0
Home  ›  Android

8 HP Android Dengan Fitur Terbaru Terlengkap Termurah

"8 HP Android Dengan Fitur Terbaru Terlengkap Termurah 2019, Tidak terasa kita telah memasuki tahun 2019. Di tahun yang penuh banyak harapan bagi industri smartphone yang selalu dinamis. Di tahun 2019 ini diharapkan muncul berbagai smartphone baru yang penuh inovasi dan teknologi terbaru. Tren-tren smartphone baru akan tercipta pada tahun ini, mulai fitur yang canggih, desain yang lebih spektakuler, sektor kamera yang lebih canggih, dan juga spesifikasi yang lebih mantap. Nah, buat kamu yang sedang mencari 8 HP Android Dengan Fitur Terbaru Terlengkap Termurah 2019, berikut saya telah siapkan daftarnya. Cekidot!"

8 HP Android Dengan Fitur Terbaru Terlengkap Termurah 2019, Tidak terasa kita telah memasuki tahun 2019. Di tahun yang penuh banyak harapan bagi industri smartphone yang selalu dinamis. Di tahun 2019 ini diharapkan muncul berbagai smartphone baru yang penuh inovasi dan teknologi terbaru. Tren-tren smartphone baru akan tercipta pada tahun ini, mulai fitur yang canggih, desain yang lebih spektakuler, sektor kamera yang lebih canggih, dan juga spesifikasi yang lebih mantap.

Nah, buat kamu yang sedang mencari 8 HP Android Dengan Fitur Terbaru Terlengkap Termurah 2019, berikut saya telah siapkan daftarnya. Cekidot!

1. Xiaomi Redmi S2


Seperti namanya "S2" yang banyak diartikan sebagai smartphone selfie, Xiaomi Redmi S2 mengandalkan fitur kamera selfie yang dimilikinya. Kelebihan dari smartphone Redmi ini terdapat pada kamera selfienya yang sudah dibekali dengan AI Selfie Camera 16MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash untuk selfie di kondisi cahaya minimal.

Kamera selfie hp ini juga mempunyai fitur AI Beauty 4 untuk selfie cantik seketika. Selain kamera selfie andal, Hp ini juga diperkuat dengan dual kamera utama 12MP + 5MP yang berjajar vertikal di panel belakang.

Dari segi spesifikasinya hp berlayar 5.99 inci dengan beresolusi HD+ 720 x 1440 pixel ini juga telah diperkuat prosesor Snapdragon 625, dipasangkan dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Hp yang sudah berbekal baterai 3,080 mAh dan juga membawa fitur sensor sidik dari dan Face Unlock untuk sensor keamanan.

2. Samsung Galaxy J6+


Sebagai penerus dari J6, tentu saja Samsung memberikan upgrade pada J6+ ini untuk memikat para konsumen. Dibanding dengan seri pendahulu, J6+ memiliki layar lebar berukuran 6 inci dan beraspek rasio 18:5:9.

Layaknya smartphone masa kini, Samsung Galaxy J6+ memakai dua kamera belakang beresolusi 12 MP + 5 MP yang memungkinkan hasil foto dengan efek bokeh. Menariknya, HP Samsung Galaxy J6+ ini juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC (Near Field Communication). Dengan, fitur pemindai sidik jari pada samsung galaxy J6+ disematkan di bagian samping ponsel, dekat tombol power letaknya.

3. Huawei Mate 20 Pro


Huawei Mate 20 Pro merupakan HP flagship milik brand asal Tiongkok yang dikenal akan inovasi terbaru. Termasuk penggunaan chipset HiSilicon Kirin 980 yang paling mutakhis saat ini loh.

Selain itu, Huawei Mate 20 Pro dilengkapi juga dengan triple kamera dengan matrix design yang menarik perhatian banyak kalangan. Apalagi untuk jeroannya HP terbaru 2019 ini sudah didukung dengan EMUI 9 berbasis Android 9.0 Pie.

4. Xiaomi Redmi 5A


HP Android Dengan Fitur Terbaru Terlengkap Termurah 2019 beriktunya ini yakni Xiaomi Redmi 5A. HP ini memiliki harga fenomenal yakni Cuma Rp. 999.000 yang hanya bisa didapatkan dengan flash sale di Lazada. Jika tidak lewat flash sale, harga HP ini berkisar antara 1,2 juta sampai dengan 1,4 juta di berbagai toko online.

Dengan harga murah, bukan berarti HP ini mempunyai spesifikasi rendah. HP ini banyak dicari oleh orang karena menawarkan spesifikasi yang umunya hadir di HP harga 1,5 jutaan ke atas. Contohnya pada penggunaan chipset Snapdragon 425 dengan sokongan RAM 2 GB, layar 5 inch HD, dan baterai 3000 mAh. HP dengan ROM 16 GB ini punya kamera depan sebesar 5 MP dan kamera belakang 13 MP.

5. Vivo V11 Pro


Vivo V11 Pro mempunyai teknologi Screen Touch ID pertama di dunia ini masih banyak diidamkan untuk dimiliki. Tampil penuh sensasi dengan hadirnya sensor fingerprint di dalam layarnya dan juga tampilan memukau layar Ultra All Screen berukuran 6.41 inci dengan teknologi Super AMOLED beresolusi full HD+ 2340 x 1080 pixel dan layar lengkung 3D.

Oh iya, desain notch waterdrop berisi kamera selfie cukup menarik perhatian. Vivo V11 Pro ini sudah dibekali dengan prosesor 660 AIE yang dipadankan dengan RAM 6GB dan ROM 64GB. Kinerjanya yang sudah bikin puas pengggunanya ini juga mantap untuk multitasking dan gaming serta diperkuat dengan dukungan microSD hingga 256GB. Hp ini juga diperkuat dual kamera 12MP + 5MP, dengan sensor Dual Pixel 24 juta unit fotosensitif.

Dan kamera selfie 25MP AI camera, sarat dengan fitur Smart Camera mulai AI Smart Face Beauty, AI Selfie Lighting. Dari kamera depannya sendiri juga mendukung sensor biometrik Face Acces dengan infrared. Berbekal baterai 3,400 mAh dan juga Dual Engine fast charging, Vivi V11 Pro semakin mantap dengan dukungan asisten virtual Jovi milik Vivo.

6. Samsung Galaxy A8 Star


Galaxy A8 Star ini andalkan SoC Snapdragon 660 serta RAM 4GB sebagai penyokong performanya. Meski tidak dilengkapi sejumlah fitur istimewa layaknya Galaxy S8 Lite, hp ini bisa dikatakan unggul dalam hal fotografi.

Tidak tanggung-tanggung, Samsung mempersenjatai smartphone yang satu ini dengan fitur fingerprint  dengan Dual kamera belakang 24 MP + 16 MP. Hasil foto bokeh dijamin bakalan kece abis!

7. ASUS Zenfone Max Pro M2


Buat para gamer mobile yang punya bugdet terbatas, kamu bisa memilih ASUS Zenfone Max Pro M2 yang menjadi suksesor dari ASUS Zenfone Max Pro M1 yang sudah dirilis sebelumnya.

Hp terjangkau ini sekarang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 636 dengan variasi RAM & ROM, yakni 3/32GB, 4/64GB dan 6/64GB untuk versi tertingginya. Desain mewah berbalut kaca pun diimbangi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 6 yang disematkan padanya.

8. Xiaomi Mi Max 2


Diurutan terahkir ada Xiaomi Mi Max 2, Hp ini unjuk gigi sebagai salah satu HP XIaomi di kelas menengah ke atas yang punya infra merah dan tentu saja spesifikasi yang tergolong menarik. Contohnya seperti layar 6,4 inch Full HD serta Snapdragon 625 sebagai otak prosesornya. Hp asal Tiongkok ini mempunyai kapasitas baterai cukup besar yakni 5300 mAh.

Cukup wajar mengingat layar Hp xiaomi yang satu ini yang cukup lebar. Dan namanya juga mengusung nama “Max”, Hp dengan RAM 4 GB  ini tentu menawarkan daya tahan yang baik. Dari segi kamera, Hp ini hadir dengan kamera depan 5 MP. Sementara pada bagian belakang, tersemat kamera 12 MP. Terbilang biasa saja memang karena HP ini jualan utamanya adalah baterai yang berarti cocok untuk kamu yang butuh HP dengan baterai besar

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 8 HP Android Dengan Fitur Terbaru Terlengkap Termurah 2019, apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS