0
Home  ›  Android

5 Game Robot Android Terbaik Terbaru Dengan Grafis Dewa

"5 Game Robot Android Terbaik Terbaru Dengan Grafis Dewa, Suatu saat robot mungkin akan menguasai manusia, serem kan? dimana seluruh pekerjaan yang biasanya dikerjakan oleh manusia bakal diambil alih oleh robot. Begitulah kira-kira pandangan beberapa orang mengenai keberadaan robot di dunia yang luas ini. Fantasi manusia tentang robot yang begitu hebat telah ada dalam berbagai film tentang robot. Robot memiliki kemampuan hebat yang jauh lebih hebat dibanding manusia termasuk kita. Uniknya lagi, robot-robot tersebut memiliki perasaan dan sifat baik buruk sama seperti kita. Tidak hanya melalui film fantasi robot, kehabatan robot nyatanya juga bisa kita rasakan dalam dunia game. Dimana dalam dunia tersebut, kita bisa mengendalikan robot sesuai yang kita inginkan. Mengajaknya bertempur, membawanya terbang mengelilingi dunia, dan lain sebagainya. Robot menjadi sosok fantasi yang hebat sekaligus juga pahlawan yang tangguh. Nah kali ini, saya kali saya akan mengulas lengkap tentang5 Game Robot Android Terbaik Terbaru Dengan Grafis Dewa, Cekidot!"

5 Game Robot Android Terbaik Terbaru Dengan Grafis Dewa, Suatu saat robot mungkin akan menguasai manusia, serem kan? dimana seluruh pekerjaan yang biasanya dikerjakan oleh manusia bakal diambil alih oleh robot. Begitulah kira-kira pandangan beberapa orang mengenai keberadaan robot di dunia yang luas ini.

Fantasi manusia tentang robot yang begitu hebat telah ada dalam berbagai film tentang robot. Robot memiliki kemampuan hebat yang jauh lebih hebat dibanding manusia termasuk kita. Uniknya lagi, robot-robot tersebut memiliki perasaan dan sifat baik buruk sama seperti kita.

Tidak hanya melalui film fantasi robot, kehabatan robot nyatanya juga bisa kita rasakan dalam dunia game. Dimana dalam dunia tersebut, kita bisa mengendalikan robot sesuai yang kita inginkan. Mengajaknya bertempur, membawanya terbang mengelilingi dunia, dan lain sebagainya. Robot menjadi sosok fantasi yang hebat sekaligus juga pahlawan yang tangguh.

Nah kali ini, saya kali saya akan mengulas lengkap tentang 5 Game Robot Android Terbaik Terbaru Dengan Grafis Dewa, Cekidot!



Warhammer 40,000 Freeblade merupakan game android bertema robot dengan jumlah pilihan robot yang sangat melimpah. Jumlahnya bahkan bisa dibilang tidak akan terhitung, sebab game yang satu ini mengusung game play permainan perang antar robot dengan membawa pasukan yang juga robot.

Ceritanya, kerajaan kamu diserang oleh sekelompok robot dari kerajaan lain, kamu harus membalas dendam atas penyerangan itu.



Berbeda dengan game yang mengharuskan pemain bermain secara individu, dalam War Robots kamu akan bermain dalam tim, 6 vs 6 secara online multiplayer yang sangat seru.
Salah satu tugas pentingmu dalam game robot yang digawangi oleh Pixonic ini adalah kamu harus menjadi robot terkuat dalam tim sehingga dapat dapat memimpin dengan baik saat pertempuran dengan musuh berlangsung.

Dari sisi gameplay, War Robots memungkinkan pemain merasakan keseruannya secara maksimal saat terjadi aksi pertempuran yang cukup cepat dan penuh ledakan sehingga terlihat sangat nyata. Mengenai grafis, tentunya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.



Game Robot Android Terbaik Terbaru Dengan Grafis Dewa berikutnya ini kemungkinan besar kamu sudah mengenalnya lewat filmnya yang tayang di televisi maupun layar lebar. Yang dimaksud yakni Robot Transformers, kabar baiknya, Backflip selaku pengembang telah merilis game bertemakan robot tersebut di sekitar pertengahan tahun 2016 lalu.

Yang menarik dalam game ini adalah Transformers: Earth Wars hadir dengan gameplay yang mirip seperti Clash of Clans yang terbilang cukup mudah. Meski begitu, fitur dan tema tidak sama sehingga menghadirkan sensansi keseruan tersendiri yang pastinya lebih seru.

Inti dari game strategi ini adalah kamu akan diberikan kebebasan untuk memilih, apakah ingin memihak kepada Optimus Prime atau bersama Deception yang berdiri dengan kepemimpinan Megatron. Setelah itu, kamu harus mengatur strategi terbaik demi memenangkan pertempuran antar robot yang seru ini.



Tidak akan ada peperangan hebat dalam game ini, terutama peperangan antar robot seperti yang ada di atas. Tapi kamu bisa menjadi pahlawan dan superhero melalui game Flying Car Robot ini.

Game ini adalah simulasi mengendarai mobil selayaknya mobil transformer yang sering kita jumpai. Ya, mobil yang kamu kendarai bisa berubah menjadi robot sebagaimana yang ada dalam film transformer untuk kemudian terbang mengelilingi dunia dan melakukan penyelamatan dramatis.



Game yang satu ini sebenarnya juga merupakan game yang sangat layak disebut sebagai game transformer terbaik sekaligus juga game robot yang sempurna dan terbaik yang pernah ada.

Apalagi game ini punya genre permainan RPG, sebuah genre yang banyak digemari oleh gamers. Maklum saja, melalui genre yang satu ini mereka bisa mengaktualiasikan diri dalam dunia game. Nah dalam game Transformers Forged To Fight, kamu akan memilih salah satu karakter robot transformer untuk kemudian terlibat dalam pertarungan bersama dengan karakter yang lain.

Nah, itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Game Robot Android Terbaik Terbaru Dengan Grafis Dewa yang bisa kamu download dan kamu mainkan sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS