0
Home  ›  Android  ›  IOS  ›  PC

5 Game GBA Terbaik Terlaris Terpopuler Sampai Saat Ini

"5 Game GBA Terbaik Terlaris Terpopuler Sampai Saat Ini, Jauh sebelun Nintendo DS mulai digemari, Game Boy Advance atau biasa disebut dengan GBA ini sudah lebih dulu disukai. GBA juga merupakan konsol permainan genggam yang berada di bawah produksi Nintendo. Perlu kamu ketahui bahwa GBA ini adalah konsol terakhir dari seri Game Boy. Jadi, bisa dikatakan bahwa GBA ini termasuk salah satu yang tercanggih dibanding seri Game Boy lainnya yang pernah ada. Yuk, mari kita bernostalgia dengan konsol permainan genggam yang pernah melejit pada awal tahun 2000-an ini. Jika diperhatikan, GBA memiliki game-game yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan game-game masa kini yang sedang banyak peminatnya. Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 5 Game GBA Terbaik Sepanjang Masa, Cekidot!"

5 Game GBA Terbaik Terlaris Terpopuler Sampai Saat Ini, Jauh sebelun Nintendo DS mulai digemari, Game Boy Advance atau biasa disebut dengan GBA ini sudah lebih dulu disukai. GBA juga merupakan konsol permainan genggam yang berada di bawah produksi

Nintendo. Perlu kamu ketahui bahwa GBA ini adalah konsol terakhir dari seri Game Boy. Jadi, bisa dikatakan bahwa GBA ini termasuk salah satu yang tercanggih dibanding seri Game Boy lainnya yang pernah ada.

Yuk, mari kita bernostalgia dengan konsol permainan genggam yang pernah melejit pada awal tahun 2000-an ini. Jika diperhatikan, GBA memiliki game-game yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan game-game masa kini yang sedang banyak peminatnya.

Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 5 Game GBA Terbaik Sepanjang Masa, Cekidot!



Siapa yang tidak kenal dengan game satu ini? Final Fantasy sudah menjadi salah satu game yang tersohor sejak zaman Play Station 1 dirilis. Tidak heran jika Final Fantasy seri GBA juga mendapat respon positif dari banyak orang dan banyak yang menyukainya. Final Fantasy VI adalah game remake dari Final Fantasy akhir yang  telah dirilis pada sistem 16-bit di Amerika Serikat satu dekade lalu.

Secara keseluruhan, di Final Fantasy VI ini kamu akan memperoleh tampilan grafis yang mengagumkan, soundtrack yang lebih baik, dan gameplay tradisional ala Final Fantasy yang tidak boleh dilewatkan. Final Fantasy VI juga dikenal sebagai game 2D terbaik dan game terbaik bagi pengguna GBA.



Tidak ada yang menyangka bahwa sebelum Super Mario Bros dikenal sebagai icon game balap mobil, karakter ini sudah lebih dulu bermain golf. Yap, dalam Mario Golf kamu akan diajak untuk sama-sama bermain game dengan Mario dan kawan-kawannya. Game 2D berwarna ini nampak sangat sederhana, tapi percayalah bahwa Mario Golf cukup menghibur kamu.

Di dalam game ini ada beberapa trik tersembunyi yang tidak mungkin kamu temukan ketika bermain golf dalam dunia nyata. Sampai saat ini, saya sendiri masih menunggu Camelot memoles desain Mario Golf ini agar menjadi lebih baik untuk versi NDS.



Game GBA Terbaik Terlaris Terpopuler Sampai Saat Ini berikutnya pasti tau semua yakni Final Fantasy? Untuk konsol GBA, salah satu yang dianggap terbaik yaitu Final Fantasy Tactics Advance.

Game yang satu inii bercerita tentang empat anak yang hidup di sebuah kota kecil bernama St. Ivalice. Setelah menemukan sebuah buku kuno tersebut, mereka tiba-tiba berpindah alam yang bernama sama dengan kota mereka.

Sebagai game GBA RPG, game yang satu ini membuat pemainnya bisa membentuk klan. Fokus dari permainan ini yakni aksi pertarungan yang epik serta kebebasan pemain dalam menentukan kelas, kemampuan, hingga statistik karakter mereka.



Zelda merupakan salah satu game petualangan yang didesain oleh Shigeru Miyamoto dan dirilis pada konsol-konsol milik Nintendo. Dan menjadi salah satu yang terbaik di konsol GBA yakni The Legend of Zelda: The Minish Cap.

Game GBA yang seru untuk dimainkan ini membuat pemain menggerakkan tokoh utama yang bernama Link. Dia menyelamatkan sebuah topi ajaib yang bisa membuatnya mengeceil seperti Minish.

Petualangan di Hyrule menjadi sangat berbeda dari game-game Zelda sebelumnya berkat topi tersebut. Dia harus menyelamatkan Putri Zelda yang telah diubah menjadi batu oleh tokoh antagonis bernama Vaati.



Metroid Fusion mungkin telah membawa franchise dengan Game Boy Advance, tetapi Metroid: Zero Mission-lah yang benar-benar divalidasi keberadaannya dan telah diresmikan. Desain dari game ini nampak remake dari versi pendahulunya, Metroid on the NES yang sangat seru dimainkan. Sementara itu, upgrade visual menjadi nampak lebih familiar dan lebih menarik peminatnya.

Pengembang game ini juga membawa angin segar dalam game ini, yakni gameplay yang sedikit berbeda dibanding game Metroid yang pernah ada sebelumnya menjadi lebih mudah. Overall, Metroid: Zero Mission adalah game yang cukup menyenangkan dan mengasyikkan. Bahkan, game ini juga akan dibuat dalam versi Wii yang pastinya sangat seru.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Game GBA Terbaik Terlaris Terpopuler Sampai Saat Ini, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS