0
Home  ›  PC

6 Game Fighting PC Terpopuler Terbaik di Tahun

"6 Game Fighting PC Terpopuler Terbaik di Tahun 2019, Seorang gamer sejati pasti suka mencoba semua genre game termasuk fighting yang merupakan game yang kurang digemari bagi kebanyakan gamer. Salah satu alasannya karena gameplay-nya yang bisa dibilang membosankan dan gitu-gitu aja. Ya, sejatinya game fighting menyajikan pertarungan di suatu tempat atau arena antara satu dengan lainnya untuk menghabiskan hp (health point) lawan. Namun walau kurang diminati, nyatanya game fighting terus ada dan semakin banyak yang memproduksi dengan genre ini. Bahkan nih, ada beberapa game fighting yang bisa dibilang punya sesuatu yang unik yang bisa bikin pemainnya ketagihan. Tanpa berlama-lama lagi berikut ini ulasan lengkap tentang 6 Game Fighting PC Terpopuler Terbaik di Tahun 2019, Cekidot!"

6 Game Fighting PC Terpopuler Terbaik di Tahun 2019, Seorang gamer sejati pasti suka mencoba semua genre game termasuk fighting yang merupakan game yang kurang digemari bagi kebanyakan gamer. Salah satu alasannya karena gameplay-nya yang bisa dibilang membosankan dan gitu-gitu aja.

Ya, sejatinya game fighting menyajikan pertarungan di suatu tempat atau arena antara satu dengan lainnya untuk menghabiskan hp (health point) lawan. Namun walau kurang diminati, nyatanya game fighting terus ada dan semakin banyak yang memproduksi dengan genre ini.

Bahkan nih, ada beberapa game fighting yang bisa dibilang punya sesuatu yang unik yang bisa bikin pemainnya ketagihan. Tanpa berlama-lama lagi berikut ini ulasan lengkap tentang 6 Game Fighting PC Terpopuler Terbaik di Tahun 2019, Cekidot!



Game ini merupakan salah satu legendanya game fighting. Dalam game ini diceritakan bahwa turnamen King of Fighters kembali diselenggarakan dengan secara rahasia oleh sebuah organisasi rahasia yang sebenarnya mempunyai sebuah niat jahat, membuka segel iblis Demon Orochi dan mengambil kekuatan yang dimilikinya.

Game The King of Fighters XIII ini mendapatkan sebuah penghargaan "Best Fighting Game of the Year 2011" serta disebut sebagai "Most Improved Sequel of 2011". Versi Playstation 3 game ini di Jepang terjual 21.525 copy yang dicapai hanya dalam waktu seminggu setelah perilisannya. Mempunyai grafis visual yang unik ala anime keren, rupanya masih cukup menarik daripada grafik 3D next gen namun gameplay-nya kurang dalam dan menarik.



Game terpopuler berikutnya yakni Injustice: Gods Among Us. Di dalam game ini kamu bisa melakukan uji coba pertarungan dua superhero besar dunia komik ini, apakah yang menang Batman ataukah Superman? Semua tergantung kelihaian dan ketangkasan tangan kamu.

Disajikan dengan grafis 3D yang indah dan konsekuensinya butuh komputer yang lumayan canggih. Banyak karakter superhero maupun anti-hero besutan DC yang bisa kamu mainkan perannya yang pastinya memiliki kemampuan yang berbeda-beda.



Game Fighting PC Terpopuler Terbaik di Tahun 2019 berikutnya yang saya rekomendasikan untuk kamu coba adalah Mortal Kombat X. Game ini memiliki berbagai hal unik di setiap elemen permainannya dan membuatnya semakin menarik untuk dimainkan.

Mulai dari grafis yang ciamik dan elegan, efek berkelahi yang khas, hingga karakter yang memiliki kemampuan yang unik. Namun, game ini lebih cocok untuk dewasa karena game ini dapat dibilang sadis dan mengerikan. Setiap karakter memiliki skill combo dan serangan ultimate yang berbeda. Kamu juga akan merasakan rusuh saat bermain game ini. Game ini sangat cocok untuk kamu yang gemar dengan game fighting dengan gaya bertarung yang cepat.

4. Tekken


Game keren satu ini gak bisa dilewatkan begitu saja. Cerita yang dihadirkan pada game ini memang dari dulu hingga sekarang makin keren dan menarik.

Ditambah lagi yang terbaru yaitu Tekken 7 adalah grafis yang ditampilkan makin sempurna dari seri sebelumnya. Tekken juga akan selalu mempertahankan ciri khasnya yang membuat gamer selalu akan merasakan pengalaman yang sama walau main Tekken seri apapun.



Game ini juga punya sesuatu yang unik dimana karakternya masing-masing akan punya kemampuan untuk berubah menjadi hewan. Walau saat ini mungkin sudah tidak terdengar kabar dari game ini. Dari segi gameplay serta combonya jadi salah satu game Fighting yang terbaik.

Semoga saja seiring berkembangnya waktu game keren satu ini juga bisa hadir di console next gen sehingga kids zaman now bisa rasakan sensasi kerennya game satu ini.



Game fighting legendaris lainnya yang memiliki pertarungan epik serta grafis yang memukau yaitu Street Fighter 5. Berbagai peningkatan detail jurus dan animasi tersaji pada game yang satu ini.

Menariknya pada Street Fighter V menghadirkan sistem baru yang bernama V-System. Dimana sistem ini membuat karakter dari game Street Fighter V memiliki kemampuan yang seimbang. Alhasil teknik spamming atau istilah jawanya neter tidak akan terlalu berguna lagi.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Game Fighting PC Terpopuler Terbaik di Tahun 2019, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan aja tulis dikolom komentar ya dibawah ini. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS