0
Home  ›  Android

5 Game Zombie Android Terbaik Paling Banyak Dimainkan

"5 Game Zombie Android Terbaik Paling Banyak Dimainkan, Beberapa tahun ke belakang ini, tema zombie tampaknya sangat disukai oleh banyak orang. Hal itu terbukti dari banyaknya film, buku, hingga game yang mengangkat tema makhluk menyeramkan yang suka menyerang dan memakan otak manusia dengan sangat menyeramkan. Dalam dunia game sendiri tema zombie bukanlah hal yang asing. Semenjak munculnya konsol game, sudah banyak game bergenre zombie yang dibuat oleh para developer, mulai dari game Resident Evil hingga Plants vs Zombies yang sangat fenomenal. Berbagai game tersebut tersedia di berbagai platform, seperti PC, Android, dan lain sebagainya. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas game zombie terbaik yang dapat kamu mainkan di perangkat Android. Berbagai game ini mengusung tema yang beraneka ragam, mulai dari tema klasik untuk membunuh zombie, hingga tema yang menugaskan kita untuk menjadi zombie dan memakan manusia yang ada. Berikut inilah ulasan lengkap tentang 5 Game Zombie Android Terbaik Paling Banyak Dimainkan, Cekidot!"

5 Game Zombie Android Terbaik Paling Banyak Dimainkan, Beberapa tahun ke belakang ini, tema zombie tampaknya sangat disukai oleh banyak orang. Hal itu terbukti dari banyaknya film, buku, hingga game yang mengangkat tema makhluk menyeramkan yang suka menyerang dan memakan otak manusia dengan sangat menyeramkan.

Dalam dunia game sendiri tema zombie bukanlah hal yang asing. Semenjak munculnya konsol game, sudah banyak game bergenre zombie yang dibuat oleh para developer, mulai dari game Resident Evil hingga Plants vs Zombies yang sangat fenomenal. Berbagai game tersebut tersedia di berbagai platform, seperti PC, Android, dan lain sebagainya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas game zombie terbaik yang dapat kamu mainkan di perangkat Android. Berbagai game ini mengusung tema yang beraneka ragam, mulai dari tema klasik untuk membunuh zombie, hingga tema yang menugaskan kita untuk menjadi zombie dan memakan manusia yang ada. Berikut inilah ulasan lengkap tentang 5 Game Zombie Android Terbaik Paling Banyak Dimainkan, Cekidot!



Buat kamu yang suka tantangan kelihaian dan juga kejelian, game Zombie Smasher ini bisa menjadi rekomendasi yang menarik untuk kamu mainkan. Pasalnya, di sini kamu ditantang untuk dapat menghancurkan kepala-kepala zombie di tengah kerumunan orang-orang yang tidak bersalah. Menarik dan menantang, bukan?

Akan ada 60 ronde yang akan kamu jumpai dalam permainan ini yang tentunya akan semakin membuat kamu tertantang untuk memainkannya. Jika kamu tertarik dengan game yang satu ini, kamu bisa segera unduh game ini di Google Play Store dengan gratis.



Seri Dead Effect adalah game tembak-menembak yang tidak boleh dianggap remeh dan sangat seru. Dead Effect 2 mengusung kualitas grafis yang sangat baik dan gameplay yang mudah. Peran kamu dalam game ini adalah menembak jatuh segerombolan zombie, monster, dan segala jenis mahluk sci-fi lainnya yang pastinya sangat seru..

Game ini mengandung unsur RPG yang memungkinkan kamu untuk melakukan upgrade, level up, dan mengembangkan karakter kamu agar dapat bertarung melawan mahluk-mahluk mengerikan tersebut secara maksimal. Kamu memiliki 100 implan untuk mengupgrade karakter kamu dan lebih dari 40 jenis senjata untuk bertarung melawan para zombie.



Game Zombie Android Terbaik Paling Banyak Dimainkan berikutnya yakni DEAD TRIGGER 2 – Zombie Survival Shooter tidak hanya menjadi game dengan grafis terbaik di kalangan game zombie, namun juga untuk berbagai game Android lainnya. Game ini mampu menyuguhkan tekstur, animasi, dan elemen grafis lainnya yang membuat kamu seakan-akan sedang memainkan game FPS di perangkat konsol.

Dalam game ini kamu dapat menjelajahi 10 wilayah yang terletak di berbagai penjuru dunia. Dari 10 wilayah tersebut, terdapat 35 macam lingkungan yang harus kamu hadapi, mulai dari perkotaan, pegunungan, hingga hutan belantara. Untuk menemani kamu dalam memusnahkan para zombie, terdapat 37 macam senjata yang bisa kamu pilih dan gunakan. Menariknya, kamu juga dapat mengikuti turnamen khusus jika mampu menggunakan berbagai senjata tersebut secara mahir.



Game perang zombie offline ini punya gameplay yang sederhana dan mudah dipahami. Di dalam game ini, kamu cukup diam lalu mengarahkan senjata ke zombie-zombie yang datang menghampirimu. Interface-nya sederhana, jadi untuk pertama kali main kamu tidak akan kerepotan untuk mengerti game ini.

Grafisnya sendiri tidak terlalu spesial, namun audio-nya punya kualitas setara CD. Cocok deh buat kamu yang punya smartphone dengan spesifikasi yang pas-pasan.



Game zombie yang satu ini mungkin akan terlihat berbeda dengan game zombie lain yang ada. Ya, pasalanya game Zombie Craze memang tidak menonjolkan sisi zombie yang sangat menyeramkan. Terus, buat kamu yang tidak terlalu suka hal-hal menyeramkan, game ini bisa juga menjadi pilihan game perang zombie untuk kamu mainkan secara gratis.

Kontrol dalam game perang zombie yang satu ini juga cukup sederhana, sehingga kamu tidak perlu merasa kesulitan dalam memainkan game ini. Terdapat dua tombol virtual joystick di dalam game ini yang digunakan untuk bergerak dan menembaki para musuh zombie kamu.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Game Zombie Android Terbaik Paling Banyak Dimainkan, yang bisa kamu download dan kamu mainkan sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS