0
Home  ›  Android

6 Aplikasi Edit Tulisan Foto Android Terpopuler & Terbaik

"6 Aplikasi Edit Tulisan Foto Android Terpopuler & Terbaik, Meskipun terlihat sepele, keberadaan aplikasi yang bisa mengedit atau menambahkan tulisan di foto nyatanya sangat membantu banyak orang. Kamu bisa memberikan tulisan apapun kepada foto yang ingin disimpan atau diunggah ke media sosial. Dengan aplikasi tersebut kamu juga bisa memberikan watermark untuk menambahkan hak cipta pada foto-foto yang ingin kamu unggah di Instagram. Ketika membuka Google Play Store, kamu akan menemukan begitu banyak aplikasi edit tulisan foto. Namun, apa saja aplikasi edit tulisan yang terbaik? Yuk, 6 Aplikasi Edit Tulisan Foto Android Terpopuler & Terbaik. Cekidot!"

6 Aplikasi Edit Tulisan Foto Android Terpopuler & Terbaik, Meskipun terlihat sepele, keberadaan aplikasi yang bisa mengedit atau menambahkan tulisan di foto nyatanya sangat membantu banyak orang. Kamu bisa memberikan tulisan apapun kepada foto yang ingin disimpan atau diunggah ke media sosial. Dengan aplikasi tersebut kamu juga bisa memberikan watermark untuk menambahkan hak cipta pada foto-foto yang ingin kamu unggah di Instagram.

Ketika membuka Google Play Store, kamu akan menemukan begitu banyak aplikasi edit tulisan foto. Namun, apa saja aplikasi edit tulisan yang terbaik? Yuk, 6 Aplikasi Edit Tulisan Foto Android Terpopuler & Terbaik. Cekidot!



Diproduksi oleh salah satu developer populer bernama Codeadore, membuat Textgram hadir dengan menyajikan fitur lengkap yang mampu menunjang kebutuhan pengguna dalam berkreativitas menciptakan tipografi yang indah.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan beragam foto background keren yang bisa digunakan sebagai media kamu membuat tipografi. Urusan fitur, selain menyuguhkan fitur dasar pengeditan teks yang bagus, ada juga fitur unggulan lainnya seperti; filter foto, frames, stickers, reflection, dan sebagainya.



Sedang mencari aplikasi edit tulisan pada foto yang menyediakan berbagai pilihan font keren dan menarik? Kalau iya, maka kamu bisa menggunakan Text On Picture yang diproduksi oleh Button Software ini.

Selain menyajikan banyak sekali pilihan jenis fonts yang keren, aplikasi ini juga menyuguhkan berbagai stiker bertuliskan ucapan-ucapan seperti (happy birthday, love, sorry, dsb) yang siap diterapkan ke foto kamu agar lebih menarik. Selain itu, ada juga pilihan bingkai sebagai tempat menuliskan teks sesuai dengan selera kamu. Dengan begitu foto kamu tidak hanya bertuliskan kata-kata saja namun juga ornamen-ornamen yang memperindahnya menjadi lebih menarik lagi.



Buat foto kamu “berbicara” dengan menambahkan teks atau stiker. Aplikasi Edit Tulisan Foto Android Terpopuler & Terbaik selanjutnya yait PicSay, Aplikasi ini dapat membuat foto kamu tampak lebih hidup. PicSay menawarkan kemampuan untuk menambahkan balon kata, judul, grafik, dan efek pada foto yang kamu pilih. Interface yang intuitif membuat aplikasi yang dikembangkan oleh Shinycore ini menjadi sangat mudah digunakan buat kamu.

PicSay adalah aplikasi yang bisa diinstall secara gratis, tetapi bila kamu menginginkan lebih banyak stiker, jenis font, dan efek maka kamu bisa membeli PicSay versi Pro. Mengedit tulisan pada foto menjadi lebih cepat dengan menggunakan aplikasi ini.

4. Cymera


Kamu ingin membuat foto berisi quotes yang ingin diunggah di tumblr? Gunakan Cymera karena aplikasi ini menawarkan filter bersense tinggi sehingga membuat foto kamu lebih menarik. Selain itu, Cymera juga memiliki 15 jenis font yang berkualitas lho. Foto kamu terlihat menjadi lebih smooth dan nampak seperti gambar-gambar yang biasa diupload di tumblr.

Untuk memiliki Cymera, kamu bisa menginstall aplikasi ini secara gratis di Play Store. Aplikasi ini memiliki rating 4,4 ini sudah diinstall sebanyak 500 juta kali oleh pengguna Android.



Selain ada PicsArt sebagai aplikasi edit foto yang menyajikan fitur terbaik untuk menambahkan tulisan pada foto, ada juga Photo Editor by Aviary yang mungkin bisa kamu gunakan sebagai alternatifnya sebagai pengganti aplikasi tersebut.

Meskipun tak sepopuler PicsArt, namun jangan salah, karena fitur-fitur yang dimilikinya pun tak kalah hebat lho. Kamu akan menemukan berbagai fitur keren yang membantu memperindah fotomu menjadi lebih bagus, yaitu cosmetic tools untuk (memperbaiki mata merah, menghilangkan noda, dan memutihkan gigi), membuat meme, dan berbagai fitur umum lainnya yang masih banyak lagi tentunya.



Terakhir, ada sebuah aplikasi yang bisa membuat tampilan foto kamu terlihat lebih vintage, artistik, dan penuh gaya. Font Lab memberikan 280 pilihan font gratis yang benar-benar indah dan menarik. Aplikasi ini menyediakan font dalam berbagai bahasa, mulai dari bahasa Inggris, Rusia, Jepang, Korea, Arab, dan masih banyak lagi kok.

Ada pula filter yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat foto terlihat lebih menarik. Font Lab juga menyediakan 270 stiker untuk mempercantik foto yang sedang kamu edit.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Aplikasi Edit Tulisan Foto Android Terpopuler & Terbaik, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS