7 Game Open World Android Tebaik yang Harus Di Mainkan

"7 Game Open World Android Tebaik yang Harus Di Mainkan, Game Open World atau dunia terbuka merupakan game yang paling banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan game ini akan membuat kita dapat melakukan apa saja bahkan hal terlarang yang dilarang di kehidupan nyata. Ada banyak sekali game Open World yang dapat kamu unduh melalui Google Play Store, namun sering kali kita kebingungan untuk dapat memilih game apa yang baik dan bagus untuk kamu mainkan. Nah, kali ini saya akan mengulasan lengkap tentang 7 Game Open World Android Tebaik yang Harus Di Mainkan. Penasaran dengan game-gamenya? Yuk, simak aja artikel berikut ini."

7 Game Open World Android Tebaik yang Harus Di Mainkan, Game Open World atau dunia terbuka merupakan game yang paling banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan game ini akan membuat kita dapat melakukan apa saja bahkan hal terlarang yang dilarang di kehidupan nyata.

Ada banyak sekali game Open World yang dapat kamu unduh melalui Google Play Store, namun sering kali kita kebingungan untuk dapat memilih game apa yang baik dan bagus untuk kamu mainkan.

Nah, kali ini saya akan mengulasan lengkap tentang 7 Game Open World Android Tebaik yang Harus Di Mainkan. Penasaran dengan game-gamenya? Yuk, simak aja artikel berikut ini.



Gangstar Vegas merupakan game besutan Gameloft yang dibuat mirip dengan game GTA yang sudah kita kenal sejak dulu. Sama seperti GTA, game ini berlangsung di Las Vegas dan kamu dapat bermain dengan sesuka kamu seperti mencuri mobil, membunuh orang, melakukan misi dan lain sebagainya.

Meski mirip dengan GTA, namun Gangstar Vegas masih dianggap kurang untuk menyaingi kepopuleran dari game GTA. Game ini berbayar sehingga kamu harus mengeluarkan uang untuk dapat memainkan game ini. Gameloft juga sering melakukan update guna memperbaiki tampilannya menjadi lebih baik sehingga kamu akan senang saat memainkan game ini.



Minecraft merupakan game Sandbox sejati yang banyak diminati dan populer di kalangan gamers. Kamu bisa membangun apa pun yang kamu inginkan sesuai dengan kreativitas dan imajinasimu. Kamu dapat bekerja sama dengan teman-teman lainnya untuk menciptakan hal-hal yang lebih indah dan imajinatif dalam dunia Minecraft tanpa batasan.

Minecraft terdiri dari bahan-bahan yang berbeda, seperti tanah, batu, pasir, air, kayu, dan lainnya untuk menyusun bangunan. Jadi sebelum membangun sesuatu kita harus mencari sumber daya alam terlebih dahulu untuk membangun bangunan yang kita inginkan.



Kamu tentu sudah awam mendengar game GTA atau singkatan dari Grand Theft Auto. Game ini sangat fenomenal dan memiliki konten dewasa yang seharusnya tidak boleh dimainkan oleh anak kecil. Game ini sendiri dulunya hadir di PC dan saat ini dapat kamu mainkan di Android kamu.

Di dalam game ini, kamu harus melakukan misi-misi dari petinggi dan akan mengabaikan segala aturan dari polisi. Layaknya GTA di PC, kamu juga bisa mencuri kendaraan, menodong orang, dan melakukan tindak kejahatan yang lainnya.



Game Open World Android Tebaik yang Harus Di Mainkan berikutnya yakni Payback 2. Game ini menjadi salah satu pilihan game open world terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone Androidmu. Game ini akan membuat kamu menyetir mobil di jalanan yang ramai. Tentu kamu tidak sendirian di jalanan, terdapat kendaraan lainnya.

Nah, tugas kamu di Payback 2 ini yaitu menghancurkan semua kendaraan yang ada di jalanan dan yang kamu temui ketika menyetir. Tidak hanya mobil saja, bahkan game Payback 2 ini menyiapkan kendaraan lainnya seperti tank, helicopter, mobil balap, dan masih banyak lagi.



Titan quest merupakan game Sandbox yang seru dan terkenal di PC pada tahun 2006. Setelah menunggu 12 tahun, game seru ini saat ini dapat kamu mainkan di ponsel pintar berbasis Android milikmu dan memiliki desain dan gameplay yang menakjubkan.

Dalam game Titan Quest ini kamu bermain sebagai seorang hero yang akan bertualang menghadapi para monster dari tiga kebudayaan kuno mulai dari Yunani, Mesir, dan juga peradaban China. Di dalam game ini banyak hal yang dapat kamu lakukan seperti menjelajahi dunia besar, membunuh orang-orang jahat, meningkatkan level, dan mengumpulkan berbagai item.

Untuk mencobanya kamu harus merogoh kocek sebesar Rp119.000, meskipun sedikit mahal namun pengalaman bermain yang disajikan Titan Quest dipastikan memuaskan, dan tidak ada pembelian dalam aplikasi.

6. Roblox


Roblox adalah permainan open-world sandbox creator yang memungkinkan kamu membuat game sendiri lewat Builder Kit yang simpel dan mudah untuk dipelajari. Roblox yang merupakan perpaduan kata “robot” dan “blok” ini pertama kali dirilis untuk PC dan Mac pada tahun 2006 silam. Gameini cukup terkenal di antara gamer pencinta permainan sandbox di luar negeri (khususnya Eropa dan Amerika).

Berbeda dengan game sandbox creator lain seperti Minecraft yang jauh lebih simpel, Roblox membolehkan kamu melakukan coding sendiri dan memasukkannya ke dalam game guna memberikan variasi gameplay yang unik. Lebih dari empat belas genre telah tersedia saat ini untuk kamu mainkan di ROBLOX, meliputi RPG, fighting, FPS, action platformer, dan banyak lagi lainnya.



Meskipun sudah dirilis cukup lama, namun ketika saat ini ditanya mengenai game open-world apa yang menarik di mobile, kami pasti teringat dengan Ravensword: Shadowlands. Game yang dikembangkan Crescent Moon Games ini merupakan RPG dengan konsep atau mekanisme gameplay mendekati pengalaman bermain RPG The Elder Scrolls V: Skyrim

Dunia Ravensword cukup besar. Untuk mencapai beberapa lokasi quest, terkadang kamu harus berjalan atau menunggang kuda dengan jarak cukup jauh. Selain itu, Crescent Moon juga menerapkan sistem kelas yang sangat fleksibel di mana kamu bisa menjadi apapun yang kamu mau.

Nah, itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 Game Open World Android Tebaik yang Harus Di Mainkan. Apabila ada pertayaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar dibawah ini ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar