8 Game Show Negri Sakura Jepang yang Paling Bikin Deg-degan

"Game Show Negri Sakura Jepang yang Paling Bikin Deg-degan, Jepang adalah salah satu negara maju di Asia yang terkenal akan kreatifitas dan keunikannya"

8 Game Show Negri Sakura Jepang yang Paling Bikin Deg-degan, Jepang adalah salah satu negara maju di Asia yang terkenal akan teknologinya yang semakin canggih. Nah kali ini saya hadir bukan untuk membahas tentang teknologi nih tapi membahasa seputar game show yang seru dan kocak ya mulai dari tebak gambar, tebak lagu sampai game-game yang nyeleneh banget kayak punyanya orang jepang kali ini gaes.

Nah kalian mau tau gak sih game show apa aja yang ada di negeri sakura jepang ini? kalau mau tau silahkan baca lebih lanjut 8 Gameshow Negri Sakura Jepang yang Paling Bikin Deg-degan

1. Benteng Takeshi

Benteng Takleshi merupakan salah satu game show yang tidak asing lagi kan buat kalian? game show yang satu ini merupakan game show yang paling seru dan memiliki tantangan yang super unik apalagi liat para peserta yang pada gagal, bikin auto ngakak lho.

2. Makan Marshmallow

Lomba Makan Marshmallow yang kali ini bukan hal yang biasa lho gaes, Nah game show yang satu ini ada cara yang unik banget ini buat makan marshmallow. Cara gini nih, wajah peserta di ikat di tali dan mereka harus menarik tarik tersebut dengan wajah untuk makan marshmellow gaes. Oh iya game show yang satu ini juga di gunakan di acara the ellen show lho.

3. Memompa Balon

Cowok-cowok yang ada di jepang pasti sukak banget ini liat game show yang satu ini, gimana gak sukak cobak yang ikut aja cewek sexy-sexy udah gitu gamenya juga aneh-aneh banget lagi. Contohnya nih gaes memompa balon pakai bokong, kalau otaknya kotor pasti pikirannya kemana-mana kan. Setuju?

4. Lomba Makan Mie

Lomba kali ini bukan lomba makan mie biasa lho gaes, gimana tidak? disaat kamu hendak memakan mie kepala kamu dimasukin juga kedalam mie itu. Kan aneh ya? boro-boro kamu makan mienya bisa-bisa kamu ke habisan oksigen duluan terus kelar hidup nya.

5. Lomba Dikelitikin

Game Show Negri Sakura Jepang yang Paling Bikin Deg-degan, kali ini di sarankan untuk kalian gak gampang gelih nih mungkin cocok ikutan game show yang satu ini gaes, caranya simple banget pertama mulut perserta akan di isi menggunakan susu kemudian peserta akan duduk di pangkuan seseorang kemudian di kelitikin deh oleh lawan jenisnya. Seru bukan?

6. Membaca Kalimat

Cara main game yang satu ini sebenernya gampang banget gaes, para pesertanya tuh disuruh membuat kalimat yang diperagakan oleh mereka. Hey tapi gak segampang itu sih, soalnya kalian itu harus membacanya sambil tiduran. Bukannya malah fokus malah bisa mencuri kesempatan dalam kesempitan. Bener gak?

7. Balapan Jalan

Gaes, kalian harus banget nih nonton game show yang satu ini. Namanya tuh gaki no tsukai contohnya saja mau jalan cepat kakinya di selepin pisang lho gaes, jadi lucu dan seru banget lho

8. Midahin Benda

Mindahin benda pakai tangan mah udah pada umum kali yak? terus kalau mindahin bendanya pakai mulut juga biasa aja kan tapi kalau yang di pindahin tersebut seekor hewan kodok gimana? kayaknya jijik-jijik gimana gitu ya.

Nah itulah tadi 8 Game Show dari Jepang yang Paling Bikin Deg-degan, coba deh praktekin sama temen, kerabat ataupun pasangan kamu pasti seru deh. Cukup sekian dulu ya pembahasan kali ini. Sekian dan Terimakasih.

Komentar