0
Home  ›  Android

9 Aplikasi DJ Android Terbaik Teringan Terbaru Tahun Ini

"9 Aplikasi DJ Android Terbaik Teringan Terbaru Tahun Ini, Menjadi seorang DJ itu tidak murah kawan, butuh modal uang yang cukup banyak dan kemauan yang ekstra. Berlatih menjadi seorang DJ membutuhkan banyak peralatan yang semuanya harus kamu beli, dan harganya tidak ada yang murah. Belum lagi, kamu juga harus bisa menginvestasikan waktu kamu untuk mempelajari setiap alat yang kamu beli. Nah, buat kamu yang mempunyai kendala uang namun tetap ingin berlatih menjadi seorang DJ, kamu juga bisa kok berlatih menggunakan aplikasi DJ di android. Dalam aplikasi yang saya sebutkan nanti, kamu juga tetap dapat merasakan berbagai efek maupun audio keren menggunakan turntable layaknya seorang DJ sungguhan. Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 9 Aplikasi DJ Android Terbaik Teringan Terbaru Tahun Ini Yang bisa kamu downloa secara gratis di PlayStore, Cekidot!"

9 Aplikasi DJ Android Terbaik Teringan Terbaru Tahun Ini, Menjadi seorang DJ itu tidak murah kawan, butuh modal uang yang cukup banyak dan kemauan yang ekstra. Berlatih menjadi seorang DJ membutuhkan banyak peralatan yang semuanya harus kamu beli, dan harganya tidak ada yang murah. Belum lagi, kamu juga harus bisa menginvestasikan waktu kamu untuk mempelajari setiap alat yang kamu beli.

Nah, buat kamu yang mempunyai kendala uang namun tetap ingin berlatih menjadi seorang DJ, kamu juga bisa kok berlatih menggunakan aplikasi DJ di android. Dalam aplikasi yang saya sebutkan nanti, kamu juga tetap dapat merasakan berbagai efek maupun audio keren menggunakan turntable layaknya seorang DJ sungguhan.

Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 9 Aplikasi DJ Android Terbaik Teringan Terbaru Tahun Ini Yang bisa kamu downloa secara gratis di PlayStore, Cekidot!



Aplikasi DJ yang dapat membantu kamu merancang komposisi berbagai jenis musik, seperti hip hop, house, EDM, dan juga musik elektronik lainnya. Aplikasi yang satu ini dilengkapi dengan editor dan creator yang canggih, serta dilengkapi dengan ratusan style musik.

Kamu juga dapat dengan leluasa menambahkan berbagai jenis efek, misalnya piano, drum, bass, dan instrumen lainnya. Kalau kamu suka bernyanyi, aplikasi ini juga dapat menjadi media yang cocok karena di sini kamu juga dapat melakukan rekaman pribadi untuk di-mix. Dan menariknya lagi, hasil karya juga bisa dibagikan ke pengguna lain.



Aplikasi yang diberi nama DJ Studio 5 ini memungkinkan kamu untuk dapat merasakan menjadi seorang DJ menggunakan alat turntable. Aplikasi yang dibuat oleh Beatronik ini menawarkan banyak fitur-fitur canggih yang biasa terdapat di sebuah turntable.

Dalam aplikasi ini, ada dua buah turntable yang dapat kamu gunakan untuk memutar dua buah musik secara bersamaan. Masing-masing turntable tersebut mempunyai audio effect tersendiri. Tugasmu cukup mudah, yakni hanya perlu mengatur equalizer, beat per-menit (bpm), memberikan efek-efek Flanger, Reverb, Phaser, Gate, dan lain sebagainya.

3. Edjing


Mungkin kamu kira aplikasi ini dibuat oleh seorang musikus Jepang yang bernama Ed Jing, namun maksud sebenarnya yakni e-DJing. Interface yang ditawarkan aplikasi yang satu ini simpel dan sangat mudah digunakan. Meskipun pemula, kamu pasti bisa menggunakan aplikasi ini dengan baik. Kamu hanya perlu memuat dua lagu dan bagian utamanya telah selesai.

Interface aplikasi ini membuat semuanya menjadi lebih mudah untuk pemula untuk tahu lebih banyak, tapi yang paling direkomendasikan yaitu pergesekan antar tiap dial dan slider. Dengan aplikasi Edjing ini kamu bakal punya pengalaman asyik dalam ber-DJ. Aplikasi yang satu ini gratis dengan In-app purchases mulai $ 1.07 hingga $ 106.84 per item.



Aplikasi DJ selanjutnya yakni Party Mixer, sesuai dengan namanya, party mixer menjadi rekomendasi bagi kamu yang hobi mixing lagu. Aplikaisi DJ yang satu ini bisa diandalkan dalam hal mixing karena dilengkapi dengan fitur mixing lagu yang berkualitas. 

Mixing lagu yang menjadi fitur utama aplikasi ini supaya bisa membantu kamu untuk mixing beberapa track lagu sekaligus. Jadi kamu bisa menciptakan satu musik dari beberapa lagu yang berbeda.




Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi DJ mini Android yang memiliki layar 3D yang super keren. Meskipun mini, namun aplikasi yang satu ini memiliki banyak sekali fitur yang pastinya akan membuat kamu kewalahan karena menggunakannya di layar yang terbatas. Aplikasi ini juga menyediakan 10 Band Equalizer yang dapat diatur untuk mendapatkan musik sesuai selera.

Nah, yang satu ini juga menyediakan berbagai tools seperti Sound effects, Autofade, Crossfader, Mixer with playlist,  Volume control, Browse and play music from album, dan lain sebagainya.




Salah satu aplikasi DJ gratis yang cukup populer. Di sini kamu dapat melakukan sinkronisasi langsung dari file musik yang ada di smartphone maupun melakukan live mixing. Fitur yang tersedia pun sangat banyak untuk memaksimalkan bakat bermusik Kamu, seperti pitch blending, pengukuran BPM, sinkronisasi stabil, beat grid editing, loop otomatis, dan lain sebagainya.

Kamu sendiri juga dapat memuat lagu dalam format mp3, kemudian memasukannya pada daftar pustaka musik. Dan kamu juga masih dapat menikmati fitur yang lebih canggih dengan meng-upgrade ke versi Cross DJ Pro. Di sini fasilitasnya lebih lengkap dan profesional.



Aplikasi ini nantinya bisa kamu andalkan untuk meremix sebuah lagu dengan mengatur equalizer maupun efek-efek tertentu. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan beberapa fitur andalan dari aplikasi ini, yakni melakukan playback maupun merekam audio yang kamu buat.

Meskipun tidak mempunyai fitur lengkap seperti aplikasi DJ lainnya, aplikasi buatan Ladesinc. ini bisa kamu gunakan untuk bersenang-senang serta menghabiskan waktu dengan mobile pad music. Dari pada kamu penasaran, makannya cobain sekarang juga.



Aplikasi DJ android yang bernama Virtual DJ Studio ini mendapat predikat sebagai aplikasi DJ Digital terpopuler dan terpowerfull. Kamu dapat melakukan scratch pada aplikasi ini loh dengan fitur basic turntable mixer.

Selain itu, aplikasi ini mengajak kamu mengasah tingkat kreativitasmu dengan berkreasi dengan menambah dan menciptakan berbagai macam efek di track kamu dan membuat mixing nada pure karyamu.

Aplikasi DJ yang saya rekomendasikan berikutnya yakni DJ Loop Pads. Aplikasi ini bisa kamu mainkan dimanapun dan kapanpun seperti tempat disko, pesta, bar, dan tempat hiburan lainnya. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat menarik sehingga tidak akan membosankan meskipun dimainkan berjam-jam.

Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai tampilan yang dirancang sederhana sehingga memudahkan kamu menciptakan loopy mix, terutama bagi kamu yang masih pemula. Di aplikasi ini juga terdapat berbagai macam efek suara, diantaranya seperti dubstep, trap, hip-hop, dan masih banyak lagi.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 9 Aplikasi DJ Android Terbaik Teringan Terbaru Tahun Ini, yang menjadi rekomendasi kamu sekarang. Dan bisa kamu download secara gratis di Playstore, apabila ada pertayaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian Dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS