0
Home  ›  Android

9 Aplikasi Pinjam Uang Android Terbaik Terpercaya Terpopuler

"9 Aplikasi Pinjam Uang Android Terbaik Terpercaya Terpopuler, Perkembangan teknologi financial technology saat ini memang sedang berkembang pesat. Perusahaan-perusahaan yang sedang bergerak dalam bidang keuangan berlomba-lomba untuk menawarkan jasa terbaik mereka kepada para pelanggan. Salah satu bentuk fintech itu adalah aplikasi untuk pinjam uang tanpa agunan/jaminan (KTA/Kredit Tanpa Agunan) yang dapat dilakukan secara online. Seseorang yang ingin menggunakan jasa tersebut diberikan proses yang cepat dan mudah. Aplikasi pinjam uang online di android tentu dinilai lebih mudah karena kita tidak perlu memberikan jaminan dan melakukan pertemuan secara langsung. Terlebih lagi, syarat-syarat untuk pengajuan pinjamannya pun tidak begitu rumit. Nah berikut ini ulasan lengkap tentang 9 Aplikasi Pinjam Uang Android Terbaik Terpercaya Terpopuler, Cekidot!"

9 Aplikasi Pinjam Uang Android Terbaik Terpercaya Terpopuler, Perkembangan teknologi financial technology saat ini memang sedang berkembang pesat. Perusahaan-perusahaan yang sedang bergerak dalam bidang keuangan berlomba-lomba untuk menawarkan jasa terbaik mereka kepada para pelanggan. 

Salah satu bentuk fintech itu adalah aplikasi untuk pinjam uang tanpa agunan/jaminan (KTA/Kredit Tanpa Agunan) yang dapat dilakukan secara online. Seseorang yang ingin menggunakan jasa tersebut diberikan proses yang cepat dan mudah.

Aplikasi pinjam uang online di android tentu dinilai lebih mudah karena kita tidak perlu memberikan jaminan dan melakukan pertemuan secara langsung. Terlebih lagi, syarat-syarat untuk pengajuan pinjamannya pun tidak begitu rumit.

Nah berikut ini ulasan lengkap tentang 9 Aplikasi Pinjam Uang Android Terbaik Terpercaya Terpopuler, Cekidot!

1. RupiahPlus


RupiahPlus merupakan salah satu aplikasi pinjaman tanpa agunan pertama yang berbasis aplikasi android. RupiahPlus menyediakan pinjaman berjumlah Rp600.000-1.500.000 dengan bunga 7%.

Keunggulan meminjam uang di RupiahPlus yakni prosesnya yang hanya memerlukan KTP sebagai persyaratan tanpa harus mengisi formulir yang bermacam-macam. Aplikasi ini menawarkan pengajuan cepat, pelayanan berkualitas dan dana yang cair hanya dalam waktu 5 detik setelah mengisi data.

2. Pinjam Yuk


Aplikasi pinjam uang berikutnya ini menyebut dirinya sebagai aplikasi P2P lending. Jadi, kamu gak cuma bisa pinjam uang saja, tapi juga bisa memberi pinjaman lho. Hitung-hitung dengan memberi pinjaman, kamu sekaligus berinvestasi juga.

Aplikasi pinjam Yuk menawarkan pinjaman tanpa jaminan mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 1,2 juta. Tenor pinjamannya mulai dari 14 hari hingga 90 hari.

Syarat yang diminta gak ribet kok. Kamu cuma diminta untuk install aplikasi pinjam yuk, terus isi data buat pengajuan. Tunggu verifikasi, dan dana yang diajukan bakal dikirim ke rekening tabunganmu. Oh iya, satu lagi yang paling penting, kamu punya rekening tabungan dan penghasilan yang pasti.

3. Tunaiku


Resmi diluncurkan pada 2014, Tunaiku merupakan produk unggulan dari Amar Bank, sebuah bank asal Surabaya yang telah hadir di Indonesia sejak 1991. Melalui aplikasi tunaiku, kamu bisa meminjam uang dari nominal 2 juta sampai dengan 20 juta rupiah dalam durasi pinjaman yang bisa disesuaikan, yakni diantara 6 sampai 20 bulan.

Sebelum memulai peminjaman uang, terlebih dulu kamu harus mengisi formulir peminjaman online, persetujuan, kontrak, setelah itu uang yang kamu butuhkan siap untuk cair ke rekening kamu. Untuk cara pengembaliannya pun terbilang cukup mudah, pihak Tunaiku nantinya akan mengirimkan No.rekening Virtual account jika pinjaman telah disetujui.

Tidak seperti aplikasi pinjam uang online kebanyakan, aplikasi dengan jumlah unduhan lebih dari 500 ribu pengguna ini memiliki syarat yang cukup mudah. Peminjam hanya memerlukan KTP, berstatus WNI, memiliki rekening Bank, usia lebih dari 21 tahun, serta berpegawai tetap dan kontrak maupun wiraswasta.

4. Qreditku


Jika Tunaiku menawarkan pinjaman dengan jumlah yang terbilang besar, begitupula dengan Qreditku. Aplikasi Qreditku menyediakan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp10 juta. Kelebihan dibanding aplikasi sebelumnya adalah kamu tidak harus berusia 21 tahun keatas untuk dapat mengajukan pinjaman.

Persayaratan utama yang dibutuhkan adalah KTP, informasi pribadi dan penghasilan yang stabil, sekali lagi tanpa angunan. Berdasarkan pengalamand dari sejumlah orang, proses verifikasi dan pencairan dana Qreditku terbilang sangat cepat dan tidak ribet.

5. Kredit Pintar


Aplikasi Pinjam Uang Android Terbaik Terpercaya Terpopuler selanjutnya ada aplikasi Kredit Pintar yang muncul sekitar setahun yang lalu. Sama seperti aplikasi yang sudah saya jelaskan di atas.

Aplikasi yang satu ini sudah digunakan oleh setidaknya satu juta orang, untuk bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan di Kredit Pintar, seseorang harus berusia minimal 21 tahun dan tentunya memiliki KTP asli.

Aplikasi ini menawarkan opsi pembayaran tagihan yang mudah, mulai dari ATM, M-Banking, hingga pembayaran melalui beberapa minimarket. Untuk permohonan pinjaman, Kredit Pintar akan memprosesnya dalam waktu kurang dari 24 jam. Pengguna sebelumnya diharuskan untuk mengisi data-data yang dibutuhkan.

6. Easycash


Aplikasi untuk pinjam uang lainnya adalah Easycash. Sama seperti yang lain, Aplikasi Easycash memberikan jasa pinjaman tanpa jaminan dengan syarat cukup KTP saja.  Untuk mendaftar, pengguna hanya perlu mengisi data diri mereka dan juga menunggu persetujuan dalam waktu 24 jam.

7. Julo


Selanjutnya adalah Julo, aplikasi pinjam uang dengan bunga kecil sebesar 2% - 4% per bulannya. Kamu dapat meminjam uang yang cukup besar hingga Rp8.000.000 yang dapat dicicil 6 atau 5 bulan.

Untuk mendaftar, kmau harus berusia 21 hingga 50 tahun dan memiliki penghasilan minimum Rp3.000.000/bulan.

8. PinjamanGo


Aplikasi pinjam uang yang bernama PinjamanGo Ini berafiliasi dengan Sinarmas Group. Kamu pastinya pernah dengar perusahaan terbesar di Indonesia yang satu itu dimiliki konglomerat Eka Tjipta Widjaja?

Sama seperti aplikasi PinjamYuk, PinjamanGo juga merupakan aplikasi P2P lending. Pasalnya, aplikasi yang satu ini menjadi sarana mempertemukan peminjam dengan pemberi pinjaman.

Di PinjamanGo, kamu bisa ajukan pinjaman dengan besaran dari Rp 600 ribu hingga Rp 1,2 juta. Bunga yang dipatok maksimal 10 persen per tahun. Tenor PinjamanGo dari tujuh hari hingga 14 hari.

Syarat yang diminta buat ajukan pinjaman gak ribet. Yaitu, membubuhkan KTP, rekening tabungan, hingga nomor handphone.

Selain pinjaman personal, PinjamanGo juga menawarkan pinjaman perusahaan. Besaran pinjaman yang didapatkan bisa mencapai Rp 50 juta dengan bunga 0.045 persen per hari dan tenor hingga 30 hari.

9. Dana Cepat – Pinjaman Uang Cepat


Dana Cepat merupakan perusahaan layanan finansial berbasis teknologi yang berkomitmen dalam menyediakan fasilitas layanan finansial mobile secara aman serta mudah digunakan. Selain mampu mencairkan dana secara cepat, aplikasi pinjam uang online android yang satu ini juga memiliki keunggulan dari segi bunganya yang tidak begitu membebankan.

Sementara untuk pengembalian dana yang sudah kamu pinjam tersebut, kamu bisa melakukan pembayaran dengan melalui Bank BCA, Mandiri, BRI, Permata dan bank lainnya, atau melalui minimarket seperti Alfamart, atau bisa juga dengan menggunakan cash online e- wallet Dok dan juga pembayaran melalui Xendit.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 9 Aplikasi Pinjam Uang Android Terbaik Terpercaya Terpopuler, yang bisa kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS