0
Home  ›  Android

7 Game Memasak Android Offline Terpopuler Terbaik

"7 Game Memasak Android Offline Terpopuler Terbaik 2019, Game yang menarik tidak selalu dengan game berbasis online. Game yang bisa dimainkan tanpa internet alias offline juga tidak kalah seru untuk dimainkan. Berbagai genre game yang digemari gamer juga banyak bertipe offline. Buat kamu yang hobi masak-memasak atau bahkan punya cita-cita jadi chef yang profesional, game-game berikut ini pastinya wajib masuk dalam daftar game yang harus kamu coba untuk dimainkan. Tidak perlu mikirin kuota lagi, game-game di bawah ini bisa kamu mainkan tanpa menggunakan koneksi internet alias secara offline. Yuk, langsung aja 7 Game Memasak Android Offline Terpopuler Terbaik 2019, Cekidot!"

7 Game Memasak Android Offline Terpopuler Terbaik 2019, Game yang menarik tidak selalu dengan game berbasis online. Game yang bisa dimainkan tanpa internet alias offline juga tidak kalah seru untuk dimainkan. Berbagai genre game yang digemari gamer juga banyak bertipe offline.

Buat kamu yang hobi masak-memasak atau bahkan punya cita-cita jadi chef yang profesional, game-game berikut ini pastinya wajib masuk dalam daftar game yang harus kamu coba untuk dimainkan.

Tidak perlu mikirin kuota lagi, game-game di bawah ini bisa kamu mainkan tanpa menggunakan koneksi internet alias secara offline. Yuk, langsung aja 7 Game Memasak Android Offline Terpopuler Terbaik 2019, Cekidot!



Jika kamu penyuka ramen, kamu bisa mencoba untuk memainkan game Ramen Chain, disini kamu bisa belajar tentang memasak mie ala Jepang ini. Tersedia berbagai banyak menu ramen yang harus diolah sesuai peraturan yang ada, kamu juga diharuskan untuk menyiapkan berbagai macam bahan-bahan yang diperlukan untuk memasak ramen dengan tetap mengutamakan manajemen waktu yang cepat.

Hal menarik lainnya, game yang tersedia secara gratis di Google Play Store ini buatan Indonesia lho, game ini diproduksi oleh Touchten, yang populer juga di kalangan pengguna Android yang ada di Singapura, Hongkong, Malaysia dan Filipina.



Game masak memasak offline terbaik kedua adalah Cooking Mama. Ya, game yang satu ini akan mengajak kamu untuk membuat berbagai hidangan lezat yang berdasarkan resep pemberian Mama. Makanan tersebut kemudian akan kamu jual dan dihidangkan di restoran kepada para pelanggan.

Selain itu, beberapa mode lain di game ini bisa kamu mainkan semisal berbelanja ke Toko Resep makanan, menjalani berbagai misi di Nikmati Tantangan! atau mempelajari tutorial memasak dengan melalui Bioskop Mama! Sambil bermain, game ini juga sangat bermanfaat karena akan menambah pengetahuan dan skill memasak kamu.



Kamu yang hobi memasak alias membuat kue pasti akan langusng menyukai game yang satu ini. My Cookie Shop - Sweet Store akan mengajak kamu untuk berperan sebagai seorang pengelola toko kue yang bertugas membuat kue, melayani pembeli hingga mengurus kelangsungan toko.

Uang yang kamu kumpulkan nantinya bisa digunakan untuk membuka (unlock) resep kue terbaru yang nantinya bisa kamu jual dengan harga juuh lebih mahal. Jika tokomu menjadi makin besar, kamu juga bisa membuat pelanggan membeli lebih banyak kue sehingga uang yang kamu dapatkan akan menjadi lebih besar.



Game Memasak Android Offline Terpopuler Terbaik 2019 berikutnya yakni Cooking Adventure. Game ini dikembangkan oleh developer bernama Grampus, game seru satu ini menawarkan 12 lokasi unik yang akan melatih skill kamu dalam memasak, seperti Pasta House, Coffee House, Grill House, Sushi House, Donuts House, dan Seafood.

Tidak hanya melatih kamu untuk memasak aneka menu, skill memasak dengan cepat pun juga akan dilatih melalui adanya kostumer yang terus berdatangan untuk dilayani, semakin baik pelayanan yang diberikan maka semakin tinggi skor yang akan kamu dapatkan. Jika skor yang kamu terima sudah dirasa mencukupi, kamu pun bisa menukarnya dengan alat yang digunakan untuk memasak. Seru kan?



Salah satu game memasak terbaik Android ini dibuat oleh BabyBus Kids Games, bisa dijadikan sebagai sarana edukasi untuk anak dalam meningkatkan kreativitas dan perkembangan mereka.

Lewat game ini, kamu akan ditugaskan untuk membuat berbagai macam menu es krim, termasuk menambahkan berbagai macam topping berbentuk lucu yang sangat menarik dan disukai oleh anak-anak.



Sesuai namanya, game yang satu ini mengajak kamu bermain sekaligus belajar dan melatih diri untuk jadi seorang chef profesional kelas dunia. Dalam game world chef ini, kamu akan benar-benar berperan sebagai seorang chef kelas dunia.



Soal keseruan, game yang diusung oleh Nordcurrent ini memang tidak bisa diremehkan atau diragunkan lagi. Terbukti, di Play Store saja game yang satu ini telah di unduh oleh lebih dari 100 juta kali dan mendapatkan rating 4,5.

Game Cooking Fever merupakan permainan memasak yang mengusung konsep manajemen waktu. Game ini menuntut pemain untuk dapat mengatur waktu secara tepat, dan kamu harus membuat masakan yang dipesan pelanggan dengan tepat waktu.

Di dalam game cooking fever ini kamu berperan sebagai koki di sebuah restoran, namun kamu juga dituntut untuk mempercantik restoran tersebut supaya banyak pelanggan yang tertarik untuk berkunjung ke restoran kamu.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 Game Memasak Android Offline Terpopuler Terbaik 2019, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga di smartphone androidmu. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS