0
Home  ›  Android  ›  IOS

5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini

"5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini, Dalam sebuah permainan Mobile Legends ada banyak hero dengan kemampuan yang cukup beragam sesuai dengan tugas dan peranannya masing-masing. Assassin sendiri merupakan sebuah hero yang paling sering digunakan karena memiliki kemampuan untuk membunuh musuh secara cepat, tepat, dan akurat untuk merepotkan musuh. Dan jika kamu tertarik untuk mengunakan hero Assassin dengan kemampuan yang cukup baik, kali ini saya akan mengulas lengkap tentang 5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini. Penasaran? Cekidot!"

5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini, Dalam sebuah permainan Mobile Legends ada banyak hero dengan kemampuan yang cukup beragam sesuai dengan tugas dan peranannya masing-masing. Assassin sendiri merupakan sebuah hero yang paling sering digunakan karena memiliki kemampuan untuk membunuh musuh secara cepat, tepat, dan akurat untuk merepotkan musuh.

Dan jika kamu tertarik untuk mengunakan hero Assassin dengan kemampuan yang cukup baik, kali ini saya akan mengulas lengkap tentang 5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini. Penasaran? Cekidot!

1. Hayabusa


Sempat jadi primadona di Season 8 dan 9, Hayabusa seakan tenggelam dan tidak lagi diminati di Season 10. Alasannya karena dia sempat mendapat nerf yang cukup parah pada update patch 1.3.06 server original dibeberapa bulan lalu. HP Growth dan damage dari skill 1 berkurang, sedangkan skill Ulti enggak lagi memicu efek lifesteal jika mengenai minion musuh.

Kabar baiknya bagi penggemar Hayabusa, sang hero mendapatkan buff di update terbaru season 10. Damage yang dihasilkan dari tiap stack skill pasif meningkat dari 4% menjadi 5% saja. Angka yang kecil, tapi akan sangat berpengaruh di dalam permainan Mobile Legends. Gaya permainan split push andalan Hayabusa memang terbaca di ranking tier atas khususnya Rank Epic ke atas. Namun, menggunakannya di tier Grandmaster bisa dibilang masih aman dan menjamin kemenangan di tim kamu.

2. Natalia


Beda dari hero-hero sebelumnya yang sangat sensitif terhadap penyesuaian, Natalia termasuk yang paling aman dan tetap dipilih meski kena nerf beberapa kali oleh Moonton. Dia sempat mendapat revamp pada patch 1.3.06. Meski terlihat lebih segar, pada kenyatannya perubahan tersebut diiringi dengan nerf pada efek silence dari skill pasif menjadi 1 detik yang tentunya mengurangi kemampuannya.

Nerf yang cukup signifikan, tapi sebenarnya gak begitu terasa pada gameplay Natalia secara keseluruhan kok. Dia masih sangat ditakuti karena kemampuan menghilangnya yang menjadi momok buat Mage dan Marksman musuh. Sekali ciduk, mereka yang kurang gesit pun dijamin bakal tewas tanpa memberikan perlawanan. Apalagi, gameplay Natalia cocok banget buat counterhero baru yang lagi ngetren kayak Kimmy, Harith, dan Hanzo.

3. Gusion


Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini selanjutnya, masih dihuni oleh Gusion yang memang sudah menjadi idola baik oleh para pro player ataupun player biasa, sejak di rilis di normal server beberapa waktu lalu. Gusion yang mengalami rework sebelum dia rilis, ternyata tetap memiliki kemampuan overpowered.

Diubah menjadi magical damage, ternyata membuat Gusion semakin kuat dan merepotkan musuh. Memiliki kemampuan nuke serta kemampuan kabur yang bagus, membuat Gusion langsung mendapatkan hati di para pecinta Mobile Legends.

4. Selena


Hero assassin terkuat di urutan ke 4 adalah hero assassin yang selalu menjadi langganan banned, yaitu Selena. Hero yang memiliki dua form layaknya Roger ini masuk ke daftar banned di mode Draftpick. Selain skill stun miliknya yang jika terkena bakal membuat kalian lama tidak bergerak.

Selena juga memiliki damage yang overpowered pada saat dia berubah menjadi meleemode, selain itu juga selena memiliki skill mini blink yang membuat selena bisa masuk dan keluar dari war seenak jidatnya.

5. Lancelot


Hero nomer lima ini sebenarnya sudah tidak perlu lagi kita sebutkan, kenapa kok dia masuk ke jajaran assassin terkuat dan terbaik. Meskipun selalu mengalami nerf besar nyatanya Lancelot masih menjadi favorit para pemain Mobile Legends bahkan para pro player di Mobile Legends.

Di MPL season ini, Lancelot juga masih menjadi kesayangan dari para pro assassin terkenal seperti JessNoLimit, AyamJago dan lainnya. Ini membuktikan bahwa sebenarnya Lancelot masihlah hero yang overpowered. Sebenarnya untuk mengatasi hal ini, agar Lancelot tidak terlalu overpowered adalah dengan melakukan rework terhadap hero laki-laki cantik berambut pirang ini. Namun sampai benar-benar ada rework atau nerf tambahan, Lancelot masih sangat berbahaya untuk musuh.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini, yang bisa kamu coba mainkan sekarang. Apabila ada pertayaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS