib melakukan root terlebih dahulu, namun untuk versi android Lolipop ke atas tidak perlu melakukan root. 

Penasaran aplikasi apa saja yang biasanya di gunakan untuk merekam layar smartphone android? Berikut inilah ulasan selengkapnya tentang 9 Aplikasi Perekam Layar Android Teringan Terbaik Tanpa Root, Cekidot!

1. DU Recorder – Screen Recorder


Aplikasi perekam layar smartphone android di urutan pertama yakni DU Recorder – Screen Recorder. Aplikasi android yang satu ini besutan Screen Recorder Video Editor , yang bisa digunakan untuk merekam layar android.

Sehingga kamu dapat dengan mudah merekam jalannya permainan ketika sedang bermain game, dengan pilihan resolusi hingga 1080p, 12Mbps, 60FPS. Aplikasi yabg satu ini juga menyediakan fitur kamera depan, jadi kamu bisa membuat game vlog sekaligus selfie.



Dengan bantuan aplikasi ini kamu dapat menghasilkan sebuah video yang cukup bagus dengan resolusi 240p hingga 1080p dipadu dengan frame rate 60 fps. Tidak hanya itu saja aplikasi yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur front-facing camera, sehingga sangat cocok digunakan untuk para gamer yang sering mengabadikan momen bermain game-nya.



Aplikasi screen recorder teringan untuk android berikutnya yakni aplikasi AZ Screen Recorder. Pada aplikasi AZ Screen Recorder anda dapat merekam layar dengan kualitas HD dan Full HD, selain itu kamu juga dapat merekam layar android kamu tanpa adanaya maksimal durasi yang di tetapkan, mempunyai fitur yang cukup lengkap, tanpa watermark, tanpa root untuk android versi Lolipop ke atas. Dan juga kamu dapat langsung mengedit video yang telah kamu rekam.



Telecine memungkinkan kamu untuk merekam gerak-gerik yang dilakukan pada layar smartphone dengan sebuah tombol saja, ini tentu membuatnya menjadi mudah dan praktis. Sedangkan untuk menghentikan proses perekaman (stop), kamu hanya perlu kembali menekan tombol stop yang terdapat disitu.




GameDuck merupakan aplikasi untuk merekam layar (screen recorder) yang sangat cocok untuk para gamer yang suka merekam walkthrough game mobile. Yang bikin menarik lagi, terdapat komunitas khusus yang membagikan sejumlah video walkthrough lengkap dengan berbagai reaksi wajah para pemainnya yang bisa kita lihat.



Siapa bilang aplikasi bawaan dari sistem operasi Android gak bisa mengakomodasi kebutuhan kamu dalam membuat video bermain game? Google Play Games nyatanya juga memberikan fitur merekam layar smartphone Android loh. Apalagi penggunaannya mudah banget!

Kamu dapat dengan mudah merekam gameplay game favorit kamu loh. Tapi sangat disayangkan, aplikasi screen recorder ini hanya menyediakan perekaman di resolusi 480p dan 720p saja.



Sesuai dengan namanya, Aplikasi Super Screen Recorder ini menawarkan segudang fitur menarik yang tentu kamu butuhkan. Hebatnya dengan menggunakan aplikasi yang satu ini kamu bisa merekam layar tanpa batasan waktu loh.

Nah, buat kamu yang suka bikin animasi GIF menarik, cocok banget pakai aplikasi yang satu ini. Ada juga opsi menambahkan watermark biar video kamu gak dicuri orang lain loh.



Sama dengan aplikasi sejenisnya dimana aplikasi yang satu ini sangat direkomendasikan sekali jika digunakan untuk merekam layar smartphone yang menggunakan versi Android Lollipop dan diatasnya. Sayangnya disini terdapat watermark yang muncul, Apabila kamu ingin menghilangkannya maka kamu perlu membeli versi premium.



Dengan menggunakan aplikasi Ilosh Screen Recorder kamu dapat dengan mudah merekam aktifitas yang sedang kamu lakukan di layar smartphone kamu seperti bermain game atau membuat video tutorial.untuk pengguna android Lolipop ke atas tidak perlu melakukan root untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

Fitur yang di usung aplikasi Ilosh Screen Recorder yaitu tanpa limit durasi perekaman, tanpa iklan dan watermark, dan hasil rekaman yang kamu buat dapat langsung kamu share ke Facebook, Youtube, Google Drive dan Dopbox.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 9 Aplikasi Perekam Layar Android Teringan Terbaik Tanpa Root, yang bisa kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS